Chefchaouen, Kota Biru Nirwana Belanja Di Maroko

Chefchaouen, Kota Biru Surga Belanja Di Maroko


Ternyata destinasi menarik yg sanggup dikunjungi Saat berlibur ke Maroko tak hanya Fez, Marakesh, Casablanca dan Rabat saja lho namun faktanya Maroko mempunyai satu kota manis yg sanggup menjadi magnet turis mancanegara untuk mengunjunginya. Penasaran?

 Ternyata destinasi menarik yg sanggup dikunjungi Saat berlibur ke  Chefchaouen, Kota Biru Surga Belanja Di Maroko
Kota Cantik Chefchaouen

Terletak di sisi barat maritim Maroko, Chefchaouen populer sebagai kota biru yg cantik. Seuai dengan nama yg diberikannya maka seluruh bangunan yg ada di kota Chefchaouen dicat biru, hal ini membuat kota Chefchaouen sangat mencuri perhatian para wisatawan manca negara melalui keunikannya. chefchaouen maroko

Anda sanggup mengunjungi kota Chefchaouen dengan mengendarai kendaraan beroda empat selama 4 jam dari kota Fez. Kota Chefchaouen populer bakal labirinnya ini dulunya merupakan kawasan pengungsian kaum Yahudi Spanyol pada tahun 1500an. Meski kini sebagian besar pengungsi telah pindah ke Israel, namun kota Chefchaouen tetap mempertahankan warna birunya yg justru menjadi daya tarik utama para turis.

 Ternyata destinasi menarik yg sanggup dikunjungi Saat berlibur ke  Chefchaouen, Kota Biru Surga Belanja Di Maroko
Kerajinan Khas Kota Chefchaouen, Maroko

Menariknya kota Chefchaouen juga dikenal sebagai kawasan wisata belanja. Di kota ini terdapat banyak sekali kerajinan yg tidak ditemukan di kawasan lain di Maroko mirip pakaian wol, selimut tenun, dan keju kambing. Selain itu tidak jauh dari kota Chefchaouen ini juga terdapat gua Kef Toghobeit yg merupakan gua terdalam di benua Afrika. 

Bagaimana sangat menarik bukan? Ayo rasakan liburan yg bahu-membahu ke destinasi yg menarik. Makara jangan hingga melewatan kunjungan menarik ke banyak sekali destinasi seru di Maroko khususnya di kota Chefchaouen yg menarik bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda semua melalui Paket Tour Promo Maroko Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Chefchaouen, Kota Biru Nirwana Belanja Di Maroko"

Post a Comment