Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol

Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol


Madrid yaitu ibu kota Spanyol sekaligus tempat otonom berjulukan Comunidad de Madrid. Kota terbesar di negeri matador ini dihuni sebanyak 3,3 juta jiwa dari bermacam-macam latar belakang. Selain sebagai kota yg multi-kultural, Madrid juga terkenal senagai kota seni dan sejarah.

Di kota ini Mudah ditemukan arsitektur-arsitektur bangunan memukau, museum, serta kehidupan yg enerjik selama 24 jam. Dengan bermacam-macam atraksi yg ditawarkan kota kerajaan ini, kegiatan menarik apa saja yg sanggup dilakukan selama di Madrid? Berikut jawabannya.

Liburan Menarik Di Madrid Spanyol


churros

 Kota terbesar di negeri matador ini dihuni sebanyak  Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol
churros

Churros yaitu donat berbentuk panjang, ditaburi gula, dan dicocol ke dalam cokelat panas yg pekat sudah mirip sarapan nasional Spanyol. Tak ada yg tak suka panganan ini terlebih di animo dingin. Cokelat panasnya sangat berkhasiat untuk menghangatkan badan. Warga Madrid disebut-sebut yg paling menyukai churros. Anda sanggup dengan Mudah menemukan churros di café,bakery & pastry, serta chocolateria di kota Madrid.

La Latina, El Rastro

 Kota terbesar di negeri matador ini dihuni sebanyak  Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol
Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid Spanyol

Terletak di erat distrik bau tanah La Latina, El Rastro merupakan Keliru satu pasar loak terbesar di Eropa yg selalu hadir setiap hari Minggu. Di pasar ini pengunjung sanggup menemukan banyak sekali macam barang dari yg antik hingga modern. Para perempuan bakal bahagia berjam-jam menyusuri jalan mencari pakaian, sepatu, dan aksesoris secondhand atau handmade. Pria mungkin bakal berkutat ia area barang antik, piringan hitam, atau compact disc. Jika lapar atau haus, tinggal menentukan tenda penjual makanan dan minuman yg menggugah selera.

Berkeliling kota yaitu kegiatan yg Musti/harus dilakukan Saat berlibur. Banyak hal yg sanggup dieksplor dari Madrid. Kita sanggup mengunjungi destinasi wisata seperti Plaza Mayor, Museum Prado, menginjak titik nol kilometer Spanyol di Puerta del Sol, melewati gerbang Alcala, hingga menikmati kehidupan malam Madrid di Gran Via. Keindahan kota Madrid juga sanggup dinikmati dari atas menara telekomunikasi di Casa de Campo.

Spanyol tak sanggup lepas dari kultur sepak bolanya yg kuat. Madrid yaitu kota yg sempurna untuk menikmati itu. Di ibu kota hidup dua klub besar penghuni La Liga, yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid. Setiap tamat ahad kita sanggup ikut menjadi bab dari warga lokal mendukung tim kesayangannya, baik eksklusif di stadion atau nonton bareng di bar.

Las Ventas

 Kota terbesar di negeri matador ini dihuni sebanyak  Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol
Las Ventas

Las Ventas yaitu arena laga banteng yg selalu diimpikan seluruh matador. Arena seluas 45.800 m2 ini merupakan yg terbesar di Spanyol dan ketiga terbesar di dunia. Arena ini juga menjadi tuan rumah dari pameran laga banteng tahunan terpopuler, yaitu Feria de san Isidro.

Tapas


Tapas mungkin budaya makan yg paling banyak dicoba para turis Saat mengunjungi Spanyol. Kebiasaan spaniard makan seporsi kecil panganan di kafetaria memang sudah mendunia. Bar-bar tapas tersebar luas di Spanyol. Nah, di Madrid jangan hingga lewatkan untuk mencoba makan tapas di Casa Labra. Bar tapas tersebut berhasil mempertahankan Resepnya turun temurun selama satu era lebih. Segelas caña, sepotong croquette, dan suasana kekeluargaan sanggup menjadi Keliru satu pengalaman terbaik Anda berlibur di Madrid.

Casa Labra

 Kota terbesar di negeri matador ini dihuni sebanyak  Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol
Casa Labra


Meski bukan tempat asal kesenian Flamenco, Madrid ternyata tercatat sebagai Keliru satu kota di Spanyol dengan pertunjukan flamenco terbaik. Di Madrid terdapat tablao (tempat pertunjukan flamenco) terbaik di dunia. Makara Saat ke Spanyol dan hanya sempat mengunjungi Madrid, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan pertunjukan khas negeri matador ini. Tidak perlu jauh-jauh ke Andalusia alasannya yaitu di Madrid pun ada.

Tour Spanyol


Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yg Musti/harus Anda kunjungi bila berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yg mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga sentra kebudayaan islam di kota Sevilla. Hubungi untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan juga rujukan seru wisata di Spanyol dengan Tour Ke Spanyol .

Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Aktivitas Liburan Menarik Di Madrid, Spanyol"

Post a Comment