Sewa Supir Harian - 087832288680 (Tuntang, Ambarawa, Pabelan, Bringin, Suruh)

 memang perlu sebab merekrut supir pribadi bulanan bukan pilihan sempurna jikalau keperluan And Sewa Supir Harian - 087832288680 (Tuntang, Ambarawa, Pabelan, Bringin, Suruh)

Sewa supir sistem harian memang perlu sebab merekrut supir pribadi bulanan bukan pilihan sempurna jikalau keperluan Anda tidak berkala. Apalagi dalam sehari-hari tugas supir tidak begitu penting sebab Anda sendiri jarang bepergian. Apalagi Anda bisa nyetir sendiri, maka jasa supir pribadi hanya terpakai pada momen tertentu saja. Misalkan Anda sedang tidak yummy badan, bepergian jauh tapi tidak ingin lelah, dan lain sebaiknya. Maka karenanya membayar supir pribadi bulanan hanya akan menjadi ajang pemborosan.

Maka dari itu Kami menyediakan jasa sewa supir sistem harian. Anda hanya menggunakan untuk satu atau beberapa hari kedepan sesuai keperluan Anda. Hubungi WA Kami 087832288680 atau tiba pribadi ke alamat Kami (alamat tanyakan melalui Wa). Ini terang lebih irit apalagi keperluan Anda tidak selalu membutuhkan tugas supir.

Kelebihan jasa yang Kami berikan yaitu sebagai berikut:

1. Memiliki wawasan luas dan tidak gaptek

2. Memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menjaga tubuh tetap bugar. Sehingga resiko sebab lelah atau mengantuk bisa diminimalisir

3. Mampu memperbaiki kerusakan dasar pada mobil, untuk gangguan atau kerusakan masuk akal dalam perjalanan bisa diatasi

4. Pengalaman melaksanakan perjalanan jarak jauh sampai ratusan kilometer

5. Kemampuan mengemudi yang tidak perlu diragukan lagi

6. Mampu menguasai segala jenis brand dan type mobil. Untuk kendaraan beroda empat yang belum pernah dibawa sama sekali bisa pribadi menyesuikan diri tanpa butuh waktu lama

7. Tahu trik mengemudi yang irit BBM sehingga anda bisa lebih irit pengeluaran

8. Patuh dan mengerti hukum kemudian lintas, resiko terkena tilang sangat minim

9. Menguasai teknik bela diri siapa tahu diperlukan dijalan

10. Kemampuan komunikasi yang mempunyai kegunaan juga dikala ada suatu problem dijalan

Dengan menggunakan jasa sewa supir harian, Dijamin Kami akan memperlihatkan harga kompetitif. Hanya sebagai citra saja untuk harga standar yaitu sebagai berikut

Tarif Dalam Kota Rp 150.000 Max 12 jam

Tarif Luar Kota Rp 250.000 Max 12 jam (full mengemudi)

Tarif Luar Kota Rp 250.000 Max 24 jam (Ada waktu untuk tidur)


Perkiraan tarif diatas untuk memudahkan Anda mengira-ngira biaya yang dibutuhkan. Anda bisa nego dengan menghubungi Kami lebih dahulu melalui 087832288680. Jelaskan keperluan Anda secara detail dikala ingin menggunakan jasa Kami untuk mendapat harga yang sesuai.

Sewa supir harian Kami mencakup area Salatiga, Ambarawa, Tuntang, Pabelan, Bringin, Suruh, dan sekitarnya. Jika ingin menggunakan jasa Kami diluar area tersebut mungkin akan ada sedikit biaya komplemen sekedar ongkos bensin.

Jika Anda tidak mempunyai mobil, Kami juga menyediakan sistem sewa per 6 jam, 12 jam, atau 24 jam. Sebaiknya hubungi Kami lebih dini untuk menghindari penumpukan jadwal.

0 Response to "Sewa Supir Harian - 087832288680 (Tuntang, Ambarawa, Pabelan, Bringin, Suruh)"

Post a Comment