6 Tanda Pasanganmu Merasa Kesepian Dalam Hubungan. Awas!, Rawan Selingkuh

 Merasa kesepian memang tidak selalu dirasakan oleh Mereka yang tidak punya pasangan 6 Tanda Pasanganmu Merasa Kesepian Dalam Hubungan. Awas!, Rawan Selingkuh

Merasa kesepian memang tidak selalu dirasakan oleh Mereka yang tidak punya pasangan. Orang yang sudah mempunyai pasangan pun rawan mengalami kesepian dalam hidupnya. Hal ini bisa dipengaruhi oleh banyak faktor, contohnya gaya hidup dalam menjalani hubungan, rasa bosan, hingga mungkin cara berpikir yang salah.

Kamu atau pasangan pun juga bisa mengalami kondisi menyerupai ini. Meski Kalian sama-sama saling mengasihi bukan berarti bebas dari rasa kesepian. Akan ada saatnya mengalami fase kesepian dan itu bisa berlangsung sangat lama. Harus waspada ketika pasangan Kamu memberikan gejala berikut ini. Sebab bisa jadi Dia merasa kesepian dalam hidupnya meskipun sudah ada Kamu dalam hidupnya.

1. Stalking bahkan berusaha terhubung dengan mantan pacar

Jangan menganggap masuk akal ketika mulai ada keakraban antara pasangan dengan mantan pacar. Sebab jikalau tidak ada urusan apapun, berkomunikasi setiap hari bukanlah hal yang normal. Saling bertanya kabar mungkin masih bisa dikatakan wajar, tapi itu tidak akan terjadi setiap hari. Biasanya hanya terjadi sekali dan sesudah itu butuh waktu usang untuk berkomunikasi lagi. Asal tahu saja ketika merasa kesepian, kembali mempunyai rasa terhadap masa kemudian yaitu hal yang sangat simpel terjadi. Meskipun cinta dimasa kemudian tidak lebih baik dari yang kini dijalani. Kadang Kamu harus terpaksa maklum ketika pertemanan menjadi alibi untuk menutupi hal tersebut. Jika tidak bisa melarang, tetaplah waspada. Tapi kalau bisa dicegah sebelum terlambat. Memang tidak selalu berakhir dengan perselingkuhan, tapi tindakan itu justru akan menciptakan pasangan semakin merasa kesepian menjalin relasi denganmu.

2. Praktis sekali mendapatkan Orang gres masuk dalam kehidupan pribadinya

Orang yang sudah terlanjur nyaman dan senang dengan hubungannya, merasa kalau ada Orang gila masuk dalam kehidupan pribadi justru merasa risih. Sehingga banyak yang berusaha mengabaikan Orang lain ketika merasa sudah bahagia. Tapi kalau sudah mulai mengalami kesepian, cenderung sebaliknya. Ketika Pasangan Kamu merasa kesepian dalam menjalani relasi denganmu, Dia justru lebih simpel erat dengan siapapun. Bahkan Kamu menilai, Orang-orang yang erat dengannya lebih banyak dari kalangan "tidak layak" atau jauh dari standar kriteria Dia sebelumnya. Misalnya saja mantan-mantan Dia mempunyai penampilan yang baik, tapi ketika merasa kesepian pasangan Kamu menyerupai asal mendapatkan Orang untuk masuk dalam kehidupan pribadinya.

3. Mulai banyak mempunyai mimpi dan keinginan

Ketika kesepian, Pasangan cenderung simpel memproyeksikan fantasi dan memimpikan sesuatu yang dianggap belum tercapai. Dia mulai memimpikan sesuatu yang masih diluar jangkauan. Kesan awal yang kau terima, mungkin Dia mulai berani menuntut sesuatu ketika sudah menyampaikan. Yang Dia sampaikan memang terkait masa depan Kalian, tapi diluar itu sangat mungkin Dia memimpikan sosok yang lebih baik dari Kamu. Diam-diam Dia mulai bermimpi mempunyai sosok pasangan yang lebih baik atau setidaknya berharap Kamu menjadi menyerupai yang Dia inginkan. Jika ini dibiarkan terus-menerus, akan berdampak sangat jelek bagi Kamu. Sebab Dia bisa saja menjadi kecewa atas segala kondisi Kamu ketika ini.

4. Cari perhatian didepan Orang lain

Sekali mendapatkan perhatian, pujian, atau sanjungan dari orang lain, Dia akan merasa menemukan penawar dari rasa kesepian. Dia mulai menyukai segala bentuk perhatian Orang lain siapapun itu. Sehingga Dia akan berusaha mencari perhatian dengan cara apapun. Tergantung kondisi, dari mulai merubah penampilan hingga mulai aktif pada acara yang bisa membuatnya berinteraksi dengan banyak Orang.

5. Menyukai hal-hal gres yang sifatnya memberi kesenangan sesaat

Pada dasarnya semua Orang punya tujuan dan impian dalam hidup. Ketika pasangan mulai merasa kesepian, mulai malas untuk merintis sesuatu meskipun bahwasanya Dia bisa menjadi atau mendapatkan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Tapi Dia mulai tidak fokus terhadap hal itu. Pasangan cenderung menyukai sesuatu yang sifatnya memberi sensasi menyenangkan sesaat. Sebab apa yang Dia butuhkan yaitu sesuatu yang bisa "menemaninya" dalam kondisi kesepian tersebut. Sebagai pola generasi muda ketika ini, lebih suka menghabiskan waktu didepan komputer atau handphone untuk hal tidak mempunyai kegunaan daripada berguru sesuatu untuk mengetahui lebih banyak hal yang bermanfaat untuk kehidupan dimasa yang akan datang.

6. Mengabaikan peringatan terhadap dampak yang buruk

Kalau sudah menyukai sesuatu, Orang kesepian memang suka melaksanakan sesuatu yang penting bisa mengobati kesepiannya. Sayangnya, suka sekali mengabaikan peringatan terhadap dampak dari apa yang dilakukan. Meskipun itu buruk, bukan duduk perkara bagi pasangan. Misalnya saja terlalu simpel erat dengan Orang lain, padahal Dia tahu kalau Kamu mengetahui itu, bisa berdampak pada cara berpikir dan perasaan Kamu bahkan bisa menciptakan Kamu meninggalkannya. Tapi Dia tidak peduli terhadap hal itu, yang penting ketika itu Dia merasa senang tanpa peduli imbas jangka panjang kedepan. Padahal jikalau hingga benar-benar terjadi, Dia pun bisa menyesalinya.

Jika tanda diatas terjadi dan Kamu membiarkannya, bisa saja alhasil pasangan terjebak dengan perselingkuhan. Dia menikmati itu tanpa berpikir dampak jelek jikalau hingga ketahuan. Karena yang paling penting baginya, tidak lagi merasa kesepian dalam menjalani relasi denganmu. Padahal jikalau hingga ketahuan, Dia sendiri juga bisa menyesal suatu ketika nanti. Maka sebelum semua itu terjadi, jangan malas untuk melaksanakan upaya pencegahan. Berikan perhatian lebih dan jangan hingga pasangan mencicipi kesepian.

Baca juga: 14 Perbedaan PDKT Karena Asli Suka Dengan Karena Kesepian

0 Response to "6 Tanda Pasanganmu Merasa Kesepian Dalam Hubungan. Awas!, Rawan Selingkuh"

Post a Comment