6 Bukti Laki-Laki Mantap Menentukan Kamu, Bukan Cuma Omong Doang

 Pria manapun dapat menyampaikan kalau sudah mantap dalam menentukan Kamu 6 Bukti Pria Mantap Memilih Kamu, Bukan Cuma Omong Doang

Kalau cuma ngomong, Pria manapun dapat menyampaikan kalau sudah mantap dalam menentukan Kamu. Kalaupun ada keraguan tidak akan dikatakan terus terang. Sebab kalau terus terang maka Pria harus menanggung resiko tidak mendapat apa yang menjadi tujuannya. Makanya aneka macam Wanita yang menjadi korban komitmen palsu. Sudah berusaha setia dan bahkan menyerahkan segalanya, tapi ternyata pada jadinya cuma dipermainkan. Entah ngomong atau tidak, yang terang Pria akan menyampaikan bukti kalau sudah mantap menentukan Kamu. Dan inilah bukti-bukti yang biasa ditunjukkan Pria padamu.

1. Kamu telah menjadi motivasi bagi Dia untuk jadi lebih baik

Kamu sebagai pacarnya tentu dapat menilai kebiasaan demi kebiasaan Pria. Akan ada suatu kondisi dimana Dia ingin dan memang sedang berusaha menjadi lebih baik lantaran Kamu. Untuk mengetahuinya, maka semakin hari Dia akan semakin menyampaikan peningkatan kualitas diri. Berbeda kalau Dia hanya omong doang, kalau sekedar omong doang biasanya awalnya baik tapi semakin usang justru semakin terlihat kejelekan Dia. Sebagai contoh, sebelum bersama Kamu Dia malas beribadah. Tapi sehabis bersama Kamu Dia mulai bersedia dan semakin hari semakin rajin. Untuk jangka panjang, Dia tampaknya sudah mulai terbiasa dengan hal tersebut.

2. Tidak akan mencari kesempatan dengan Wanita lain

Pikiran akan cenderung fokus sama Kamu dan tampaknya tidak melaksanakan tindakan yang mengindikasikan mencari kesempatan dengan Wanita lain. Sebab Pria tahu hal itu hanya akan merusak perasaannya sendiri. Kalau Pria belum mantap biasanya suka mencari peluang dengan perempuan lain, lantaran dalam pikirannya siapa tahu menemukan sosok yang lebih baik. Pria yang sudah mantap menentukan Kamu, memang tetap mencicipi ketertarikan dengan Wanita lain. Bedanya Dia dapat menahan diri demi keutuhan cintanya kepadamu.

3. Dia juga akan membimbing Kamu semoga menjadi lebih baik

Setiap Pria tentu mengharapkan sosok Wanita yang terbaik, meskipun pada kenyataannya Wanita yang dicintai jauh dari kesempurnaan. Secara perlahan tapi tidak tampak memaksakan, Pria tetap ada upaya untuk menciptakan Kamu menjadi lebih baik sesuai versi Dia sendiri. Misalnya saja menyarankan, membimbing, atau bahkan menciptakan peraturan yang tidak memberatkan semoga Kamu dapat jadi lebih baik dari yang sekarang.

4. Berusaha menyampaikan banyak hal untuk menanamkan dalam pikiran Kamu, bahwa Dia pantas untukmu

Dari hal yang sudah berlalu, pengalaman hidup, pengetahuan, kondisi diri, bahkan hingga pada tahap teman dan Keluarganya, akan ditunjukkan kesan seolah itu memberi Dia nilai tambah. Intinya Kamu akan menganggap bahwa Dia selalu berusaha menyampaikan keadaan bahwa Dia memang pantas untuk dijadikan sosok Suami. Dia tidak akan menciptakan Kamu ragu lantaran Dia tidak ingin kau pergi dari hidupnya.

5. Kamu akan ada pada setiap planning masa depannya

Apapun rencananya Dia akan melibatkan Kamu didalamnya. Seperti membangun keinginan bersama namun Dia menyampaikan dengan tindakan nyata. Tidak dapat dijelaskan secara spesifik memang, lantaran keadaan setiap Orang yang berbeda-beda. Yang niscaya Kamu akan merasa bahwa usaha Dia dalam menjalani kehidupan, lebih sering melibatkan Kamu didalamnya.

6. Ada upaya mendekatkan diri atau setidaknya tahu seluk beluk pada masing-masing Keluarga

Penasaran dengan huruf dan segala bentuk seluk beluk Keluarga Kamu. Dan kalau keadaan memungkinkan maka Dia berusaha semoga Kalian sama-sama nyaman dengan keluarga masing-masing. Ada cara pendekatan yang menciptakan Dia disukai Keluarga Kamu. Dan tentu Dia juga berusaha semoga Kamu nyaman dan cocok dengan keluarganya.

Tanpa semua itu, jangan percaya kalau Pria cuma modal omongan saja. Katanya sudah mantap menentukan Kamu tapi masih iseng-iseng sama Wanita lain, itu terang kebohongan besar. Apalagi kalau hanya omong serius tapi pada prakteknya nol besar. Maka dari itu hati-hati dalam mempercayai Pria, lebih banyak yang bohong daripada yang jujur. Jangan mentang-mentang perfect kemudian percaya begitu saja. Lebih baik yang biasa saja tapi jujur, menyerupai penulis madjongke ini.

Baca juga: 7 Hal Ini Bisa Membuat Cewek Diperjuangkan Cowok Mati-matian

0 Response to "6 Bukti Laki-Laki Mantap Menentukan Kamu, Bukan Cuma Omong Doang"

Post a Comment