6 Cara Mengetahui Pemuda Hanya Dekati Kau Atau Banyak Cewek

 Pada dasarnya banyak Cowok yang mencari peruntungan dengan beberapa cewek ketika pendekat 6 Cara Mengetahui Cowok Hanya Dekati Kamu Atau Banyak Cewek

Pada dasarnya banyak Cowok yang mencari peruntungan dengan beberapa cewek ketika pendekatan. Banyak alasan yang mendasari Cowok melaksanakan hal tersebut. Bisa saja alasannya sedang kesepian dan ingin segera mempunyai cewek yang dapat menjadi pacarnya, alasannya adanya rasa tidak percaya diri kalau fokus sama satu cewek, atau dapat juga alasannya tidak ingin buang-buang waktu bersama cewek yang belum memberi kepastian. Maka cewek mana yang paling gampang didekati, biasanya itulah cewek yang akan dipilihnya.

Sayangnya tidak semua cewek menyadari kondisi menyerupai ini, dalam pikiran cewek sebagian ada yang berpikir bahwa perjaka tersebut fokus pada dirinya. Padahal dapat dibedakan antara perjaka yang fokus dengan perjaka yang melaksanakan pendekatan dengan beberapa cewek. Dan inilah cara mengetahuinya.

1. Lihat status di aplikasi chat atau media sosialnya

Tidak ada salahnya Kamu mengamati status yang Dia posting. Jika banyak kalimat galau bahkan kesedihan, kemungkinan besar Dia melaksanakan itu alasannya sedang dalam kondisi kesepian. Jika sedang dalam kondisi kesepian, Dia tidak begitu peduli dengan sosok cewek yang Dia dekati alasannya yang penting baginya yaitu segera mendapat penawar atas kondisi kesepiannya. Belum pasti, tapi ketika Cowok merasa kesepian cenderung melaksanakan pendekatan dengan beberapa cewek yang dianggap gampang memperlihatkan respon. Untuk mengetahuinya, jangan terlalu aktif memperlihatkan respon. Jika Kamu sering mengabaikannya dan balasannya Dia tampak tidak terlalu terobsesi lagi, artinya Dia sudah mulai asyik dengan yang lain.

2. Isi dari topik chat yang terjadi

Cowok ketika melaksanakan pendekatan terhadap cewek, tentu tidak akan lepas dari acara chatting. Pahami betul isi dari chat yang ada. Cowok yang melaksanakan banyak pendekatan biasanya terlalu banyak basa kedaluwarsa tidak penting. Karena Dia tidak dapat fokus sama Kamu maka Dia sendiri resah wacana pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya ditanyakan padamu. Ada kalanya Dia menanyakan hal yang sebetulnya sudah ditanyakan alasannya Dia sendiri susah mengingat apakah sudah menanyakan hal tersebut atau belum. Sebab antara ingat dan tidak, Dia sudah pernah memperlihatkan pertanyaan tersebut tapi tidak yakin pertanyaan itu diberikan pada cewek yang mana.

3. Fokus pada tujuan

Cowok kalau melaksanakan pendekatan sama beberapa cewek biasanya fokus pada tujuan Dia sebenarnya. Langsung mengajak pergi berdua, makan berdua, dan sebagainya. Dia tampak buru-buru untuk segera melaksanakan hal tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan kalau sebetulnya Dia mencari yang mudahnya saja. Bedakan dengan yang fokus sama Kamu, biasanya kalau fokus akan banyak berusaha membuat komunikasi yang asyik lebih dahulu.

4. Berikan penolakan lebih dulu

Diajak pergi berdua, Kamu dapat memperlihatkan alasan untuk menolaknya. Lakukan sampai beberapa kali dengan alasan yang dapat dimaklumi. Jika Dia fokus sama Kamu, Dia akan bersedia menunggu dan tetap aktif komunikasi sama Kamu. Tapi kalau Dia melaksanakan pendekatan dengan beberapa cewek, kemungkinan besar Dia akan semakin jarang membuat komunikasi aktif bersama Kamu. Dia menyerupai perlahan menjauh alasannya sebetulnya sedang fokus sama yang lain. Memang Dia tetap memberi kesan seolah bersedia menunggu bahkan ada kalanya mengajak lagi. Tapi dalam masa itu, Dia terkesan semakin menjauh alasannya merasa ada cewek lain yang lebih dapat memperlihatkan kepastian.

5. Tunjukkan keadaan seolah sibuk, sesekali cek status online aplikasi chat yang Dia gunakan

Cowok pada umumnya, suka sekali berkomunikasi dengan banyak Cewek. Untuk mengetahuinya tentu saja tinggal cek secara berkala. Jika Dia tampak sering online terus menerus, kemungkinan besar Dia sedang asyik dengan yang lain. Kalau Dia fokus sama Kamu, ketika mengetahui Kamu online maka akan pribadi chat. Sebab Kamu online yaitu hal yang Dia tunggu. Tapi kalau Dia online tapi tidak kunjung kirim chat sama Kamu, kemungkinan Dia lupa alasannya sedang asyik sama yang lain.

6. Ketersediaan untuk Kamu

Kalau Dia fokus, biasanya akan memperlihatkan kondisi atau bahkan menyampaikan wacana aktivitasnya. Karena Dia tidak ingin Kamu berpikir jelek tentangnya. Tapi kalau Dia dekati beberapa cewek, akan ada saatnya Dia tidak mempunyai ketersediaan untuk Kamu. Sebabnya Dia sedang jalan sama cewek yang lain. Dia akan berusaha hati-hati dan menentukan untuk tidak menghubungi Kamu lebih dulu. Selain alasannya itu, Dia juga sedang menikmati kebersamaan bersama cewek. Sehingga masuk akal kalau Dia tidak mempunyai pedoman untuk menghubungi Kamu.

0 Response to "6 Cara Mengetahui Pemuda Hanya Dekati Kau Atau Banyak Cewek"

Post a Comment