Jangan Ngaku Sayang, Jikalau 10 Hal Ini Tidak Dapat Kau Lakukan

Kata sayang itu sangat simpel diucapkan oleh siapapun Jangan Ngaku Sayang, Jika 10 Hal Ini Tidak Bisa Kamu LakukanKata sayang itu sangat simpel diucapkan oleh siapapun. Bahkan dengan Orang yang tidak dikenal, bisa dengan simpel menyampaikan sayang tanpa tahu makna bersama-sama dari kata tersebut.

Sekarang ini banyak Orang dengan mudahnya mengaku sayang sama seseorang tapi pada kenyataannya tidak memperlihatkan demikian. Pengakuan hanya sekedar ratifikasi untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Bukan hanya dengan satu orang, banyak juga yang mengaku sayang pada beberapa Orang.

Sekedar mengaku sayang tapi ketika diminta melaksanakan beberapa hal terkesan keberatan bahkan cari alasan untuk menolak. Sama halnya ketika Kamu mengaku sayang sama si Dia, semua itu cuma bualan jikalau Kamu tidak bisa melaksanakan hal-hal berikut ini.

1. Setia padanya

Kalau memang Kamu sayang padanya, Kamu tentu tidak akan tega untuk membagi cinta dengan Orang lain. Ada perasaan bersalah ketika hanya sekedar membayangkan saja. Kamu tidak akan hingga hati untuk melaksanakan kecurangan. Ketika sudah terlanjur terjadi dan kau merasa sayang padanya, niscaya Kamu akan berusaha segera mengakhiri hal tersebut. Jika Kamu tetap berlaku tidak setia, artinya rasa sayangmu itu hanya sekedar perilaku menyayangkan jikalau Dia hilang dari hidupmu.

2. Mampu mendapatkan kekurangan yang tidak bisa dirubah

Kekurangan yang tidak bisa dirubah termasuk dongeng kelam kehidupan masa lalu. Banyak yang mengaku sayang tapi menjadi ragu sehabis mengetahui dongeng kelam masa kemudian pasangannya. Menjadi berpikir ulang untuk melanjutkan korelasi atau setidaknya hal tersebut merubah cara pandang yang mempengaruhi pada perjuangan. Kalau sayang tidak akan hingga ibarat itu. Seperti apapun kondisinya tetap bisa bertahan sebab alasan perasaan.

3. Memberikan motivasi dan derma biar Dia semangat menjadi lebih baik

Semua sadar bahwa semakin kedepan harus bisa menjadi lebih baik. Kamu pun juga demikian, akan sangat suka jikalau Pasangan mau menjelma lebih baik. Tapi bukan berarti hanya sekedar menyuruh, kalau Kamu sayang niscaya naluri menuntun untuk selalu memperlihatkan derma padanya. Dengan tindakan mendorong Dia biar semangat menjadi lebih baik dari kondisi sebelumnya.

4. Jujur dan terbuka padanya

Sayang itu tidak hingga hati untuk terus merahasiakan sesuatu. Secara perlahan akan berterus jelas dan itu menjadi awal untuk selalu terbuka pada setiap hal dan masalah. Apakah pantas disebut sayang jikalau masih suka menyembunyikan sesuatu dari pasangan?, tentu saja tidak. Maka selama hal ini sudah Kamu lakukan, bisa dijadikan satu bukti bahwa Kamu sayang padanya.

5. Berkorban hal besar untuk bisa tetap bersamanya

Kalau cuma ngaku sayang, kebanyakan cuma mengikuti alur saja. Menuruti menurut apa yang dirasakan dan mengikuti apa yang sudah terlanjur terjadi. Kalau sayang tidak begitu, tentunya ada upaya untuk berkorban sesuatu biar korelasi tetap berjalan dengan baik. Bahkan kadang-kadang pengorbanan itu memberi imbas jelek besar terhadap kehidupan sendiri.

6. Berusaha biar Dia tidak mencicipi kesedihan atau kesepian

Kamu sering menciptakan Dia khawatir, membuatnya bersedih atau bahkan hingga menangis, dan lebih sering lagi membiarkan Dia dalam kondisi kesepian. Jika itu Kamu lakukan tapi masih mengaku sayang, lebih baik tarik pernyataanmu. Semua tindakan itu tidak mencerminkan bahwa Kamu sayang padanya.

7. Berani dan rela menutup diri dari Orang lain jikalau itu bisa merusak perasaan Dia

Yang sering terjadi, justru Kamu secara belakang layar menjalin kedekatan dengan orang lain, berkomunikasi sama mantan, atau siapa saja. Saat Pasangan tahu Kamu justru membela diri dengan argumen yang tidak bermutu. Seolah apa yang Kamu lakukan itu benar. Padahal jikalau Kamu orisinil sayang padanya, Kamu akan lebih menentukan menutup diri dan tidak membiarkan Orang lain masuk dalam kehidupan langsung Kamu.

8. Membuktikan apa yang sudah pernah Kamu janjikan kepadanya

Janji ketika sedang bahagia, cenderung terlupakan ketika sudah merasa biasa saja. Apalagi pasangan tidak mengingatkan atau menuntut untuk menandakan akad yang sudah diberikan. Berbeda jikalau Kamu sayang padanya, dengan inisiatif sendiri akan berusaha mewujudkan apa yang sudah dijanjikan. Tanpa diminta akan berusaha menyiapkan diri memenuhi sesuatu yang sudah terlanjur dijanjikan.

9. Memperbaiki diri biar Dia semakin mencicipi kebahagiaan sebab kelebihan Kamu

Ketika sayang pada Seseorang, Kamu secara otomatis ingin memperbaiki diri. Tujuannya biar peningkatan kualitas diri Kamu bisa menciptakan Dia bahagia. Kamu tidak peduli apa yang sudah Dia lakukan untukmu, sebab Kamu akan lebih peduli dengan apa yang bisa Kamu berikan untuknya. Yang niscaya Kamu bisa menandakan bahwa dirimu layak untuk Dia pertahankan.

10. Banyak menyerah dan tidak mengedepankan keegoisan Kamu sendiri

Egois tingkat tinggi, seenaknya sendiri, dan suka memaksakan kehendak bukan cerminan dari rasa sayang yang sebenarnya. Kalau sudah sayang cenderung menciptakan Kamu suka mengalah. Seperti ada rasa takut terhadapnya sebab intinya sayang dengan takut itu beda tipis. Maka ketika Kamu banyak mengalah, sudah memperlihatkan bahwa Kamu sayang padanya.

Baca juga: 10 Hal Yang Di Alami Cowok Jika Sudah Sangat Mencintai Pacar

0 Response to "Jangan Ngaku Sayang, Jikalau 10 Hal Ini Tidak Dapat Kau Lakukan"

Post a Comment