7 Cara Semoga Cewek Nyaman Curhat Sama Kamu, Modus Ampuh

 Salah satu cara efektif untuk mendapatkan hati cewek ialah dengan menjadi sahabat curhat u 7 Cara Agar Cewek Nyaman Curhat Sama Kamu, Modus Ampuh

Salah satu cara efektif untuk mendapatkan hati cewek ialah dengan menjadi sahabat curhat untuknya. Maka ketika ada cewek yang mau membuatkan cerita, ini ialah kesempatan emas bagi Cowok untuk mendapatkan hatinya. Ini juga menjadi modus paling bagus ketika ingin melaksanakan pendekatan sama Cewek.

Tapi kadang kala, Cewek melaksanakan itu hanya sesaat saja. Ketika merasa tidak menemukan kecocokan sehabis curhat sama Kamu, cenderung malas bercerita lagi dan artinya Kamu gagal membuatnya nyaman. Tapi kalau Cewek sudah merasa nyaman sama Kamu, Dia punya hasrat yang berpengaruh untuk terus membuatkan cerita. Dari situlah ikatan emosional bisa terjalin. Bisa jadi sahabat dekat, bahkan mungkin itu ialah jalan bagi Kamu untuk menjadi kekasihnya.

Sayangnya tidak semua Cowok bisa membuat kenyamanan di hati cewek, maka perlu cara ampuh semoga cewek bisa menjadi lebih nyaman. Maka semoga Cewek alhasil bisa curhat dan merasa nyaman sama Cowok, gunakan cara berikut ini.

1. Berikan kebanggaan lebih dulu untuk hal yang sudah Kamu tahu, tapi harus wacana hal yang memang membuatnya ingin bercerita.

Cara untuk memancing cewek curhat ialah memperlihatkan kebanggaan lebih dulu untuk hal yang Dia sukai. Misalnya sebuah prestasi atau abjad yang sudah Kamu tahu. Contohnya "Kamu itu mahir ya, mau melaksanakan hal itu. Padahal Cewek kini ini jarang yang menyerupai itu". Itu akan membangkitkan kebanggaan dalam hatinya. Dan bila itu benar, maka Dia terpancing untuk menceritakan lebih banyak hal lagi wacana itu. Dia akan suka bercerita bila itu wacana hal yang bisa membuatnya bangga. Tapi bila Dia tidak bercerita lebih banyak, maka Kamu bisa melaksanakan langkah yang selanjutnya.

2. Berikan pertanyaan wacana hal yang bisa membuatnya merasa bangga

"Kamu itu berdasarkan Aku Cewek cerdas, nilai tes Kamu terakhir sanggup berapa sih". Pertanyaan sejenis untuk hal lain juga bisa Kamu lakukan. Yang penting Kamu sudah mencari tahu lebih dulu wacana hal itu. Setidaknya Kamu tahu fakta bahwa hal itu bisa membuatnya merasa bangga. Sudah menjadi sifat dasar Manusia, impian untuk pamer itu ada. Maka ketika Kamu tampak mengagumi sesuatu dari Dia dimana hal itu merupakan sebuah kenyataan, maka Dia akan punya hasrat besar untuk membuat Kamu lebih tahu lantaran sudah bertanya. Tapi jangan memuji wacana kecantikan, lantaran hal itu sudah biasa bagi cewek.

3. Berikan saran sesuai apa yang Dia inginkan, jangan sesuai berdasarkan cara pandang langsung Kamu.

Jika hanya untuk sebuah opini, jangan memperlihatkan saran sesuai dengan anutan Kamu sendiri. Orang itu lebih suka dengan saran yang sesuai dengan impian meskipun banyak Orang menganggap itu tidak tepat, sebaliknya Orang tidak suka mendapatkan saran bila itu bertentangan dengan keinginannya meskipun itu ialah sebuah fakta. Apalagi bila sudah ada kebencian, maka hal benar pun tidak bisa diterima. Maka ketika Dia bercerita sesuatu, berikan saran sesuai yang Dia inginkan. Itu akan membuatnya merasa senang, dan menganggap Kamu ialah orang yang bisa mengerti Dia. Dia juga menganggap saran kau ialah saran terbaik daripada Orang lain. Kedepan, Dia akan lebih suka meminta saran atau pendapat dari kamu.

4. Jangan balik menceritakan sesuatu wacana Kamu terlalu banyak, ketika Dia asyik bercerita sesuatu wacana dirinya.

Yang sering dilakukan pemuda itu begini "Aku juga pernah melaksanakan itu, malah dikala itu ... bla.. bla bla...". Padahal Cewek dikala itu sedang asyik bercerita tapi Cowok justru terkesan mengambil alih untuk menceritakan lebih banyak wacana dirinya. Ingat, dikala cewek asyik bercerita itu Dia mulai mencicipi kenyamanan meskipun Kamu mulai malas mendengarkannya. Maka ketika Kamu punya impian untuk menceritakan hal yang sama, tahan diri untuk tidak melakukannya. Dengarkan, berikan respon, dan pendapat. Itu saja sudah cukup untuk membuatnya nyaman. Jangan merusak proses ketika Dia mulai merasa nyaman dengan menceritakan banyak hal wacana Kamu.

5. Ajukan pertanyaan pengingat untuk sesuatu yang sudah pernah diceritakan, terutama untuk sesuatu yang belum selesai.

Kemarin Dia pernah bercerita wacana suatu masalah. Kamu akan tampak peduli ketika menanyakan status wacana duduk kasus tersebut. "Bagaimana yang kemarin, sudah beres", itu bisa membangkitkan impian Dia untuk bercerita sesuatu lagi. Dan yang niscaya akan membuat kesan seolah kau ialah sosok yang sangat peduli padanya. Hentikan pertanyaan menyerupai itu wacana suatu masalah, bila Dia sudah menyatakan tidak ingin membahasnya.

6. Tawarkan atau berikan pemberian sesuai kapasitas dan posisi Kamu.

Ketika duduk kasus yang Dia hadapi tampak sulit, tawarkan pemberian untuknya. Atau kalau keadaan memungkinkan bantu Dia sekalian. Tapi jangan terlalu masuk atau terlalu terlibat, alasannya ialah dalam posisi sebagai teman, berikan pemberian sepantasnya. Cewek akan merasa bahwa Kamu ada untuk Dia, bisa menjadi sosok yang benar-benar Dia butuhkan. Maka setiap ada masalah, Dia tidak akan sungkan curhat sama Kamu terus-terusan.

7. Bela Dia, jangan menyalahkan, dan berikan solusi bagus bila itu wacana konflik Cewek dengan Seseorang.

Ketika ada konflik sama sahabat atau siapapun itu, menyerupai apapun posisinya jangan mengakibatkan posisi ia sebagai pihak yang salah. Cari alasan semoga Kamu bisa menganggap Dia menjadi posisi yang benar. Itu niscaya akan membuatnya merasa senang. Tapi kasih saran juga untuk mengakhiri konflik tersebut dengan kebaikan. "Dia memang salah, tapi Dia kan juga pernah berbuat baik sama Kamu. Jangan terlalu benci sama Dia, lebih baik ngalah biar Dia bahagia dan Kalian bisa baik kembali.".

Jika Kamu berhasil membuat keadaan menyerupai itu, Siapapun Kamu maka Dia akan bahagia sekali bercerita sesuatu wacana Kamu. Yang terang meskipun Dia punya pacar, suatu dikala akan merasa bahwa Kamu ialah sosok yang bisa mengerti dirinya.

Baca juga: Merasa Susah PDKT Sama Cewek?, Ini 8 Penyebab Dan Solusinya

0 Response to "7 Cara Semoga Cewek Nyaman Curhat Sama Kamu, Modus Ampuh"

Post a Comment