Kunjungan Anggun Ke Palacio De Viana Cordoba

Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba, Spanyol


Tak diragukan lagi Cordoba merupakan Keliru satu warisan sejarah terpenting di Spanyol juga Eropa. Namun disamping barisan monumen kelas dunia, ibukota dari Provinsi yg juga berjulukan Cordoba itu, mempunyai pesona lain berupa seni menghias patio. Untuk alasan tersebut rasanya sulit menolak berkunjung ke Palacio de Viana.

Kunjung Ke Palacio de Viana

Palacio de Viana

 Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba
Palacio de Viana

Halaman teras atau patio di Cordoba sudah menjadi bentuk seni tersendiri semenjak kepemimpinan Muslim di Spanyol Selatan. Bahkan setiap tahunnya pemerintah Cordoba mengadakan lomba juga pameran untuk patio terindah, membuat masyarakat semakin semangat menata serta menghiasi halaman mereka dengan bermacam-macam tanaman cantik. 

Sehubungan dengan itu, di tepi utara Cordoba berdiri Palacio de Viana yg disebut sebagai Museum Patio. Istana bergaya Renaissance itu berdiri mengelilingi 12 halaman bagus yg saling terkoneksi satu sama lain. Palacio de Viana diketahui sudah ada semenjak era 14 dan pada era 15 menjadi kediaman dari keluarga Don Gome.

Cordoba

 Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba
Kunjungan Cantik ke Palacio de Viana Cordoba

Bangunan orisinil tidaklah sebesar Istana Viana yg sekarang, tetapi setrik bebuyutan para penerus pemilik rumah tersebut melaksanakan ekspansi bangunan. Tahun 1902 istana tersebut menjadi milik keluarga aristokrat Marques de Viana. Hingga dua generasi selanjutnya, Palacio de Viana simpulan “berevolusi” menjadi bentuk yg sanggup kita lihat Saat ini.

Taman-taman tertata dengan cantik, Komplit dengan air mancur, kolam, serta bunga berwarna-warni dalam pot yg mengitari taman. Belum lagi tanaman rambat pada dinding istana, bunga-bunga yg menjuntai di teralis jendela serta pilar-pilar istana. Tempat tersebut memang cocok untuk menyepi dari objek-objek wisata utama di Cordoba. Kedua belas halaman itu terhubung dengan aneka macam bab serta sayap-sayap istana.

Ruangan-ruangan yg terdapat dalam Palacio de Viana menjadi kawasan pinjaman dari bermacam-macam artefak, galeri seni, koleksi permadani, dan tak ketinggalan sebuah perpustakaan besar yg menampung lebih dari 7.000 buku.

Tou Ke Spanyol


Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yg Musti/harus Anda kunjungi jikalau berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yg mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga sentra kebudayaan islam di kota Sevilla. Tentunya jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti Paket Tour Spanyol, segera Hubungi untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan juga tumpuan seru wisata di Spanyol.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam + jika berminat hubungi cs saya.

0 Response to "Kunjungan Anggun Ke Palacio De Viana Cordoba"

Post a Comment