12 Hal Yang Pernah Dialami Perokok, Nomor 5 Bikin Galau

 merokok sudah menjadi kewajibannya dalam menjalani hidup 12 Hal Yang Pernah Dialami Perokok, Nomor 5 Bikin Galau

Bagi Perokok, merokok sudah menjadi kewajibannya dalam menjalani hidup. Itu harus ada ibarat apapun keadaannya. Bahkan banyak kalangan, yang merasa kalau rokok itu lebih penting daripada makan bergizi. Dan dari hal tersebut, kebanyakan Mereka pernah mengalami hal-hal berikut ini.

1. Bangun pagi dan ternyata rokok sudah habis. Ditambah lagi jikalau warung cukup jauh atau mungkin perlu persiapan untuk membelinya.

2. Paling menyenangkan ketika satu bungkus rokok terlihat tinggal satu batang dan tidak ada kemungkinan untuk membeli lagi. Tapi ketika punya niat untuk merokok satu batang terakhir, ternyata masih ada dua alasannya ialah sebelumnya yang satu terselip dan tidak terlihat.

3. Rokok tinggal satu, dirokok nanti-nanti alasannya ialah belum sempat membeli. Malah ada sahabat yang minta, tidak dikasih gak enak. Dikasih kok merasa repot sendiri.

4. Korek ialah barang berharga, tapi sering sekali ketika ada sahabat pinjam korek eksklusif diletakan di bungkus milik sahabat yang meminjam. Pertemuan bubar korek pun ikut bubar.

5. Habis makan ialah dikala yang paling nikmat untuk merokok. Sangat menyebalkan dan bikin galau, sehabis makan ternyata tidak punya rokok. Makan seenak apapun balasannya merasa hirau taacuh dan terkesan ada yang kurang.

6. Pemberian sederhana dari Orang lain yang terkesan berharga ialah rokok satu bungkus. Itu terang terasa lebih berarti daripada uang dengan nominal sesuai harga satu bungkus rokok yang diberikan.

7. Rokok gres beli, masih penuh tapi terjatuh atau tertinggal ialah penyesalan yang teramat dalam. Apalagi jikalau anggaran beli rokok sudah ditetapkan. Meskipun dapat membeli lagi, tetap saja menyayangkan rokok yang sudah hilang atau tertinggal tersebut.

8. Tidak ada hal lebih baik untuk membuat keakraban antar sesama perokok, selain saling mengembangkan sesuai kapasitasnya. Tidak harus satu batang penuh, saling bergantian pun dapat membuat persahabatan.

9. Aktivitas formal yang ada larangan merokok satu hari penuh, ialah hal yang sangat membosankan. Maka banyak perokok yang lebih suka mencuri waktu atau bahkan mungkin menghindari program ibarat itu jikalau kesehariannya bebas untuk merokok.

10. Ada program kondangan, duduk dengan Wanita dan belum dewasa ialah hal yang dihindari. Karena ketika tidak memungkinkan untuk berpindah, tidak kuasa untuk merokok.

11. Kalau sudah setia sama satu brand atau jenis tertentu, merokok tipe atau brand lain itu terasa kurang enak. Banyak yang tetap melaksanakan alasannya ialah terpaksa, daripada tidak ada.

12. Sama ibarat handphone bagi anak masa kini. Kumpul-kumpul tanpa merokok rasanya juga ada yang kurang. Bisa bikin salah tingkah didepan teman-teman lain jikalau harus menahan diri.

0 Response to "12 Hal Yang Pernah Dialami Perokok, Nomor 5 Bikin Galau"

Post a Comment