Aneka Roti Khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu

Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu


Ingin melalui pengalaman spiritual yg tidak sama? Kini ada banyak paket wisata umroh plus. Pilihan paket wisata ini merupakan yg terbaik Jika Anda ingin beribadah sekaligus berkunjung ke negara wisata lain, mirip Turki. umroh plus turki baitussalam kini menjadi favorit para calon jamaah umroh di Indonesia. 

Dengan adanya paket umroh plus ini, kini Anda tak hanya mengunjungi Baitullah, tapi juga negara muslim lainnya. Turki selalu menarik banyak wisatawan umroh sebab sejarah islamnya yg menarik sampai kulinernya yg unik. Berikut masakan berbahan roti di Turki yg laku bagus diburu para wisatawan. 

Sebagai negara yg terletak diantara Asia dan Eropa, hal ini juga mensugesti masakan Turki. Jadi, bagi Anda yg ingin merasakan keunikan masakan Turki, sanggup pribadi coba paket wisata umroh plus turki baitussalam. Dengan paket umroh plus ini, Anda sanggup berjalan-jalan sembari merasakan aneka roti khas Turki ini. Ya, bagi beberapa orang yg tak terbiasa dengan rasa perpaduan Asia Eropa di Turki, masakan inilah solusinya. Yuk, kita lihat apa saja roti khas Turki! Sebagai berikut :

Aneka Roti khas Turki



Kebab



Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu
Kebab Khas Turki


Siapa sih yg tak kenal kuliner yg satu ini. Kebab kini sudah banyak dijual di Indonesia. Tapi, Jika Anda ingin tahu rasa kebab sesungguhnya, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Turki tanpa merasakan kebabnya. Kebab yaitu roti gulung yg diisi dengan aneka sayur segar dan potongan daging. Daging kambing yaitu yg paling khas di Turki. 

Jika Anda mengira kebab yaitu kuliner yg di bungkus dengan kulit tortilla, bekerjsama bukan! Kebab yaitu dagingnya. Jadi, daging kebab yg di panggang di tiang berputar itulah yg dinama kebab. Di Turki sendiri ada banyak jenis kebab lho! Ada kebab yg dimasak didalam tembikan dan disajikan dengan roti gandum. Jadi, tidak sama dengan kebab di Indonesia dengan kulit tortilla ya. Kebab di kawasan Cappadocia juga sangat enak sebab rasanya kaya bakal rempah yg kuat. Anda yg terbiasa dengan masakan Indonesia niscaya sedikit kaget ya dengan rasa rempah yg sangat powerful. 

Pide



Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu
Pide Khas Turki

Jika masakan roti khas Turki yg satu ini sangat mirip dengan Pizza. Pide mempunyai bentuk lingkaran oval mirip perahu. Untuk sanggup menikmati Pide, Anda sanggup ke restoran di sekitar Istambul. Biasanya, Pide banyak dijual dikala Bulan Ramadhan. Hal ini sebab Pide sebagai penanda suka cita di Bulan Ramadhan. 

Pide termasuk kuliner tradisional berbahan roti Turki. Jadi, sangat pas Jika Anda merasakan Roti Pide dikala di Turki.  Pide terbuat dari campuran terigu, ragi instant, minyak zaitun, susu dan air hangat. setelah matang, nikmati Pide dengan taburan biji nigella dan yoghurt. Jika Anda membeli Pide di Restoran, maka termasuk kedalam meni set platter pembuka puasa. Walaupun langka ditemukan dikala tidak Bulan Ramadhan.

Simit



Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu
Aneka Roti khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu

Simit yaitu masakan khas berbahan dasar roti lainnya di Turki. Jika Anda sempat berkeliling dan menemukan gerobak yg menjual Simit, maka jangan ragu untuk membelinya. Simit yaitu cemilan ibarat pretzel di Eropa dan bertabur kacang wijen. Dibagian luar simit sangat garing dan cukup kenyal dibagian dalamnya. Cemilan ini termasuk murah lho di Turki, jadi beli untuk cemilan berjalan-jalan niscaya seru. Roti Khas Turki berbentuk lingkar

Anda sanggup menikmati simit dengan selai cokelat atau lainnya. Sarapan dengan simit juga cukup mengenyangkan kok. Bagi Anda yg ingin merasakan pengalaman masakan di Turki, sanggup ikut paket perjalanan umroh plus turki dengan Cheria Wisata. Hubungi Cheria Wisata kini juga!

Tour Travel Ke Turki


Bukankah enak untuk dicicipi bersama keluarga tercinta? Yuk' Berkunjung ke Turki dengan Paket Umroh Plus Turki  dan Paket Wisata Ke Turki Murah . Cheria siap melayani dan menjadi sobat perjalanan Anda bersama keluarga tercinta.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Aneka Roti Khas Turki Menambah Pengalaman Kulinermu"

Post a Comment