Liburan Di Kota Kusadasi Turki

Liburan Di Kota Kusadasi Turki


Kusadasi merupakan kota resor di pesisir di Provinsi Aydin di tempat Aegean Turki. Tempat ini menjadi tempat resor popular untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat. Memiliki 50.000 penduduk dengan jumlah yg meningkat pada animo sibuk sekitar Mei sampai Oktober.

 Kusadasi

 merupakan kota resor di pesisir di Provinsi Aydin di tempat Aegean  Liburan Di Kota Kusadasi Turki
Liburan Di Kota Kusadasi Turki

Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yg berMakna “Pulau Burung”, dan mempunyai Pigeon Island yg terhubung ke pulau utama.

Caranya Menuju Ke Sana :

Pesawat Udara

Tersedia 2 bandara internasional utama erat Kusadasi, Keliru satunya ialah Izmir International Airport (ADB) yg terletak 80km dari Kusadasi, dan lainnya ialah Bodrum Airport (BJV) 130km dari Kusadasi. Terdapat trik yg tidak sama untuk mencapai Kusadasi dari kedua airport tersebut, dengan menggunakan jasa antar pribadi atau menyewa taksi ialah beberapa pilihan yg tersedia. 

Mobil

Jalan-jalan utama dari Istanbul, Cappadocia atau Antalya terhubung dengan Kusadasi dari Aydian via kota Soke di selatan dan Izmir via Selcuk di utara. 

Bus

Terminal bus utama Kusadasi melayani banyak operator dari banyak sekali wilayah di Turki. Di animo sibuk, Anda sanggup menggunakan kanal pribadi dari banyak kota besar dan popular di Turki termasuk Istanbul, Ankara, Nevsehir, dan Antalya. Setiap harinya tersedia bus regular yg melayani rute Izmir dan Kusadasi. Di animo cuek bus beroperasi setiap jamnya dan di animo panas setiap setengah jam sekali, dengan usang perjalanan 1 jam 15 menit. 

Kapal Laut

Anda sanggup mengujungi Kusadasi dengan kapal layar atau gunakan feri dari pulau Yunani – Samos ke Kusadasi. Tersedia 2 feri setiap harinya dari Samos ke Kusadasi selama animo sibuk, berangkat jam 8:30 di pagi hari dan 17:00 di sore hari. Jadwal keberangkatan sanggup berubah tergantung musim, cuaca dan keadaan laut. Pastikan Anda mengecek jadwal sebelum bepergian.

Paket Wisata Turki


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Kusadasi Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini bila menghabiskan liburan di Turki dan mengikuti Umroh Plus Turki. Hubungi ya untuk rujukan perjalanan Anda ke Turki, Anda sanggup juga lho mengambil Paket Umroh Plus Turki dari .


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Liburan Di Kota Kusadasi Turki"

Post a Comment