Main Ski Di Deogyusan Resort Korea

Main Ski Di Deogyusan Resort Korea


Anda ingin berakal bermain ski? Datanglah ke Deogyusan Resort untuk bermain ski sepuasnya. Deokyusan Resort yaitu Keliru satu wahana ski terbesar di Korea Selatan yg berada di Muju, Jeonbuk, Korea Selatan.

Liburan Musim Dingin Di Korea Selatan


 Deokyusan Resort yaitu Keliru satu wahana ski terbesar di  Main Ski Di Deogyusan Resort Korea
Main Ski Di Deogyusan Resort Korea

Resort ini dulunya berjulukan Muju Resort tepatnya berada di wilayah pegunungan Gunung Deogyusan. Itu sebabnya Deogyusan disebut-sebut sebagai Keliru satu tempat peristirahatan dengan view pegunungan paling anggun di tempat ini. Resort ini menyatu dengan keindahan Taman Nasional Deogyusan plus menjadi jujugan wisata olahraga selama ekspresi dominan dingin.

 Deokyusan Resort yaitu Keliru satu wahana ski terbesar di  Main Ski Di Deogyusan Resort Korea
Berseluncur Di Deogyusan Resort

Namun begitu Deogyusan Resort yaitu tempat yg cocok untuk destinasi wisata sepanjang tahun dengan gaya resort khas pegunungan Alpen. Berbagai kemudahan untuk menunjang kenyamanan juga tersedia. Untuk menunjang para penyuka ski, disini tersedia lift dan kereta luncur. 

Sedangkan kemudahan lainnya ada arena golf, sauna outdoor, bak renang, taman, hutan, sauna, spa, supermarket, karaoke, restoran, kafetaria dan klub. Bagi yg suka berbelanja, di Deogyusan Resort kita dapat membeli beberapa produk-produk dengan merek terkenal dari seluruh dunia.

Deogyusan Resort ini sangat terkenal sebagai tempat berguru bermain ski di ekspresi dominan dingin. Di puncak Manseonbong dengan ketinggian 1.215 meter dapat dipadati sampai 13 ribu pemain ski sekaligus yg terbagi ke dalam beberapa level, ada yg masih pemula ada juga yg sudah profesional. Anda dapat mencoba meluncur dari puncak ini untuk mengasah keahlian bermain ski. 

Sedangkan di puncak lainnya yakni Seolcheon yg berada di ketinggian 1.520 meter yaitu tempat dimana Asian Universiade Competition digelar. Selepas lelah bermain Anda dapat berendam di mata air hangat untuk relaksasi dan menikmati keindahan alam gunung Deogyusan.

Paket Tour Korea Halal Cheria


Liburan Saat ekspresi dominan hambar di Korea niscaya seru bersama keluarga, jangan ragu untuk mengikuti Paket Tour Muslim Korea . Untuk info Komplit hubungi Cheria Wisata untuk informasi perjalanan liburan ke Korea ya.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Main Ski Di Deogyusan Resort Korea"

Post a Comment