Kalah Cepat Nembak Cewek, Mungkin 7 Hal Ini Yang Terjadi

 Sebagai pemuda posisi Kamu sangat mengenaskan Kalah Cepat Nembak Cewek, Mungkin 7 Hal Ini Yang Terjadi

Sebagai pemuda posisi Kamu sangat mengenaskan. Sebab Kamu sedang mempunyai kedekatan dengan Cewek, kedekatan kalian cukup baik dan ada potensi pacaran. Tapi tiba-tiba saja Kamu kaget alasannya Dia mendapatkan cinta dan jadian sama Cowok lain. Merasa kecewa merupakan hal yang wajar, bahkan kekecewaan itu bisa diungkapkan pada cewek yang kau dekati selama ini.

Pikiranmu, bagaimana mungkin Dia setega itu. Kamu sudah memperlihatkan gejala akan mengakibatkan Dia sosok terpenting dalam hidup, dan tampaknya Dia membuka diri dan menawarkan peluang untukmu. Tapi pada hasilnya Dia justru mendapatkan cinta dari pemuda lain. Kamu tidak perlu menyalahkan siapapun, alasannya bisa jadi hal-hal berikut ini yang sesungguhnya terjadi.

1. Itu cewek cuma menganggap Kamu teman sehingga Dia dengan mudahnya mendapatkan cinta dari Orang lain

Mungkin selama ini Kamu cuma terlalu percaya diri. Sikap Kamu padanya sebagai verbal cita-cita Kamu untuk menjadi pacarnya, tapi respon Dia dilakukan sekedar menanggapi layaknya teman biasa. Tapi Kamu menangkap makna lain dari balasan Dia. Selama ini Dia hanya bersikap biasa ibarat dengan teman lain, Kamu saja yang terlalu praktis baper karenanya. Ini yakni hal biasa, alasannya sifat cewek ibarat ini ada. Cara Dia merespon setiap Cowok tampak ibarat memberi harapan. Sehingga hampir semua Pria yang kenal dengannya, merasa ibarat menerima peluang.

2. Dari banyaknya kedekatan, Dia tidak kuasa menolak Cowok lain tapi tidak bisa juga untuk mengabaikan Kamu

Sudah niscaya kedekatan dengan cowok, bukan sama Kamu saja. Masih ada beberapa Cowok yang berusaha dekat dengannya. Dengan semuanya mempunyai ketertarikan antar lawan jenis yang cukup kuat. Sehingga ketika ada pemuda lain yang menyatakan cinta, Dia tidak kuasa untuk menolaknya alasannya sama-sama menginginkan. Tapi di sisi lain, selama ini Dia juga tidak kuasa untuk mengabaikan Kamu.

3. Dia memang punya aksara ibarat itu, praktis dekat dengan siapapun

Pada dasarnya memang praktis menanggapi dan mempunyai kedekatan dengan siapapun. Entah punya pacar atau tidak, cewek ibarat ini memang praktis sekali membuka peluang atau kedekatan. Maka bukan tidak mungkin, Dia tetap akan bersahabat sama Kamu meski sudah punya pacar.

4. Kedekatan dengan Cowok yang menyatakan cinta, sudah tercipta semenjak usang sebelum Kamu melaksanakan pendekatan

Kamu hanya kurang mengerti bila sesungguhnya kedekatan dengan pemuda lain sudah usang berlangsung. Kamu saja yang gres tahu seakan-akan kalah cepat dalam menyatakan cinta. Bisa jadi ikatan emosional mereka sudah cukup berpengaruh dan Kamu hanya jadi selingan saja.

5. Kamu hanya kalah soal waktu, andai Kamu lebih cepat melaksanakan pendekatan dan menyatakan cinta, kemungkinan Dia akan mendapatkan Kamu jadi pacarnya

Kamu memang benar-benar kalah soal waktu. Pendekatan Kamu terlalu bertele-tele dan terlalu lama. Selain dari itu Kamu tidak terlalu berani menyatakan cinta secepatnya. Kalau sudah begitu tentu saja Kamu masih ingin tau dengan Dia. Mending nembak tapi ditolak daripada ibarat itu terus menerus.

6. Dia sedang dalam masa proses seleksi, yang membuatnya berusaha menutup peluang biar Kamu tidak punya kesempatan menyatakan cinta

Dia membuka peluang untuk kedekatan, tapi menutup kesempatan biar Kamu tidak bisa menyatakan cinta. Biasanya Dia mulai menolak pertemuan atau bila terjadi pertemuan Kamu tidak akan punya kesempatan menyatakan cinta. Lebih jago lagi Dia menggiring opini biar Kamu tidak terpikirkan untuk menyatakan cinta. Sebab Dia sedang mempersiapkan diri dan menunggu Cowok lain menyatakan cinta.

7. Dia tidak memilihmu tapi tidak ingin kehilangan kenyamanan sama Kamu

Sudah terlanjur nyaman dekat sama Kamu, beliau tidak ingin kehilangan hal itu. Sayangnya Dia tidak bisa menentukan Kamu andai suatu ketika menyatakan cinta. Dia lebih berusaha membuka kesempatan pemuda lain menyatakan cinta lebih dulu.

0 Response to "Kalah Cepat Nembak Cewek, Mungkin 7 Hal Ini Yang Terjadi"

Post a Comment