Kasbah Des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko

Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko


 Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko
Kasbah des Oudaias

Dari banyaknya peninggalan bersejarah yg ada di Rabat Maroko, Keliru satu peninggalan yg popular adalah Kasbah des Oudaias. Ya, Kasbah merupakan sebuah benteng yg dulunya dibangun oleh Raja Moulay Ismail dari Dinasti Alaoui (1672-1694) didirikan di kawasan strategis menghadap ke bahari Atlantik.

 Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko Kasbah des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko
Raja Moulay Ismail

Kasbah des Oudaias pada dahulunya mempunyai fungsi sebagai kawasan untuk mengawasi dari banyak sekali serangan musuh. Tak hanya berfungsi sebagai kawasan pengawasan, ternyata Kasbah des Oudaias ini juga sanggup difungsikan untuk menyimpan banyak sekali peninggalan bersejarah pada masanya.

Saat mengunjungi Kasbah des Oudaias, Anda seolah-olah sedang berada si masa lampau alasannya yaitu tak ada yg berubah dari bangunan fisik benteng ini dari Saat dahulu dibangun hingga hingga sekarang, hal inilah yg membuat benteng ini sangat populer alasannya yaitu keasliannya. Kasbah des Oudaias yg terletak di lisan Sungai Boureqreq ini masih berdiri kokoh dan memancarkan keindahannya kepada para wisatawan dunia.

Selain itu, tak luput juga Anda sanggup mengunjungi pemukiman penduduk yg terletak di balik tembok Kasbah des Oudaias ini yg tentunya mempunyai sejarah tersendiri. Bagi Anda yg ingin membeli kenang-kenangan maupun souvenir khas Kasbah des Oudaias ini juga sanggup berbelanja seru ke pasar kuno Oudayas yg letaknya tidak jauh dari Kasbah

Menakjubkan bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai Keliru satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Bagi Anda yg masih galau bakal acuan yg bagus, maka jangan ragu untuk mengikuti Paket Tour Muslim Maroko Spanyol Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Kasbah Des Oudaias Benteng Bersejarah Maroko"

Post a Comment