Tagine, Makanan Khas Antik atau Berbeda Dari Maroko

Tagine, Makanan Khas Antik atau Berbeda Dari Maroko


 jangan lupa untuk merasakan kuliner khas yg menggugah selera Tagine, Makanan Khas Antik atau Berbeda Dari Maroko
Makanan Khas Tagine

Berlibur ke Maroko jangan lupa untuk merasakan kuliner khas yg menggugah selera, Keliru satunya yakni Tagine. Pada dasarnya, Tagine yakni suatu alat memasak sekaligus kawasan penyajian. Tagine  terbuat dari tanah liat, materi keramik berat yg berbentuk gerabah berglasir ditutupi dengan tutup berbentuk kerucut dengan materi yg sama. tagine maroko

Di Maroko, Tagine yakni kuliner khas yg mempunyai jenis yg beragam, mulai dari tagine daging kambing, daging sapi, daging ayam, sampai tagine sayuran yg bermacam-macam. Makanan Tagine intinya semacam rebusan yg terdiri dari adonan sayuran, daging ayam atau daging kambing/sapi dengan ditambah bumbu-bumbu khas Maroko mirip daun khusbur dan  mukholat. 

Biasanya Tagine memang dipergunakan untuk merebus daging dengan api suhu yg rendah, sehingga menghasilkan daging dengan aroma yg kuat. Untuk mengetahui matang atau belum, cukup mengangkat pecahan atas yg berbentuk mirip pegangan pada penutupnya. 

Untuk menghidangkan Tajine tak perlu dipinsah ke piring saji. Selain sebagai alat memasak, piringan dari tanah liat ini juga berfungsi sebagai tempat penyajian sebab sanggup menyimpan panas kuliner dalam waktu cukup lama. Bentuk dan tampilan yg bagus membuatnya pantas di taruh pribadi di atas meja santap.

Anda juga sanggup mempelajari trik membuat kuliner Tagine. Ada banyak macam-macam buku yg mengupas ihwal kuliner tagine yg sanggup Anda jadikan rujukan pembuatannya.

Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai Keliru satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yg bakal bahagia hati menawarkan bermacam-macam isu menarik seputar rujukan Paket Tour Promo Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Tagine, Makanan Khas Antik atau Berbeda Dari Maroko"

Post a Comment