8 Alasan Semakin Tahu Keburukan Pacar Justru Semakin Takut Kehilangan

 Kamu pernah mendengar atau mendapatkan sebuah fakta bahwa Pacar sudah melaksanakan hal jelek 8 Alasan Semakin Tahu Keburukan Pacar Justru Semakin Takut Kehilangan

Kamu pernah mendengar atau mendapatkan sebuah fakta bahwa Pacar sudah melaksanakan hal jelek dimasa lalu. Atau seiring berjalannya waktu, Kamu mengetahui kenyataan bahwa Pacar Kamu tidak sesuai dengan apa yang Kamu pikirkan selama ini. Dia tidak sebaik yang Kamu kira, Dia tidak sesempurna yang kau inginkan, dan yang niscaya Kamu mulai menemukan banyak kekurangan dalam dirinya. Yang lebih menyakitkan lagi, Kamu mengetahui fakta bahwa pacar sudah pernah melaksanakan hal jelek bersama Orang lain di masa lalu.

Karena hal tersebut ada perasaan yang mengganggu dalam pikiran, tapi anehnya Kamu justru semakin takut kehilangan Dia. Kamu menjadi lebih berusaha untuk menjaga Dia semoga tidak lepas dari hidupmu. Kadang sempat ada pikiran untuk meninggalkan Dia, tapi Kamu merasa tidak sanggup melakukannya. Kenapa sanggup begini?, berikut alasannya.

1. Rasa ingin tau justru membuat Kamu lebih banyak berpikir tentangnya

Tentunya sehabis tahu, Kamu jadi semakin ingin tau dengan kenyataan yang Kamu terima. Tentang fakta yang lebih detail hingga hal-hal yang berkaitan. Itu akan membuat Kamu lebih banyak berpikir tentangnya. Kamu menjadi merasa tidak hening dan itu membuat rasa was was. Setelah mengetahui kenyataan terkait, Kamu menjadi kurang fokus pada hal lain dan cenderung berpikir tentangnya. Ada upaya untuk menenangkan diri dengan berpikir positif, tapi rasa ingin tau terus saja Kamu rasakan. Bertanya atau tidak pada Dia untuk klarifikasi, itulah yang membuat Kamu justru merasa takut kehilangan Dia. Kalau dasarnya Kamu hambar dan tidak mau tahu, mungkin ceritanya akan berbeda.

2. Ada rasa khawatir hal itu akan terjadi lagi dalam hubungan Kalian

Jika perihal perselingkuhan, tentu ada rasa khawatir hal itu akan terjadi lagi pada hubungan Kalian. Kamu menjadi lebih waspada dan hati-hati semoga hal itu tidak terjadi. Sebab Kamu hanya takut merasa sakit hati kalau hal itu hingga terjadi dalam hubungan Kalian. Makanya rasa takut kehilangan itu kau rasakan lantaran dasar rasa takut tersakiti oleh sesuatu yang Kamu bayangkan sendiri.

3. Ada perasaan tidak terima yang justru membuat perasaan Kamu meningkat

Jika sebelumnya Kamu berpikir Dia ialah sosok yang sesuai keinginan Kamu, maka Kamu akan sangat menyukainya. Tapi saat mendapatkan kenyataan perihal keburukannya, ada perasaan tidak terima. Terjadi konflik dalam perasaan Kamu yang kesudahannya justru membuat perasaan sayang kau kepadanya semakin meningkat.

4. Ada perbandingan antara keburukan Dia dimasa kemudian dengan sosok Dia yang sekarang

Ini berlaku kalau selama ini Dia sanggup menjadi ibarat yang Kamu inginkan. Ada perasaan tidak percaya saja, di masa kemudian Dia pernah ibarat itu. Maka akan ada perbandingan antara masa kemudian dengan sosok Dia yang sekarang. Kamu meyakini Dia sudah berubah tapi tetap ada rasa khawatir Dia akan kembali ibarat masa lalunya lagi. Karena itulah membangkitkan naluri Kamu untuk lebih menjaga hubungan dengannya.

5. Bayangan itu membuat Kamu merasa cemburu secara berkelanjutan

Rasa cemburu yang Kamu rasakan tidak akan pernah sanggup berhenti begitu saja. Ketika sekedar mengingat atau membayangkan, rasa cemburu itu akan Kamu rasakan kembali. Bukan hanya itu, saat ada indikasi Dia ibarat itu rasa cemburu itu juga semakin kuat. Hingga kesudahannya mendorong Kamu untuk melaksanakan sesuatu lantaran dan muncul rasa takut kehilangan Dia.

6. Dalam hati yang terdalam, ingin mendapatkan hal lebih dari apa yang sudah Dia lakukan dimasa lalu

Meskipun lantaran suatu alasan Kamu sanggup menahan diri, tapi di sisi lain Kamu tetap ingin dianggap lebih istimewa daripada Orang-orang di masa lalunya. Apalagi faktanya dalam kisah masa lalunya, ada sosok yang dianggap lebih istimewa lantaran hal yang sudah dilakukan. Dalam batin Kamu ingin lebih dari itu, dan itu membangkitkan impian dan keinginan Kamu padanya.

7. Ada rasa khawatir Kamu tidak sanggup mendapatkan kenyataan kalau Dia melaksanakan hal itu lagi andai Kamu meninggalkannya

Perasaan menyayangkan dan tidak rela kalau Kamu mengetahui fakta Dia melaksanakan hal jelek lagi bersama Orang lain yang disebabkan oleh kepergian Kamu dari hidupnya. Kamu tidak sanggup mendapatkan kenyataan ibarat itu sehingga tidak sanggup untuk meninggalkannya. Andai saja Kamu punya tekad yang besar lengan berkuasa untuk meninggalkan, ada dorongan untuk tetap menjaga Dia semoga semakin memperbaiki dirinya. Kamu masih ada keinginan untuk mencegah Dia jatuh pada lubang yang dulu menjadi alasan bagi Kamu untuk meninggalkannya.

8. Karena pada dasarnya, Kamu sudah sangat sayang pada Dia

Karena rasa sayang sudah mengalahkan segalanya. Maka ibarat apapun Dia nantinya, Kamu itu hanya sanggup menghadapi dan mencicipi banyak sekali perasaan negatif lantaran keburukan Dia yang perlahan terbongkar. Maka ibarat apapun akhirnya, Kamu tidak akan pernah sanggup untuk meninggalkannya. Meskipun secara logika, Kamu tahu Dia bukan sosok yang seharusnya pantas untuk dipertahankan.

Baca juga: 7 Tanda Kamu Terlalu Berlebihan Dalam Berjuang Untuknya

0 Response to "8 Alasan Semakin Tahu Keburukan Pacar Justru Semakin Takut Kehilangan"

Post a Comment