Bermain Ski Di Yongpyong Resort Korea

Bermain Ski di Yongpyong Resort Korea


Korea Selatan yaitu Keliru satu negara yg mengalamai pergantian 4 animo sekaligus yakni animo semi (spring), animo panas (summer), animo gugur (autumn) dan animo cuek (winter). Musim cuek biasanya terjadi pada bulan Desember hingga Februari dengan suhu rata-rata -8 derajat celcius. Saat winter, salju turun dan menyelimuti seluruh wilayah Korea Selatan. Pada animo inilah atrik yg paling sering dilakukan yaitu bermain ski. Nah, Keliru satu lokasi untuk bermain ski yg banyak dikunjungi selama winter yaitu Yongpyong Resort.

Liburan Musim Dingin Di Korea Selatan


 yaitu Keliru satu negara yg mengalamai pergantian  Bermain Ski di Yongpyong Resort Korea
Pemandangan Yongpyong Resort

Yongpyong Resort terletak di punggung gunung Balwangsan dan merupakan ski resort pertama di Korea Selatan. Dibuka semenjak tahun 1975, rata ketebalan salju di tempat ini yaitu 250 cm. Di tempat ini pulalah World Cup Ski Competition tahun 19998 dan Gangwon Winter Asia Games tahun 1999 digelar. Beberapa lereng ski yg ada di Yongpyong Resort bahkan sudah diakui oleh International Ski Federation (ISF) ibarat the rainbow, red dan silver.

 yaitu Keliru satu negara yg mengalamai pergantian  Bermain Ski di Yongpyong Resort Korea
Situasi Sekitar Yongpyong Resort

Lereng rainbow yaitu puncak dengan ketinggian 1.210 meter. Anda membutuhkan waktu 20 menit untuk hingga ke titik ini. Rainbow juga dianggap sebagai lereng paling menyenangkan bagi setiap pecinta ski.

Ada juga lereng-lereng yg diperuntukkan untuk pemain ski pemula ibarat yellow run dan the pink run. Sedangkan, lereng new red run dan green run untuk pemain ski level intermediate. Total ada 18 lereng dan 15 lift dengan gondola sepanjang 3,7 km. Gondola tersebut dapat dipakai untuk 8 orang sekaligus. Tak heran Jika Yongpyong disebut sebagai ski resort terbesar di negeri gingseng ini. Ia menyediakan arena bermain ski untuk semua kalangan dari pemula, menengah, tingkat lanjut hingga level ahli.

Resort ini juga mempunyai beberapa kemudahan lain ibarat bak renang, sauna, lapangan golf, survival game park, lapangan indoor untuk sepeda, arena panahan, lapangan tenis dan tempat perkemahan. Seluruh Yongpyong resort menyediakan 1.087 kamar untuk pengunjung yg biasanya memenuhi resort ini selama animo dingin.

 yaitu Keliru satu negara yg mengalamai pergantian  Bermain Ski di Yongpyong Resort Korea
Keceriaan Bermain Ski Di Yongpyong Resort

Bagi Anda yg berlibur ke Korea Saat animo cuek Yongpyong yaitu pilihan yg sangat tepat. Arena ski di lahan seluas 4.300 acres ini bakal memuaskan Anda. Tak jauh dari Yongpyong, kita dapat mampir ke Odaesan National Park dan peternakan Daegwangryeong.

Terletak di Provinsi Gangwon, Yongpyong Resort berjarak 215 km dari Seoul dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan. Saat animo cuek tiba, semua bus di kota-kota besar Korea Selatan membuka rute eksklusif menuju Yongpyong. Anda dapat menikmati ski di Yongpyong semenjak pukul 8.30 hingga tengah malam. Selain Yongpyong Resort, arena ski lainnya di Korea Selatan yaitu High1 Resort, Phoenix Park dan Vivaldi Park.

Paket Tour Korea Halal Cheria





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Bermain Ski Di Yongpyong Resort Korea"

Post a Comment