Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol

Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol


Spanyol memang populer bakal pesona arsitektur bangunannya yg seakan bakal membuat Anda kembali mencicipi suasana masa lampau. Keliru satu kota yg populer mempunyai arsitektur kota yg menawan yaitu Bilbao, berikut yaitu beberapa daftar arsitektur menawan yg terdapat di Bilbao :

Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao


Plaza Circular

 Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol
Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol

Merupakan sebuah alun-alun kecil berbentuk melingkar yg mempunyai Don Diego López de Haro pada bab tengahnya. Don Diego López de Haro sendiri merupakan sang penemu kota Bilbao pada tahun 1300. Dari Plaza Circular tersebut Anda sanggup melihat pemandangan Gran Via yg banyak diteduhi pepohonan jeruk limau dengan anyir yg menyegarkan.Gran Via Don Diego López de Haro

Adalah sebuah boulevard lebar yg melewati Ensanche yg populer sebagai lokasi komersil dan sentra bisnis dengan pertokoan, restoran, bangunan-bangunan institusi, serta perumahan elit. Anda juga sanggup menemukan taman indah yg berjulukan Jardines de Albia dari area Gran Via ini. 

Alun-alun Moyúa


Alun-alun ini berada di tengah distrik Ensanche juga berbentuk lingkaran. Keindahan lainnya juga terletak alasannya yaitu alun-alun ini dihiasi oleh petak-petak bunga berwarna-warni. Pemandangan indah lainnya yaitu terdapat Palacio Chavarri beserta dengan pesona arsitektur modern lainnya dari alun-alun ini.

Tour Halal Spanyol


Sangat mengesankan bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman ke Bilbao Spanyol dengan Paket  Tour Spanyol . Jangan ragu juga untuk menghubungi yg sanggup membantu Anda untuk perencanaan liburan keinginan yg mengesankan.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Wisata Arsitektur Menawan Di Kota Bilbao Spanyol"

Post a Comment