Sewa Supir Harian, 7 Tips Biar Dapat Lebih Murah Dan Aman

 tidak punya supir eksklusif tapi tidak ingin terlalu lelah Sewa Supir Harian, 7 Tips Agar Bisa Lebih Murah Dan Aman

Ingin bepergian dengan kendaraan beroda empat sendiri, tidak punya supir eksklusif tapi tidak ingin terlalu lelah, tentunya membuat Anda membutuhkan jasa supir freelance. Anda harus menyewa jasa supir panggilan yang hanya melayani sesuai dengan kebutuhan Anda. Kebanyakan jasa supir, sudah mempunyai tarif tersendiri untuk jasanya. Ada pula biaya over time yang biasanya sudah ditetapkan. Jika berdasarkan Anda terlalu mahal, Anda dapat memakai tips berikut ini untuk menekan biaya. Selain dari itu, baca juga tips keamanan ketika sewa jasa supir harian untuk antisipasi jadi korban penipuan.

TIPS MENEKAN BIAYA AGAR LEBIH MURAH


1. Minta saja paket borongan dengan menjelaskan secara detail, acara supir, dan waktunya

Anda tidak harus terpaku pada tarif yang ditentukan oleh jasa supir tersebut, Anda dapat meminta dispensasi dengan menjelaskan segala hal yang berkaitan. Anda dapat mendapat harga lebih murah kalau supir tidak harus mengemudi secara full time, mungkin Dia sekedar menunggu atau dapat istirahat. Karena harga yang sudah ditentukan, biasanya dimaksimalkan sebagai langkah antisipasi kalau supir terus aktif mengemudi.

2. Usahakan setia pada satu jasa layanan

Menggunakan jasa supir, dapat membuat kesan sungkan kalau sudah usang langganan. Apalagi ada hubungan bersahabat ibarat kekeluargaan, maka Anda dapat meminta tarif yang lebih murah untuk kondisi tertentu. Hubungan antara supir dan klien yang sudah ibarat keluarga, dapat membuat harga yang secara kekeluargaan juga.

3. Untuk jarak pendek dan singkat, tawarlah sewajarnya

Jasa supir cenderung menerapkan tarif maksimal secara full time, maka kadang-kadang akan Ada waktu sisa yang tidak dipakai tapi harus tetap Anda bayar. Makanya untuk pemakaian jarak pendek dan sebentar, lakukan penawaran masuk akal lebih dulu.

TIPS KEAMANAN AGAR TIDAK JADI KORBAN PENIPUAN


1. Setia pada satu jasa layanan supir

Setia pada satu jasa layanan supir akan menurunkan resiko menjadi korban penipuan. Anda tentu tidak ingin, ketika memakai jasa supir justru menjadi korban penipuan penggelapan mobil. Tapi kalau sudah usang menggunakan, dapat mengurangi resiko tersebut. Maka kalau sudah setia pada satu jasa, jangan suka pindah-pindah hanya alasannya harga selisih beberapa rupiah.

2. Untuk supir baru, libatkan dalam acara dan jangan disuruh untuk menunggu di mobil

Membiarkan supir menunggu di kendaraan beroda empat memang beresiko. Maka libatkan supir dalam acara ketika bepergian. Apalagi kalau Anda tidak mengenal supir tersebut dan gres pertama memakai jasanya.

3. Biarkan kunci Anda yang memegang, kalau sungkan dapat memakai alasan ingin mengambil barang

Lebih kondusif lagi, Anda yang punya kuasa untuk memegang kunci kendaraan beroda empat sehabis hingga pada tujuan. Jika Supir sedang menguasai dan Anda sungkan untuk meminta, cari alasan lain ibarat ingin mengambil barang lebih dulu.

4. Pastikan memakai jasa supir dari penyedia yang sudah jelas

Sekarang ini berbagai jasa supir yang memperlihatkan jasa supir harian. Ketika Anda sewa supir, sebaiknya pilih dari penyedia yang sudah jelas. Ada alamat terperinci yang dapat dikunjungi dan kalau dapat meminta identitas supir yang akan dipakai jasanya.

0 Response to "Sewa Supir Harian, 7 Tips Biar Dapat Lebih Murah Dan Aman"

Post a Comment