Semua Ihwal Wisata Di Canakkale Turki

Semua Tentang Wisata Di Canakkale Turki


 Semua Tentang Wisata Di Canakkale Turki Semua Tentang Wisata Di Canakkale Turki
Canakkale Turki

Provinsi Canakkale terletak di kedua sisi Dardanella yg menghubungkan Laut Marmara ke Laut Aegean. Pantainya menyentuh kedua Eropa (dengan Semenanjung Gelibolu) dan Asia (dengan Semenanjung Biga) dan ada feri reguler antara kedua belah pihak.

Canakkale city The Canakkale Marina, selain orang-orang dari Karabiga, Gelibolu, Bozcaada dan Kucukkuyu, host yacht berwarna-warni yg melewati selat dan membuat persinggahan di Canakkale, untuk melihat kawasan yg kaya ini sejarah dan mitologi, tanah air banyak legenda yg dikenal luas. Ada dermaga gres yg dibangun di distrik Kepez dari Canakkale Ini yaitu terminal penumpang terdekat Troy untuk kapal pesiar.

Canakkale mempunyai sebuah museum arkeologi yg elok dengan banyak objek didistribusikan di 5 ruang yg tidak sama; Canakkale keramik dari masa ke-17 ke masa ke-20 memperlihatkan kota menjadi Keliru satu kota yg paling penting dari produksi keramik selama Kekaisaran Ottoman, laci dari masa ke-19 yg dipakai dalam rumah-rumah tertua Canakkale memperlihatkan sampel terbaik pengerjaan kayu dari era, makam steles dari Kyzikos di Misia dan kota-kota kuno di wilayah Troas, banyak temuan dari Troy, seni ditemukan di Can dan Yenice tumulus berasal dari periode Helenistik, temuan dari reruntuhan Dardanos tumulus dari 6 dan ke-2 SM, dan temuan patung dan arsitektur dari Assos (Behramkale) dan Gulpinar (Apollon di Area Kudus Smintheion). Hal ini buka setiap hari 08:30-17:00 WIB, kecuali pada hari Senin.

Provinsi ini telah menyaksikan dua pertempuran yg sangat penting dalam sejarah. Keliru satunya yaitu perang mitologi Troy, yg diabadikan dalam Homer Iliad-nya. Penggalian arkeologi di Troy (Truva) telah pertanda bahwa telah terjadi sembilan periode terpisah dari pemukiman (3000 SM 400 AD). Di sini, orang sanggup melihat reruntuhan tembok kota selain kayu Kuda Troy. 

yg lain yaitu Pertempuran Canakkale yg berlangsung selama Perang Dunia I saat tentara Turki di bawah komando Mustafa Kemal Ataturk mempertahankan pertahanan kawasan terhadap pasukan musuh dan Canakkale telah terjadi dalam sejarah sebagai "Canakkale, Unpassable". 

Untuk menghormati 500.000 tentara yg menawarkan hidup mereka atau terluka di Gelibolu (Gallipoli), semenanjung ini telah dibentuk taman nasional zikir. Ada monumen peringatan di sini di lingkungan keindahan alam.

Desa kecil Behramkale yaitu tempat yg indah, menghadap Teluk Edremit. Hal ini didirikan di lokasi Assos mana ada Kuil populer Athena dibangun pada masa ke-6 SM. Panorama Teluk dari atas acropolis hati dan sisa-sisa Assos, sekitar acropolis dikunjungi.

Dardanos tumulus yaitu sekitar 11 km (7 mil) dari Canakkale akrab anutan Kalabakli di kabupaten Maltepe. Temuan tanggal kembali ke periode Archaic antara masa ke 7 dan ke-6 SM dan periode Romawi sekitar 11 AD

Gokceada, yg terbesar dari pulau-pulau Turki, dan Bozcaada juga di kawasan ini. Ada banyak kemudahan perkemahan dan hotel kecil, restoran makanan maritim di pulau-pulau. Feri ke Gokceada berangkat dari Kabatepe, dan Bozcaada mereka berangkat dari dermaga Geyikli.

Lainnya kurang dikenal tapi menarik situs kuno di sekitar Canakkale adalah; Hamaxitos, Alexandria Troas, Neandria, Sankrea, Dardanos Tumulus, Abydos, Sestos, Gargara, dan Lamponia.

Penasaran dengan keindahan Canakkale ini? Anda sanggup mengambil liburan dengan Cheria Wisata ke Turki, segera hubungi Cheria Wisata untuk gosip liburan di Turki dengan Paket Tour Umroh Plus Turki 2016 Promo Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

umroh plus turki

0 Response to "Semua Ihwal Wisata Di Canakkale Turki"

Post a Comment