Barcelona, Destinasi Wisata Unggulan Nan Terkenal Di Dunia

Barcelona, Destinasi Wisata Unggulan Nan Populer Di Dunia


 Destinasi Wisata Unggulan Nan Populer Di Dunia Barcelona, Destinasi Wisata Unggulan Nan Populer Di Dunia
Pemandangan Kota Barcelona

Barcelona dengan jumlah penduduk antara 4.200.000 dan 4.500.000 dalam area 803 km2 (310 sq mi) telah menjadi tempat keenam terpadat perkotaan di Uni Eropa setelah Paris, London, Ruhr, Madrid dan Milan. Dengan hal itu, Barcelona mempunyai sekitar lima juta orang penduduk yg menjadikkannya kota metropolitan terbesar di Eropa di Laut Mediterania. 

setelah penggabungan dengan Kerajaan Aragon, Barcelona menjadi Keliru satu kota paling penting dari Crown of Aragon. Hal menakjubkan lainnya yaitu selain mempunyai banyak sekali destinasi menarik dan mempesona, Barcelona juga amemiliki warisan budaya UNESCO yaitu karya arsitektur Antoni Gaudi dan Lluís Domenech i Montaner

Barcelona yaitu kota ke-16 yg paling banyak dikunjungi di dunia dan yg keempat yg paling banyak dikunjungi di Eropa setelah Paris, London, dan Roma, dengan beberapa juta wisatawan setiap tahun. Barcelona juga merupakan 14th most “livable city” di dunia berdasarkan majalah Monocle. 

Saat ini, Barcelona juga merupakan destinasi wisata yg menjadi unggulan alasannya popular di kalangan wisatawan dunia melalui bidang ekonomi, trade fair, sentra olahraga, perdagangan, pendidikan, hiburan, media, fashion, ilmu pengetahuan dan seni. Hal ini mengakibatkan Barcelona menjadi Keliru satu world’s major global cities.

Kaprikornus tak heran Jika banyak pelancong yg mengunjungi Barcelona dan memuji keindahan wisata dan budaya kota bagus ini alasannya ada banyak sekali hal menarik yg sanggup Anda lakukan Saat berlibur di Barcelona mulai dari menonton pertandingan sepakbola, menelusuri pemandangan yg mempesona hingga dengan mempelajari sejarah berharga dari peninggalan yg ada.

Bagaimana menarik bukan? Jika iya, maka jangan tunggu lebih usang lagi untuk melangkahkan kaki ke Barcelona. Nah bagi Anda yg ingin berlibur ke Barcelona di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yg sanggup memperlihatkan isu Komplit seputar Paket Tour Muslim Spanyol bagi Anda semua.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Barcelona, Destinasi Wisata Unggulan Nan Terkenal Di Dunia"

Post a Comment