Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’Bah Bagi Umat Islam

Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’bah Bagi Umat Islam


 Berikut ini ada beberapa fakta mengenai kemuliaan  Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’bah Bagi Umat Islam
Fakta Kemuliaan Ka’bah

Berikut ini ada beberapa fakta mengenai kemuliaan Ka’bah bagi umat Islam, diantaranya :

Rumah Ibadah Pertama yg Dibangun Di Muka Bumi


Fakta ini diterangkan Allah pada surah al imran ayat 96, yaitu Allah SWT memberi kesaksian bahwa rumah pertama yg di berdiri oleh Allah SWT sebagai lokasi beribadah kepada Nya yaitu Baitullah. Selain itu Allah SWT juga mencurahkan keberkahan dan hidayah kepada Ka’bah sehingga apabila orang beriman memandang nya, hati mereka terasa damai. begitu juga keimanan kepercayaan mereka bertambah 

Ka’bah Merupakan Pusat Bumi


Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi mengeluarkan semacam radiasi yg bersifat infinite (tidak berujung).  Faktanya radiasi tersebut berpusat di kota Makkah, yaitu tepatnya berasal dari Ka’bah. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini mempunyai karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Allah SWT Memandang Hambanya Tiap Malam 


Di dalam sebuah atsar di ceritakan bahwa setiap malam Allah SWT bakal memandang ke arah penduduk di muka bumi. yg pertama di lihat oleh Allah yaitu penduduk Al Haram dari yaitu penghuni Masjidil Haram. Siapapun yg dilihat Nya sedang bertawaf, maka Allah bakal mengampuninya. Siapapun yg dilihat sedang solat maka Dia bakal mengampuninya. Serta siapapun yg melihat nya sedang berdiri menghadap Ka’bah maka Dia bakal mengampuninya.

Kaprikornus jangan tunggu lebih usang lagi, ayo segera tunaikan ibadah umroh bersama dengan Cheria Wisata. Hubungi saya untuk mendapatkan informasi menarik seputar Paket Umroh Promo 2016 Komplit dengan harga bersaing.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Beberapa Fakta Kemuliaan Ka’Bah Bagi Umat Islam"

Post a Comment