Rabat, Destinasi Liburan Komplit Di Maroko

Rabat, Destinasi Liburan Komplit Di Maroko


Rabat yaitu ibu kota protektorat Perancis dan kini menjadi Ibu Kota Kerajaan Maroko semenjak kemerdekaan pada tahun 1956. Terletak di barat bahari negara di pantai Atlantik. terletak di ekspresi sungai Bouregreg yg tidak pernah kering sepanjang tahun.

Destinasi Liburan Komplit Di Rabat

 dan kini menjadi Ibu Kota Kerajaan  Rabat, Destinasi Liburan Komplit Di Maroko
Rabat, Destinasi Liburan Komplit Di Maroko

Rabat merupakan ibu kota manajemen yg mengatur segala urusan pemerintahan yg berbentuk kerajaan ini. Sebagai kota manajemen tidak membuat Rabat kehilangan ciri khasnya, keindahan dan kepolosan masih banyak dan terjaga di kota ini. Anda bakal mencicipi betapa indahnya rabat, dari ibu kota pemerintahan dan kota kosmopolitan menuju kawasan yg masih banyak menyimpan aneka macam kebudayaan usang dalam masyarakat kota.

 dan kini menjadi Ibu Kota Kerajaan  Rabat, Destinasi Liburan Komplit Di Maroko
Menara Hassan

Kota Rabat juga mempunyai kebun sebagai taman botani, museum dan teater. Dan juga terdapat menara Hassan setinggi 44 m, sebuah makam kuno Chellah makam yg besar dan indah, Royal Palace Mohammed V . Bandara internasional berada pada 10 km dari kota. 

Masih ada banyak lagi tempat-tempat yg sanggup untuk dikunjungi di Rabat. Ada banyak monumen bersejarah dan arsitektur dan Anda juga sanggup menikmati berjalan-jalan di sekitar pantai Oudaya yg bersih. Di seberang kota terdapat - Chellah -, dan rentetan benteng peninggalan sejarah yg mengabadikan sejarah Maroko - dari zaman Dinasti Romawi dan zaman masuknya Islam semenjak berabad-abad silam.

Wisata Ke Maroko


Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai Keliru satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Jangan ragu untuk menghubungi yg bakal bahagia hati memperlihatkan bermacam-macam isu menarik seputar rujukan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol .

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Rabat, Destinasi Liburan Komplit Di Maroko"

Post a Comment