Belanja Dan Kuliner Seru Di Kuromon Ichiba Market Jepang

Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market, Osaka


Apa saja keunikan dari kota Osaka ? Jika Anda menyebutkan Universal Studio dan Dotonbori, Anda Musti menelusuri lebih lanjut Keliru satu kota besar di Jepang ini. Banyak lokasi wisata yg sanggup Anda kunjungi dikala berlibur ke Osjepanaka ini. Mulai dari lokasi wisata reliji yg menampilkan sisi lain dari dunia keagamaan di Jepang yg berpadu dengan keindahan alam disekitarnya sampai ke lokasi wisata perbelanjaan serta masakan yg siap memanjakan anda.

 Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Jepang
Keceriaan Tour Muslim Ke Osaka, Jepang

 Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Jepang
Universal Studio Di Osaka

Dotonbori memang menjadi Keliru satu tempat favorit selain Shinsekai. Jika Shinsekai mempunyai Tsutenkaku Tower dan juga Spa World, sementara Dotonbori mempunyai jembatan cinta yg mempertemukan para muda-mudi di Osaka ini, ada Keliru satu lokasi wisata yg menampilkan aneka masakan dan juga pasar tradisional khas Jepang disini. Kuromon Ichiba Market tempat yg siap memanjakan para wisatawan di Keliru satu lokasi di Osaka.

 Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Jepang
Situasi Sekitar Dotonbori Osaka

Kuromon Ichiba Market


Kuromon Ichiba Market ini yakni Keliru satu tempat atau pasar tradisional dan juga aneka jajanan masakan yg terdapat di Osaka. Kawasan wisata yg terletak di Nippombashi Chuo ku, mulai berdiri pada masa-masa periode Meiji. Dan pada masa tersebut, Kuromon Ichiba Market ini mempunyai julukan lain yg yaitu Emmiji Market.

 Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Jepang
Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market

Pada masa pemerintahan periode Meiji ini, di sekitar Kuromon Ichiba Market terdapat sebuah kuil yg berjulukan Emmiji Temple. Sehingga lokasi wisata ini diberi nama Emmiji Market. Seiring perkembangan waktu dan jaman, di sekitar lokasi wisata pasar tradisional ini di berdiri sebuah pintu gerbang yg disebut Black Gate. Dan dari sinilah nama Emmiji Market berganti nama menjadi Kuromon Ichiba Market yg mempunyai Makna Black Gate Market.

Untuk mengunjungi Keliru satu lokasi wisata perbelanjaan ini, anda sanggup menggunakan kereta Sakaisuji Line yg siap mengantarkan anda ke Nippombashi Station yg pribadi mempunyai susukan ke arah Kuromon Ichiba Market. Dan anda sanggup melihat suasana unik dan menarik di sepanjang lokasi wisata ini.

Konsep dari Kuromon Ichiba Market ini hampir sama dengan Shinsaibashi suji Shopping Center, dimana memanfaatkan area jalanan dengan ditutupi dengan atap bangunan transparan yg dilengkapi oleh banyak sekali macam kios serta restoran yg siap memanjakan anda. Situasi Sekitar khas pasar dengan banyaknya barang-barang jualan sanggup anda lihat dikala memasuki lokasi wisata Kuromon Ichiba Market ini.

Kuromon Ichiba Market ini mempunyai sekitar 170 toko yg siap menampilkan barang-barang jualan dan juga makanan-makanan yg siap memanjakan pengecap anda. Dengan panjang sekitar 600 meter, anda sanggup menemukan banyak sekali macam materi baku untuk mengolah masakan yg dijual di sekitar lokasi wisata ini.

 Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Belanja dan Kuliner Seru di Kuromon Ichiba Market Jepang
Berbagai Rumah Makan Khas Jepang

Selain banyak sekali macam toko yg menjual aneka materi makanan, di Kuromon Ichiba Market ini juga menyediakan aneka rumah makan khas Jepang yg tentunya siap memanjakan pengecap anda. Juru koki yg terdapat di lokasi wisata ini sudah siap menyambut anda dengan banyak sekali masakan khas Osaka yg tentunya sanggup anda pilih sesuai selera.

Dan disetiap restoran tentunya mempunyai keunikan dan juga cita rasa tersendiri yg sanggup anda temukan disini. Selain masakan khas Jepang, anda juga sanggup mengunjungi restoran-restoran yg menyajikan aneka hidangan masakan khas barat dan juga Asia mirip Cina yg tersaji di Kuromon Ichiba Market ini.

Namun pastinya masakan Jepang menjadi pilihan utama di kala mengunjungi Kuromon Ichiba Market ini. Menikmati setiap lezatnya masakan khas Osaka dengan suasana pasar tradisional Jepang, tentu semakin menambah keunikan liburan anda di kota ini.

Paket Wisata Jepang Murah


Destinasi ini sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga, Anda sanggup mengambil Paket Promo Tour Muslim Jepang dengan untuk paket liburan dengan harga yg terjangkau serta kenyamanan liburan. Jangan ragu menghubungi .


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Belanja Dan Kuliner Seru Di Kuromon Ichiba Market Jepang"

Post a Comment