Mengunci Cinta Di Hohenzollernbrücke

Mengunci Cinta Di Hohenzollernbrücke


ln itu membangun jembatan untuk menghubungkan sisi barat dan timur Mengunci Cinta Di Hohenzollernbrücke
Sungai Rhein

Sungai Rhein yg membelah Köln (Cologne) di Jerman, membuat kota markas FC Köln itu membangun jembatan untuk menghubungkan sisi barat dan timur. Dari tujuh jembatan yg dimiliki, Hohenzollernbrücke ialah yg paling terkenal.

ln itu membangun jembatan untuk menghubungkan sisi barat dan timur Mengunci Cinta Di Hohenzollernbrücke
Jembatan Hohenzollern

Bersama sungai Rhein dan katedral raksasa, Kölner Dom, Hohenzollernbrücke menjadi ikon pariwisata kota Cologne. Letak ketiganya pun saling berdekatan, sehingga menjadi one stop destination of Cologne. Jembatan Hohenzollern ini juga merupakan jembatan tertua di sana yg pembangunannya dilakukan sekitar tahun 1907 – 1911. Sebelumnya tahun 1822 dibangun jembatan semi permanen yg terlentang di atas jajaran bahtera tongkang. 

Baru 33 tahun kemudian konstruksi penyeberangan permanen pertama dibangun dan berjulukan Dombrücke. Memasuki periode 20 jembatan tersebut terlalu kecil untuk menampung beban kemudian lintas yg semakin meningkat. Dombrücke dihancurkan dan kemudian digantikan oleh Hohenzollerbrücke, sebuah jembatan yg lebih besar serta kokoh. Nama Hohenzollernbrücke sendiri berasal dari dinasti Hohenzollern yg sempat memerintah wilayah Brandenburg, Prussia, Jerman, dan Rumania.

Pada awal pembangunannya, jembatan Hohenzollern mempunyai empat rel kereta api dan dua jalur jalan raya. Sekitar tahun 1985 – 1988, jembatan tersebut direnovasi. Hasilnya jalanan menjadi lebih lebar, lajur kereta pun bertambah menjadi enam rel, serta dibangunnya jalan khusus pejalan kaki. Letaknya yg berdekatan dengan stasiun kereta membuat kemudahan penyeberangan ini dilalui sekitar 1200 kereta setiap harinya. 

ln itu membangun jembatan untuk menghubungkan sisi barat dan timur Mengunci Cinta Di Hohenzollernbrücke
Gembok - gembok Cinta Abadi

Meskipun getarannya cukup terasa, tidak mengurungkan masyarakat untuk berjalan kaki memlalui Hohenzollenbrücke dan menikmati pemandangan Cologne. Bahkan Saat berjalan di sepanjang ikon kota Köln ini, kita sanggup melihat ribuan gembok yg tergantung di pagar jembatan. Gembok-gembok tersebut bukanlah gembok biasa, tetapi simbol pengharapan cinta abadi. Pada perayaan valentine biasanya banyak pasangan kekasih yg menguncikan gembok cinta mereka di sana.

Konstruksi paling mencolok ialah tiga lengkungan besi yg indah di atas jembatan dan portal dengan menara besar dibangun di kedua sisi jembatan, serta dihiasi patung-patung kaisar menunggangi kuda. Saat malam tiba, Hohenzollenbrücke terlihat menawan dengan permainan cahaya lampu. Lokasinya yg akrab dengan landmark Katedral Köln menjadikann jembatan ini sebagai objek yg paling sering difoto dan lokasi selfie favorit para turis.

Jembatan Hohenzollern sanggup dicapai dengan naik kereta komuter S6, S11, S12, atau S13 menuju Köln Messe.

Jika tahun ini Anda tertarik untuk melancong ke Eropa, negara Jerman layak untuk Anda kunjungi. Banyak lokasi bersejarah yg unik dan lokasi – lokasi indah khas eropa di Jerman. Segera hubungi Cheria Wisata untuk mengikuti  Promo Umroh  Paket Tour Muslim Eropa 2016  bersama keluarga Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Mengunci Cinta Di Hohenzollernbrücke"

Post a Comment