Negara Perancis Keindahan Destinasi Wisata Seni

Negara Perancis Keindahan Destinasi Wisata Seni


 Negara Perancis Keindahan Destinasi Wisata Seni Negara Perancis Keindahan Destinasi Wisata Seni
Kota Paris

Perancis ialah sebuah negara di Eropa barat. Perancis ialah negara terbesar ketiga Eropa dalam hal luas wilayah. Hanya Rusia dan Ukraina yg mempunyai wilayah lebih luas. Ibukota dan kota terbesar Perancis ialah Paris, Keliru satu megapolitan di dunia.

Selama ratusan tahun, Paris telah menjadi sentra seni dan ilmu dunia. Banyak seniman besar telah menghasilkan karya terbaik mereka di sana. Setiap tahun, jutaan wisatawan mengunjungi landmark Paris yg populer ibarat Katedral Notre Dame, Menara Eiffel, dan Louvre -Keliru satu museum seni terbesar di dunia.

Ada banyak lagi hal menarik seputar Prancis. Pegunungan Alpen yg tertutup salju di bab tenggara negara itu membentuk perbatasan antara Perancis dan Italia. Pantai cerah dan tebing curam membentang di sepanjang pantai selatan di Laut Mediterania.

Desa nelayan banyak terdapat di pantai Atlantik barat bahari Prancis. Lembah berhutan Loire yg tenang di tengah-tengah Perancis mempunyai banyak châteaux (istana) yg bersejarah. Kebun-kebun apel, peternakan sapi, dan kebun-kebun anggur terletak di banyak pedesaan Perancis. Ladang gandum juga terdapat di banyak lokasi.

Orang Prancis populer alasannya ialah kesenangannya pada hidup. Makanan dan anggur yg nikmat menjadi bab penting dari kehidupan sehari-hari orang Prancis. Roti, makanan pembuka, saus, sup, dan makanan epilog Perancis yg enak ditiru oleh koki di sebagian besar belahan dunia. Anggur Perancis dianggap sebagai yg terbaik di dunia.

Perancis mempunyai sejarah yg panjang dan berwarna-warni. Julius Caesar dan tentara Romawi menaklukkan wilayah itu lebih dari 2.000 tahun yg lalu. Di penghujung tahun 400-an M, setelah Romawi jatuh, kaum Frank dan suku-suku Jermanik lainnya menyerbu wilayah tersebut. Nama Perancis diambil dari nama kaum Frank. Pada tahun 800-an M, Charlemagne, raja kaum Frank, membangun kawasan tersebut menjadi sebuah kerajaan besar.

Pada tahun 1792, selama Revolusi Perancis, Perancis menjadi Keliru satu negara pertama yg menggulingkan raja dan mendirikan republik. Beberapa tahun kemudian, Napoleon Bonaparte merebut kekuasaan. Dia menaklukkan sebagian besar Eropa sebelum balasannya dikalahkan. Selama Perang Dunia I (1914-1918) dan Perang Dunia II (1939-1945), Perancis menjadi medan pertempuran untuk tentara Sekutu dan pasukan Jerman.

Perancis ialah Keliru satu negara manufaktur terkemuka di dunia. Perancis merupakan Keliru satu produsen kendaraan beroda empat terbesar di dunia. Negara ini juga mempunyai industri kimia dan baja yg besar. Selain itu, Perancis ialah produsen terkemuka gandum, sayuran, dan banyak tanaman lain. Perancis berdiri sama tinggi di antara negara-negara dunia dalam hal perdagangan, yg diukur dari nilai ekspor. Negara ini juga mempunyai tugas penting dalam perpolitikan dunia. 

Kebijakan luar negeri Perancis banyak menghipnotis jutaan orang di negara-negara lain. Pentingnya politik Perancis kini ini, sebagian besar merupakan warisan dari kepimpinanan Charles de Gaulle, yg menjabat sebagai presiden dari tahun 1958 sampai 1969. De Gaulle membentuk Republik Perancis yg kuat.

Dia melihat Perancis sebagai kekuatan dunia dan mengikuti kebijakan yg independen dari Amerika Serikat dan negara-negara komunis. De Gaulle mengakhiri kekerabatan militer bersahabat antara Perancis dengan Amerika Serikat dan mencoba untuk memperbaiki kekerabatan dengan negara-negara komunis. Tindakan De Gaulle itu menuai banyak kemarahan negara lain, tetapi bagi orang-orang Perancis ia ialah simbol kebesaran bangsa mereka.

Negara yg populer dengan  keromantisan Menara Eiffel-nya menunggu untuk di jelajahi oleh Anda. Masih banyak rekomendasi tempat – tempat wisata seru di Perancis hanya untuk Anda, hubungi Cheria Wisata untuk gosip perjalanan wisata di Perancis ya. Ikuti juga keseruan Paket Tour Umroh Plus Eropa dengan Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya

0 Response to "Negara Perancis Keindahan Destinasi Wisata Seni"

Post a Comment