Satu Sifat Pemuda Yang Merugikan Cewek Sepanjang Masa

 dikalangan Cowok gampang sekali untuk mengetahui tipe cewek sekitar Satu Sifat Cowok Yang Merugikan Cewek Sepanjang Masa

Asal tahu saja, dikalangan Cowok gampang sekali untuk mengetahui tipe cewek sekitar. Kebanyakan Cowok sanggup membedakan mana Cewek baik-baik dan mana cewek murahan. Bahkan Cowok sanggup tahu secara spesifik perihal perbuatan-perbuatan Cewek yang jadi sorotan. Sehingga kebanyakan Cowok sanggup tahu kalau Cewek A sudah pernah melaksanakan sesuatu dengan Cowok A, Cowok B, dan masih banyak juga yang lainnya.

Semua itu sanggup diketahui bukan dari kata Orang lain yang menurut dugaan saja, tapi cenderung dari ratifikasi Cowok yang memang sudah pernah melaksanakan sesuatu dengan cewek terkait. Begitulah sifat jelek cowok, suka membanggakan hal-hal yang Dia lakukan dan terlalu terbuka dengan sesama Cowok.

Seolah ratifikasi terhadap hal jelek yaitu hal yang sanggup menciptakan Mereka tampak keren. Sebagai teladan Andre pernah tidur dengan Shinta (nama samaran), Andre cenderung suka menceritakan hal itu pada sahabat sesama Cowok. Ada pujian yang terpancar dari wajah Andre ketika menceritakan hal tersebut. Anggap saja Andre bercerita pada Dedy (samaran juga). Dedy jadinya menceritakan hal itu pada sahabat lain dan Andre mustahil merasa keberatan dengan hal itu, justru semakin gembira jikalau banyak yang tahu. Bahkan ada saatnya Andre bercerita pada banyak Orang sekaligus.

Yang dirugikan tentu saja Shinta, lantaran hingga kapanpun ratifikasi tersebut tidak akan pernah hilang dari lingkungan terkait. Terutama jikalau korelasi Andre sama Shinta sudah berakhir, ditambah lagi Andre menyimpan dendam atau sakit hati. Dampaknya akan banyak Cowok yang menganggap kalau Shinta itu murahan, sehingga akan banyak Cowok yang berusaha mendekati hanya untuk tujuan kesenangan.

Yang lebih dirugikan lagi yaitu pasangan Shinta nanti, lantaran harus menanggung beban perasaan yang bercampur-campur (malu, tidak terima, cemburu, dll). Apalagi dongeng itu didengar pribadi oleh pasangan Shinta nantinya.

Kesan jelek terhadap Shinta tidak akan pernah hilang meskipun sudah berlalu hingga bertahun-tahun. Akan semakin banyak isu menyebar perihal dongeng Shinta tersebut.

Semuanya disebabkan oleh satu sifat yang kebanyakan ada pada Cowok, suka membanggakan hal yang tolong-menolong memalukan. Bahkan bukan hanya hingga disitu saja, kadang-kadang Cowok suka melebih-lebihkan untuk mendapatkan kesan andal dari teman-temannya. Misalnya saja gres sekedar jalan berdua sudah mengaku melaksanakan hal lebih dari itu.

Opini ibarat ini yang jadinya merusak gambaran cewek dimata kebanyakan Cowok. Maka jadi pelajaran bagi Cewek, untuk lebih sanggup menjaga diri. Jangan hingga hanya sekali melaksanakan keburukan jadinya Cowok menilai itu merupakan sebuah kebiasaan.

Cara menghindari situasi ibarat ini


Memilih pasangan memang perlu lantaran itu kuat untuk masa depan Cewek. Maka pilihlah pasangan yang begitu mengutamakan kesan baik. Sehingga ibarat apapun keadaannya, Cowok ibarat itu akan berusaha menjaga nama baiknya sendiri sehingga otomatis tidak akan gembira terhadap hal-hal yang buruk.

Jika sudah terlanjur, mulai jaga diri dan kalau sanggup carilah pasangan yang sanggup mendapatkan apa adanya, atau kalau sanggup cari pasangan yang jauh dari lingkungan tersebut. Yakin saja selama kalian tidak ibarat apa yang Mereka katakan. Ingatkan dan tanamkan dalam pikiran pasangan, bahwa Kalian senang bukan lantaran kata Orang tapi menurut apa yang Kalian alami sendiri.

0 Response to "Satu Sifat Pemuda Yang Merugikan Cewek Sepanjang Masa"

Post a Comment