7 Hal Bikin Kau Tidak Bisa Menyadari Pasangan Sudah Selingkuh

 tolong-menolong gampang sekali terlihat dari perilaku Dia yang mulai memperlihatkan perubahan 7 Hal Bikin Kamu Tidak Mampu Menyadari Pasangan Sudah Selingkuh

Andai saja Pasangan Kamu selingkuh, tolong-menolong gampang sekali terlihat dari perilaku Dia yang mulai memperlihatkan perubahan. Mulai muncul hal-hal gres diluar kebiasaan yang menimbulkan hal itu sebagai tanda bahwa pasangan sudah melaksanakan perselingkuhan. Semua itu niscaya ada dan gampang untuk dirasakan. Sayangnya tidak semua Orang bisa menyadari hal tersebut. Sangat banyak yang merasa semua baik-baik saja padahal Pasangan sudah melaksanakan perselingkuhan.

Yang lebih umum, tolong-menolong ada kecurigaan tapi tidak berhasil meyakinkan diri apalagi pasangan sudah berhasil membuat kepercayaan. Termasuk Kamu, jikalau hal-hal ini terjadi pada kehidupan cintamu, maka Kamu akan semakin tidak bisa menyadari perselingkuhan pasangan meskipun tandanya sudah terlihat jelas.

1. Hasrat bertanya yang tidak ada atau terlanjur membiasakan diri untuk tidak bertanya banyak padanya

Tanpa bertanya maka Kamu tidak akan tahu wacana banyak hal yang bisa memperlihatkan fakta sebenarnya. Pasangan tentu tidak akan selalu punya inisiatif untuk menceritakan sesuatu padamu lebih dulu. Apalagi jikalau hal tersebut bisa memicu kecurigaan Kamu terhadapnya. Tidak mungkin Dia bercerita wacana sesuatu yang bisa memperbesar resiko Dia tertangkap berair selingkuh. Kamu bertanya saja masih berusaha ditutupi apalagi Kamu hanya sekedar menunggu Dia menceritakan sesuatu dengan sendirinya. Kalau Kamu tidak punya cita-cita bertanya dan hanya sekedar menunggu, kemungkinan besar justru Dia menceritakan hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian Kamu. Maka untuk kedepannya, perselingkuhan Dia akan semakin kondusif jikalau Kamu malas bertanya banyak hal padanya.

2. Ketiadaan Pasangan, Kamu anggap memperlihatkan ketenangan dan biasanya ini terjadi ketika Kamu sudah mulai bosan padanya

Kamu sudah mulai terganggu dengan keberadaan Dia. Kamu mulai mencari cara dan alasan semoga Dia tidak terus menghubungi Kamu. Inilah yang membuat Kamu semakin buta terhadap keadaan sebenarnya. Dia semakin kondusif alasannya yaitu Kamu sendiri yang menutup saluran terhadapnya. Misalnya saja kau justru merasa hening ketika baterai Kamu habis, Dia sibuk, atau internet sedang tidak lancar.

3. Kamu terlalu gengsi untuk menghubungi duluan, sehingga Kamu hanya sekedar menunggu Dia yang menghubungi lebih dulu

Chat atau melaksanakan panggilan lebih dulu sudah menjadi prinsip Kamu untuk tidak dilakukan. Jika Dia tidak menghubungi Kamu maka Kamu tidak pernah ingin melakukannya lebih dulu. Ini menjadi celah bagi Dia untuk semakin membuat Kamu tidak tahu kalau Dia sudah selingkuh. Dia akan merasa kondusif saja ketika sedang berkomunikasi bahkan sedang bersama selingkuhan. Berbeda keadaannya jikalau Kamu sering menghubungi duluan dan sifatnya mendadak, Dia harus lebih hati-hati dan itulah yang biasanya membuat perselingkuhannya ketahuan.

4. Pura-pura masbodoh dengan keadaan Dia

Sebenarnya Kamu ingin tau dan punya rasa ingin tahu, tapi demi suatu tujuan Kamu akal-akalan masbodoh dengan keadaan Dia. Sok tidak butuh dan seolah tidak mau tahu, akan membuatnya semakin merasa tidak perlu memberi tahu sesuatu wacana Dirinya. Inilah yang membuat kesan, seolah Dia tetap merasa kondusif jikalau selingkuh. Padahal jikalau Kamu memperlihatkan kepedulian, ada saatnya Kamu bisa tahu bahwa Dia sudah melaksanakan kebohongan untuk menutupi perselingkuhan.

5. Kamu tidak bisa fokus padanya dan lebih suka mengalihkan perhatian pada sosok lain yang memperlihatkan Kamu hasrat meski hanya untuk sekedar berkomunikasi

Jika ingin aman, maka fokuslah pada pasangan. Tapi tidak semua Orang bisa melaksanakan hal menyerupai ini. Lagi-lagi rasa bosan menjadi penyebab utamanya. Memang tidak selalu bosan orangnya, tapi kadang hanya bosan dengan cara komunikasinya. Ini membuat kau merasa lebih asyik chatting sama Orang lain. Meskipun tujuan Kamu hanya untuk mengusir rasa sepi dan mencari keseruan saja, tetap saja itu membuat Kamu kurang fokus sama Dia. Ketika ada indikasi pasangan selingkuh, Kamu kurang menyadari alasannya yaitu Kamu sendiri sedang asyik chatting atau video call dengan yang lain.

6. Terlalu takut mendapatkan kenyataan pahit, yang membuat Kamu menentukan untuk tidak mencari tahu lebih dalam

Ketika curiga pada pasangan, Kamu merasa tidak mampu membayangkan harus mendapatkan kenyataan kalau hal yang Kamu takutkan benar-benar terjadi. Ini membuat Kamu takut bertanya apalagi mencari tahu, dan biasanya akan membuat Kamu menentukan menyimpan rasa ingin tau itu sendiri. Kamu menentukan untuk tidak tahu meski ingin tau daripada sakit hati alasannya yaitu mendapatkan kenyataan Dia sudah melaksanakan perselingkuhan. Dampaknya Kamu berusaha berpikir positif dan percaya pada pasangan tanpa dasar kenyataan.

7. Lebih suka terhadap topik dialog wacana diri Kamu sendiri, dongeng tentangnya Kamu anggap tidak menarik dan sering membuat Kamu bosan ketika membahasnya

Saat chatting atau bertemu Kamu tidak merasa tertarik pada dongeng Dia. Kalau saja Dia bercerita dan kau memaksakan diri untuk menjadi pendengar, Kamu gampang sekali bosan dengan topik tersebut. Kamu cenderung ingin menguasai pembicaraan. Ini hanya akan merugikan alasannya yaitu Kamu terlalu fokus pada diri Kamu sendiri dan cenderung tidak mau memikirkan Dia. Kamu merasa lebih asyik memikirkan diri sendiri, dan itu membuat Kamu tidak sadar jikalau Dia sudah melaksanakan perselingkuhan.

Baca juga: 7 Hal Ini Bisa Membuat Cewek Diperjuangkan Cowok Mati-matian

0 Response to "7 Hal Bikin Kau Tidak Bisa Menyadari Pasangan Sudah Selingkuh"

Post a Comment