7 Alasan Mantan Tiba Lagi Dan Pribadi Ajak Nikah

 Mantan menghubungi lagi dan mengaku ingin serius sama Kamu 7 Alasan Mantan Datang Lagi Dan Langsung Ajak Nikah

Mantan menghubungi lagi dan mengaku ingin serius sama Kamu. Dia merayu dengan penuh iman biar Kamu bisa mendapatkan Dia kembali. Kamu tentu akan menjadi bimbang sendiri kalau dulu Kamu juga pernah berharap bisa menikah dengannya. Apalagi Kamu masih menyimpan perasaan sayang padanya. Tetap saja hal itu membuat tanda tanya, apa bahu-membahu alasan mantan hingga punya inisiatif menyerupai itu. Untuk jelasnya, inilah kemungkinan alasan mantan menghubungi atau tiba lagi kemudian pribadi mengajak nikah.

1. Sudah frustasi lantaran selalu gagal sama yang lain

Belum hingga pada tahap rencana menikah, gres urusan pacaran saja mantan Kamu sudah merasa selalu gagal. Sering sakit hati tapi entah kenapa hal itu justru semakin membangkitkan hasrat Dia terhadap pacarnya. Dia mempunyai rasa takut kehilangan yang besar meskipun sering sakit dan gagal. Hingga tiba saatnya Dia sadar, Kamu memang tidak membuatnya merasa takut kehilangan tapi Kamu bisa memperlihatkan kenyamanan yang seharusnya Dia syukuri dari dulu.

2. Dari perbandingan yang ada, Kamu tetaplah sosok yang paling Dia butuhkan

Dia senang dan senang dengan yang lain, tapi Dia tidak menemukan banyak hal yang diharapkan padahal semua itu ada pada Kamu. Mulai sadar bahwa selama ini Kamu memang tidak diinginkan tapi benar-benar Dia butuhkan. Maka jangan heran kalau Dia tiba pribadi menyatakan ingin menikah saja.

3. Dia laris pacaran tapi tidak laris menikah

Bisa dikatakan banyak yang menginginkan Dia. Karena hal itu Dia terlena dan meninggalkanmu. Tapi dari semua sosok yang pacaran sama Dia, tidak ada satupun yang bersedia menikah dengannya. Ketika mantan sudah memperlihatkan keseriusan dengan tindakan, semua sosok yang menjadi pacarnya berusaha menghindar atau mencari alasan.

4. Karena cuma Kamu yang dulu pernah memperlihatkan keseriusan dengannya

Dari sekian banyak pacar yang sudah Dia jajahi, hanya Kamu yang memperlihatkan perilaku serius dengannya. Yang lain sepertinya tidak begitu berminat menikah dengannya. Seperti hanya memperlihatkan keinginan saja pada mantanmu. Mulai cari pandangan dan Kamu ialah sosok yang sesuai untuk dijadikan pasangan hidup.

5. Sudah waktunya menikah tapi kesulitan mencari calon

Faktor usia sering menjadi alasan untuk segera menikah. Dalam posisi ini mantan Kamu merasa sudah waktunya untuk menikah. Tapi bagi Dia tidak gampang untuk menemukan calon pendamping yang sesuai. Mulai memikirkan bahkan mencoba menghubungi sosok-sosok yang dianggap bisa dijadikan pendamping. Dan salah satunya ialah Kamu sendiri.

6. Merintis keseriusan butuh proses panjang, denganmu dianggap cukup hanya dengan melanjutkan yang pernah dibangun bersama

Menjalin korelasi hingga mencapai keseriusan memang tidak semua Orang mendapatkan kemudahan. Sama menyerupai mantan Kamu yang butuh proses panjang untuk bisa serius dengan pasangan. Merintis korelasi dari awal hingga hingga ijab kabul dengan orang lain, dianggap membutuhkan waktu dan proses panjang. Karena dianggap bisa menghabiskan waktu, hasilnya menentukan untuk memperbaiki korelasi yang sudah dijalin saja. Makanya menentukan balik sama Kamu dan menyatakan serius, lantaran kalau Kamu oke tinggal meneruskan semua hal yang sudah ada.

7. Hanya cari kondusif lantaran pacarnya kini belum memperlihatkan gejala bersedia serius dengannya

Mantan menyatakan serius ingin menikah kalau Kamu mau kembali padanya bukan berarti posisi Dia dikala itu tidak punya pacar. Bisa saja bahu-membahu mantan ada pacar tapi posisinya tidak memperlihatkan kepastian. Pacarnya mungkin terkesan tidak serius dan menunda-nunda pernikahan. Karena takut sesuatu yang jelek terjadi yang bisa membuat Mantanmu kesulitan menemukan jodohnya, untuk keamanan menentukan untuk kembali padamu. Meskipun Dia menyatakan ingin secepatnya menikah kalau balikan, belum tentu itu akan terjadi. Ketika Kamu dalam proses dan tiba-tiba pacarnya memutuskan serius, bisa saja Kamu akan ditinggalkan begitu saja.

Kalau memang alasannya lantaran hal-hal tersebut, pendapat pribadi penulis bahu-membahu mantan Kamu ialah sosok yang tidak tahu diri. Mau enaknya saja lantaran dikala merasa bisa bisa meninggalkan Kamu, tapi ketika merasa susah bahkan frustasi hasilnya kembali menghubungi Kamu. Maka jangan memutuskan mendapatkan hanya menurut perasaan saja, Kamu juga harus melihat banyak faktor apakah pantas mendapatkan Dia menjadi pendamping hidupmu.

0 Response to "7 Alasan Mantan Tiba Lagi Dan Pribadi Ajak Nikah"

Post a Comment