10 Alasan Pemuda Tidak Bersedia Tiba Ke Rumah Ceweknya

cowok tidak mau tiba ke rumah ceweknya 10 Alasan Cowok Tidak Bersedia Datang Ke Rumah Ceweknya

Ketika Cewek meminta cowok untuk tiba ke Rumah, memang tidak selalu menolak secara tegas. Kebanyakan suka menawarkan alasan seolah belum dapat melakukan. Ada yang menyatakan bersedia tapi tidak menawarkan kepastian kapan akan datang. Yang lainnya, memberi kepastian tapi terus menunda dengan banyak sekali alasan. Yang pada intinya, Cowok sebetulnya tidak bersedia tiba menghadap pada Orang bau tanah cewek. Banyak hal yang menjadi alasan Cowok melaksanakan itu, beberapa diantaranya sebagai berikut.

1. Merasa belum siap bertemu dengan Orang Tua dan terbayang dengan pertanyaan atau mungkin tuntutan yang dapat saja diterima

Sejak awal Cowok sudah ada bayangan apa yang akan terjadi jikalau nanti menghadap sama Orang bau tanah atau Keluarga Cewek. Mulai dari pertanyaan ihwal banyak hal dari Cowok itu sendiri, hingga kejelasan status korelasi dengan Ceweknya. Cowok itu merasa belum siap dengan pertanyaan-pertanyaan menyerupai itu. Dan itulah kenapa, Cowok berusaha menghindar lebih dulu.

2. Secara langsung, tiba ke Rumah memperlihatkan keseriusan. Padahal dalam diri cowok merasa belum siap

Cara penerimaan terhadap suatu usul untuk setiap Orang berbeda-beda. Cowok ada juga yang punya pikiran, tiba ke Rumah sama saja memperlihatkan keseriusan. Tapi kalau merasa belum siap untuk serius, maka Cowok menentukan untuk menolaknya. Tapi mustahil juga Dia menyampaikan yang sebenarnya, lantaran Dia dapat kehilangan jikalau menyatakan jujur belum siap untuk serius.

3. Ada perasaan khawatir terhadap tindakan intimidasi dari cowok setempat

Dalam pergaulan cowok hal menyerupai ini merupakan hal yang biasa. Tergantung lingkungan juga sih sebenarnya. Tapi pada umumnya, cowok setempat ada perasaan ingin mengambil tindakan ketika ada Cowok absurd yang mendatangi rumah Cewek. Ada rasa ingin memperlihatkan kekuasaan dengan menawarkan tindakan intimidasi. Tergantung level juga yang terang ada upaya menanam ketakutan terhadap Cowok yang tiba ke Rumah Cewek. Mungkin ini dapat jadi alasan, jikalau kawasan Cewek masih banyak praktek premanisme atau sudah populer semenjak usang sering melaksanakan agresi premanisme. Makara Cowok sudah mikir duluan sebelum tiba ke Rumah.

4. Sekedar tidak ada keberanian untuk menghadap, meskipun pikiran yang lebih jauh belum ada

Cowok yang belum pernah mencicipi menghadap Orang bau tanah Cewek biasa mengalami hal ini. Makara cuma sekedar bertemu saja sudah membuat Cowok merasa grogi dan salah tingkah. Kalau ini tergantung Cowoknya, seberapa besar nyali untuk bertemu dengan Orang bau tanah cewek.

5. Belum punya persiapan untuk memperlihatkan kesan baik kepada Orang bau tanah ceweknya

Kesan baik itu perlu berdasarkan cowok. Bisa saja dari faktor materi, dongeng yang membanggakan, atau bahkan mungkin duduk kasus pekerjaan. Kalau alasannya lantaran ini, berarti manis lantaran ada upaya Cowok untuk meyakinkan Orang tua. Misalnya saja ketika disuruh menghadap, motornya masih butut, belum kerja, atau mungkin penampilannya masih acak-acakan. Maka kesiapan tiba ke Rumah sehabis punya motor bagus, kerjaan mapan, dan penampilan bagus. Itu pola saja.

6. Ada perasaan minder dengan kondisi diri yang sebenarnya

Sama menyerupai yang nomor sebelumnya, tapi ini ihwal keadaan yang tidak dapat dirubah. Cowok merasa minder dengan keadaan dirinya, keluarga, atau hal apapun yang berkaitan dengan dirinya. Maka cowok perlu membangun dogma diri sebelum jadinya benar-benar punya keberanian untuk tiba ke Rumah ceweknya.

7. Sudah punya citra macam-macam hanya lantaran kesan awal dari Orang Tua ceweknya

Bapaknya brewok, serem, kata Orang banyak bapaknya galak, susah mau mengerti, raja tega, tuntutan terlalu tinggi, dan masih banyak hal lain yang membuat kesan awal menakutkan. Kepercayaan diri Cowok semakin turun dan membuatnya tidak berani tiba ke Rumah.

8. Karena Cowok memang tidak ada niat sama sekali untuk tiba hingga kapanpun

Saat pacaran tidak ada niat serius, cuma mau main-main atau mencari kesenangan saja. Berpikir soal korelasi serius, Cowok benar-benar tidak ada niat untuk itu. Bahkan ketika ini, cenderung ogah-ogahan sama Ceweknya. Memang sudah jadi tekad Cowok untuk tidak pernah datang. Justru berusaha menghindar semoga tidak dituntut untuk tiba ke Rumah ceweknya.

9. Memang dasarnya belum mantap sama ceweknya, sehingga tiba ke Rumah dianggap membuat posisi Cowok justru terjebak pada keadaan

Kalau belum mantap, Cowok tentu menghindari banyak hal yang dapat membuatnya semakin terikat. Sebab ada pikiran sewaktu-waktu ingin melepaskan diri. Hanya sebagai langkah antisipasi untuk tidak tiba ke Rumah ceweknya. Tapi tetap ada kemungkinan suatu ketika nanti bersedia tiba lantaran berubah pikiran. Makara cowok tidak bersedia datang, hanya menjaga jikalau ada kemungkinan jelek suatu ketika nanti.

10. Tidak mau ribet, maunya korelasi berjalan dan kalau bertemu cukup di luar lingkungan Rumah

Datang ke Rumah cewek juga dapat dianggap ribet dan penuh resiko. Kalau mau jemput tidak bersedia dan mengaku belum siap. Cowok menyerupai ini maunya enaknya saja, jemput di jalan kalau ingin bertemu tanpa harus pamit atau meminta izin sama Keluarga.

Baca juga: 7 Alasan Pria Sering Tidak Menepati Janji, Wanita Wajib Ngerti

0 Response to "10 Alasan Pemuda Tidak Bersedia Tiba Ke Rumah Ceweknya"

Post a Comment