Relaksasi Di Hammam Al-Andalus Malaga

Relaksasi Ala Raja Arab Di Hammam Al-Andalus Malaga, Spanyol


Malaga merupakan bab dari Andalusia yg dulu menjadi sentra kerajaan Islam. Budaya-budaya yg dibawa bangsa Arab Moor masih abadi sampai kini, mirip tradisi mandi ditempat pemandian air panas. Hammam Al-Andalus di sentra kota Malaga mengatakan sensasi mandi air panas alami ala raja-raja Arab di masa lampau.

Tempat pemandian air panas Hammam Al-Andalus balasannya kembali dibuka tahun 2013 kemudian setelah menjalani 10 tahun renovasi. Pemandian Arab tersebut merupakan yg terbaik di Malaga. Di sana para pengunjung sanggup merelaksasi seluruh badan yg lelah setelah seharian berwisata keliling ibu kota Provinsi Malaga. Dari depan Hammam Al-Andalus memang nampak kecil, namun di dalam Anda sanggup menemukan lima ruang pemandian.

Hammam Al-Andalus

budaya yg dibawa bangsa Arab Moor masih abadi sampai sekarang Relaksasi Di Hammam Al-Andalus Malaga
Hammam Al-Andalus

Interior Moor begitu mendominasi, pilar-pilarnya indah dengan lengkungan gerbang anggun khas kultur Arab. Dindingnya diberi paduan warna merah, peach, cream, dan cokelat. Begitu masuk kita pribadi merasa rileks dari wewangian aroma terapi dan sayup-sayup lantunan instrumen Arab. Siapapun yg berminat mandi di sana hanya perlu membawa baju renang atau sanggup membeli di Hammam Al-Andalus seharga €12. Kita tidak diperkenankan menggunakan ganjal kaki di dalam dan sebagai akomodasi mereka menyediakan loker, handuk, gel, shampo, moisturizing cream, dan hair dryer bagi para pengunjung.

Hammam dalam bahasa Arab berMakna ‘memberikan kehangatan’. Di Hammam Al-Andaluz, kita sanggup menikmati lima akomodasi utama yg terdiri dari dua kolam air dingin, dua kolam air panas, dan sebuah ruangan sauna. Ruang utama lokasi relaksasi ini ialah kolam air panas yg sangat besar, dikelilingi pilar, lentera, dan di atasnya dihiasi kubah dengan lubang-lubang kecil berbentuk bintang yg bercahaya.

Hammam Al-Andalus

budaya yg dibawa bangsa Arab Moor masih abadi sampai sekarang Relaksasi Di Hammam Al-Andalus Malaga
Relaksasi Ala Raja Arab Di Hammam Al-Andalus Malaga

Panas air Hammam Al-Andaluz berasal orisinil dari geothermal dan bebas chlorine sehingga sangat menyehatkan. Selain berendam di air panas, pengunjung juga sanggup menentukan paket yg Komplit dengan layanan pijat profesional. setelah mencoba relaksasi ala Raja Arab di Hammam Al-Andaluz, dijamin badan Anda bakal terasa kembali bugar.

Tour Ke Spanyol


Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yg Musti/harus Anda kunjungi jikalau berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yg mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga sentra kebudayaan islam di kota Sevilla. Hubungi untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan juga acuan seru wisata di Eropa dengan Paket Tour Spanyol .

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Relaksasi Di Hammam Al-Andalus Malaga"

Post a Comment