Muslim Tidak Boleh Masuk Perusahaan ?

Karena Muslim, Khan Ditolak Perusahaan Ekspor India

Jumat 3 Syaaban 1436 / 22 Mei 2015 19:00
                                            Muslim Dilarang Masuk Perusahaan ?
KASUS diskriminasi agama akhir-akhir ini banyak menjadi buah bibir. Begitu pula yang terjadi di India pada lulusan administrasi Zeshan Ali Khan. Khan ditolak lamaran pekerjaannya oleh sebuah perusahaan ekspor berlian, karena Khan ialah seorang Muslim. Demikian diberitakan Arab News, Jumat(22/5/15).
Khan telah mengirim berkas lamaran saat perusahaan tersebut membuka lowongan pada tanggal 19 Mei.  Menurut Khan, ia mendapatkan respon dalam waktu 15 menit, yang menyampaikan mereka hanya mendapatkan calon karyawan yang non-Muslim.
“Terima kasih untuk lamaram Anda. Kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa kami hanya mempekerjakan calon karyawan non-Muslim,”  tulis perusahaan tersebut menanggapi berkas  lamaran yang dikirim.
“Saya sedang mencari pekerjaan, aku ingin melamar pekerjaan  yang diadakan oleh perusahaan Ekspor Hare Krishna, salah satu ekspor rumah terkemuka negara ini. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk memulai karir aku dengan mereka. Saya cukup kaget saat aku mendapatkan jawaban dari perusahaan tersebut, aku pribadi mengambil screen shot jawaban itu dan diposting di Facebook, “katanya.
Setelah geger di media social, perusahaan  Ekspor Hare Krishna mengirim surat permhonan maaf kepada Khan, dan menyalahkan trainer tim HRD yang mengambil keputusan.[irah/islampos]
sumber : https://www.islampos.com/karena-muslim-khan-ditolak-perusahaan-ekspor-india-184999/

0 Response to "Muslim Tidak Boleh Masuk Perusahaan ?"

Post a Comment