Mencoba Destinasi Wisata Populer Jabal Magnet

Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet


Jabal Magnet ialah fenomena alam yg populer di Madinah. Bayangkan saja, di sana kendaraan beroda empat sanggup melaju kencang sampai 120 km/jam tanpa Musti digas. Kekuatan magnet di sanalah yg buat para jamaah haji takjub tak percaya.

 Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet
Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet

Selain melaksanakan ibadah haji, biasanya tak sedikit traveler muslim yg jalan-jalan ke sekitar wilayah Makkah dan Madinah. Ada banyak masjid dan gunung-gunung bersejarah yg menyimpan kisah-kisah Nabi Muhammad. Tak hanya itu, ada juga fenomena alam di Tanah Suci yg menggambarkan betapa dahsyatnya kekuasaan dan ciptaan Allah, mirip di Jabal Magnet.

Lokasinya berada di sekitar 40 km menuju arah Kota Tabuk, bersahabat Kota Madinah. Jabal Magnet memang membentang antara Kota Madinah dan Kota Tabuk. Jalanan menuju ke sana dipenuhi oleh gurun pasir gersang dan perbukitan yg penuh bebatuan yg terlihat di kanan kiri Anda.

Saat datang di Jabal Magnet, saatnya mengambarkan fenomena alam yg ada di sini. Paculah kendaraan beroda empat Anda setrik perlahan, dan rasakanlah seksama adanya kekuatan magnet yg menarik kendaraan beroda empat Anda. Mobil terasa lebih ringan padahal medan jalanannya menanjak.

Masih belum percaya? Kini saatnya membunuh mesin mobil. Tanpa Musti digas, kendaraan beroda empat Anda bakal berjalan sendiri setrik perlahan. Rasakanlah kendaraan beroda empat yg makin usang bergerak makin cepat, mulai dari 10 km/jam, perlahan bermetamorfosis 60 km/jam dan terakhir 120 km/jam. Kekuatan magnetnya benar-benar bekerja!

Kawasan yg ada magnetnya tersebut panjangnya sekitar 9 kilometer. Saat berada di Puncak Jabal Magnet, biasanya traveler muslim menghabiskan waktu dengan berfoto-foto di sana. Belum selesai, kini saatnya melewati jalan menurun dari puncak gunungnya. Saat itulah, kendaraan beroda empat terasa berat dan Musti digas cukup kencang. Lagi-lagi kekuatan magnet pada gunung ini niscaya membuat Anda takjub sampai geleng-geleng kepala.

Umat muslim dan masyarakat Madinah, meyakini adanya kekuatan magnet yg sangat besar di Jabal Magnet tersebut. Kekuatan magnetnya diyakini ada di dalam sentra bumi.

 Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet
Situasi Sekitar Jabal Magnet

Jabal Magnet sebenanrnya hampir sama dengan gunung-gunung lain di Tanah Suci, yaitu penuh pasir dan bebatuan. Namun, fenomena magnet di sana menjadi daya tarik umat Muslim yg berkunjung ke Tanah Suci. Asyiknya, lokasi Jabal Magnet juga sanggup dikunjungi oleh traveler non muslim alasannya letaknya yg berada di luar lokasi haram, yaitu Madinah dan Makkah.

Saat turun dari Jabal Magnet, Anda sanggup mampir ke peternakan unta. Di sana Anda sanggup melihat setrik eksklusif proses pemerahan susu unta dan meminum susunya yg segar untuk melepas dahaga. Sampai berjumpa lagi Jabal Magnet!

Anda sanggup mengambil paket Umrah plus atau Umrah Backpacker dengan Cheria Wisata, selain itu terdapat juga paket Umrah Ramadhan untuk Anda dan keluarga. Hubungi kontak Cheria Wisata untuk gosip Komplit Paket Umroh Promo 2018 Cheria Wisata.

Daftara Hjai/ Caranya Praktis Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi alasannya Cheria Travel memperlihatkan trik Mudah daftar umroh 2018 untuk anda semua yg ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang memperlihatkan fasilitas dalam daftar umroh 2018 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Caranya Praktis Daftar Umroh 2018 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi saya.

Berikut Dokumentasi Video Haji Khusus Bersama Cheria Wisata.



 Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet Mencoba Destinasi Wisata Terkenal Jabal Magnet
Perjalanan Haji

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Mencoba Destinasi Wisata Populer Jabal Magnet"

Post a Comment