Sup Kaki Sapi Korea Ini Lezat Disantap Dikala Animo Dingin

Sup Kaki Sapi Korea Ini Enak Disantap Saat Musim Dingin


Selain terkenal dengan banyak sekali masakan yg diolah dengan proses fermentasi, Korea juga dikenal mempunyai olahan sup yg sangat enak berjulukan seolleongtang. Kuliner ini yaitu Keliru satu makanan top Korea yg terkenal tak hanya di negara asalnya, tapi cukup dikenal pula di banyak sekali negara. Tak sabar ingin berkenalan dengan seolleongtang? Yuk intip info menarik berikut ini!

Sup Kaki Sapi Ala Korea


Di negara yg mempunyai demam isu cuek mirip yg terjadi di Korea, masakan berkuah mirip sup yaitu masakan yg sangat cocok disajikan kala demam isu salju tiba. Begitu pula dengan seolleongtang. Selain dikenal sebagai sajian di demam isu dingin, makanan ini dikenal pula sebagai makanan rumahan Korea. Kelezatan masakan ini tentu saja berkaitan erat dengan banyak sekali materi racikan yg dipakai untuk mengolah sup.

 Sup Kaki Sapi Korea Ini Enak Disantap Saat Musim Dingin Sup Kaki Sapi Korea Ini Enak Disantap Saat Musim Dingin
Sup Kaki Sapi Korea Ini Enak Disantap Saat Musim Dingin

Seolleongtang yaitu sup Korea yg terbuat dari perpaduan daging kaki sapi, tulang kaki sapi termasuk bab sunmsumnya dan tentu saja daging sapi. Kuah sup ini terasa sangat enak alasannya yaitu dibentuk dari perpaduan kedua materi tersebut sampai berjam-jam lamanya. Namun jangan malas dulu untuk membuatnya alasannya yaitu Anda tidak bakal menyesal menghabiskan sekian jam untuk memasak sajian ini. Mengapa? Ini tidak lain alasannya yaitu pamor kelezatan seolleongtang yg tak tergantikan. Buktinya, sajian ini masih eksis dan masuk dalam daftar sepuluh masakan terlezat Korea.

Bumbunya pun tak banyak, hanya garam saja. Mengapa demikian? Karena kaldu alami yg terbuat dari tulang dan daging sapi sudah menghasilkan rasa gurih alami yg sangat lezat. Tidak percaya? Coba saja! Namun bila Anda menyukai rasa pedas pada sup, Anda dapat menambahkan lada hitam sesuai selera. 

Seolleongtang biasa dimakan dengan tambahan nasi dan mie serta taburan cuilan daun bawang sebagai pelengkapnya. Ada pula yg memasukkan beras saat membuat sup kaki sapi ala Korea ini, namun dengan sedikit catatan. Sup yg dibentuk Musti habis dalam satu waktu alasannya yaitu bila tidak, tekstur nasi bakal menjadi sangat mengembang dan lama-kelamaan dapat menjadi bubur. Penasaran dengan kelzatan sup ini? Segera saja masukkan Korea dalam agenda liburan terdekat Anda!

Paket Tour Korea Halal Cheria



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Sup Kaki Sapi Korea Ini Lezat Disantap Dikala Animo Dingin"

Post a Comment