Tradisi Antik atau Berbeda Minum Teh Di Maroko

Tradisi Antik atau Berbeda Minum Teh Di Maroko


Bagi Anda yg suka dengan hal-hal unik Saat berlibur, maka segera langkahkan kaki Anda menuju ke Maroko. Hal unik yg sanggup Anda temukan di Maroko ialah mengenai tradisi unik minum teh yg sudah menjadi kebiasaan masyarakat sekitar.

Minum Teh Di Maroko


 maka segera langkahkan kaki Anda menuju ke  Tradisi Antik atau Berbeda Minum Teh Di Maroko
Tradisi Antik atau Berbeda Minum Teh Di Maroko

Seperti yg sudah diketahui jikalau teh merupakan minuman nasional di Maroko. Uniknya the di Maroko ialah disajikan bersama pepermin, teh ini disebut sebagai the a la menthe atau whisky marocain. Teh menjadi penyambung dari banyak hal di Maroko, mulai dari komunikasi antar individu sampai menarik pelanggan di pasar.

Saat Anda sedang kebetulan makan di restoran setempat maka sempatkanlah untuk memesan the khas Maroko. Keliru satu yg populer ialah the elok peppermint. Caranya penyajiannya cukup unik yaitu ceret the diangkat tinggi kemudian teh didalamnya dituang kedalam gelas. setelah isi ceret habis, maka teh dalam gelas dimasukkan lagi ke dalam ceret. 

Demikian berulang-ulang, sampai gula bercampur rata dengan teh. Daun mint segar ditambahkan dalam gelas. Daun mint kering sanggup dimasak bersama daun teh kering dan air sebelum dicampur gula. Hasil dari perpaduan teh, gula dan peppermint bakal memperlihatkan rasa yg unik. 

Saat merasakan the unik ini Anda sanggup dengan Mudah berbaur dengan masyarakat sekitar dan mempelajari banyak sekali keunikan dan keindahan budaya lainnya yg ada di Maroko dengan trik yg lebih menyenangkan.

Tour Ke Maroko


Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai Keliru satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Jangan ragu untuk menghubungi yg bakal bahagia hati memperlihatkan bermacam-macam informasi menarik seputar Paket Umroh Plus Maroko Spanyol yg sanggup menjadi liburan Anda bersama keluarga tercinta.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Tradisi Antik atau Berbeda Minum Teh Di Maroko"

Post a Comment