Benarkah Pembakar Masjid Aa Gym Orang Syi’Ah ?



BENARKAH PEMBAKAR MASJID AA GYM ORANG SYI’AH ?
(11 May 2015)
.
Belum lama, ramai gosip wacana penyerbuan kelompok syiah ke :
.
■kampung al-dzikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham,
■kemudian kasus demo menuntut penutupan STAI Ali surabaya –karena dituduh mengajarkan radikalisme- yang DITUNGGANGI OKNUM SYIAH,
.
TIBA-TIBA ,
hari ini (Senin 11 Mei 2015) kami (www.gensyiah.com) terkejut dengan gosip bahwa “syiah berusaha memperabukan masjid AA Gym”.
.
Rasa ingin tau kami menciptakan kami menelusuri gosip yang ada.
.
Hasilnya,
————
■Dalam laman Resminya Yayasan Daarut Tauhiid yang dipimpin oleh KH. Abdullah Ghmnastir yaitu da’i yang cukup dikenal dengan panggilan AA Gym memperlihatkan penjelasan wacana pemberitaan perjuangan pembakaran yang dilakukan oleh sesorang terhadap Masjid Daarut Tauhiid, Bandung, sebagai berikut:
.
“Menanggapi isu yang berkembang terkait pembakaran masjid Daarut Tauhiid, Bandung, pihak Yayasan Daarut Tauhiid telah mengeluarkan klarifikasi, pada Senin (11/5).
.
Menurut Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan Daarut Tauhiid, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (8/5), pukul 2.45. Gatot juga menambahkan, kejadian tersebut tidak hingga memperabukan lantai dasar masjid Daarut Tauhiid tapi hanya sebuah rak sepatu.
.
“Peristiwa bahu-membahu terjadi skitar jam 02.45. Saat itu ada seorang muslimah berjulukan Ibu Dewi yang memercikan api di rak sepatu akhwat (perempuan) di masjid Daarut Tauhiid. Alhamdulillah beberapa ketika apinya sanggup dipadamkan,” tutur Gatot.
.
Saat ini kejadian tersebut sudah dilaporkan dan ditangani oleh pihak berwajib. Saat diinterogasi, rupanya pelaku mengalami gangguan jiwa.
.
“Atas kejadian tersebut, Pak Nurhadi selaku kepala Kamtib Daarut Tauhiid melaporkan ke Polsek Sukasari dan sudah ditangani pihak berwajib. Saat diinterogasi ternyata muslimah tersebut terganggu jiwanya,” tambah Gatot.
Menanggapi hal tersebut, pihak Daarut Tauhiid dan Polsek Sukasari menyerahkan pelaku ke Sakit Jiwa di Cisarua. Gatot berharap, semoga pelaku cepat sembuh.
.
“Sudah diantarkan ke rumah sakit jiwa di Cisarua untuk berobat di sana. Mohon doanya semoga ia cepat sembuh dan Allah mengaruniakan keberkahan dan fasilitas utk kita semua,” pungkas Gatot. (Astri Rahmayanti)”
.
■Sementara itu,
.
Diberitakan di laman : syiahindonesia.com bahwa pelaku pembakaran yaitu perempuan penganut pedoman sesat syi’ah.
.
Syiahindonesia.com – Lantai dasar Masjid Daarut Tauhiid, Gegerkalong, Bandung, dibakar oleh seorang perempuan Syiah jam 3 pagi tadi, Senin (11/5).
.
Pelaku tertangkap, mula-mula dia berperilaku ibarat orang abnormal tapi sehabis diinterogasi jadinya dia mengaku orang syi’ah.
.
“Iya benar, ana terus meminta kepada para pengurus DT semoga tegas dan mengeluarkan state mengenai kesesatan syiah. Baru beberapa bulan yang lalu, semua setuju dan kompak. Maka ana mulai mengisi di internal santri DT dan juga kajian ana di radio dan tv wacana kesesatan syiah dan sikap DT. Aa gym juga sama. Dan semua asatidz DT kompak. Bahkan beberapa jikalau mengadakan dauroh dengan MUI dan DDII,” kata Roni Abdul Fattah.
.
Rupanya ada para penyusup, katanya, termasuk salah seorang perempuan yang mencurigakan dan sudah di ajak dialog. “Dia taqiyyah awalnya sampainya jadinya dia jelas terangan dn terjadilah kejadian pembakaran, tapi sudah ditangani oleh kepolisian,” katanya. (ri/pkspiyungan.com/syiahindonesia.com)
.
sumber: http://www.pkspiyungan.org/…/masjid-dt-bandung-dibakar-wani…
.
■Seorang pemilik akun Facebook yang berdomisili di Bandung menyampaikan dalam sebuah komentar yang menanggapi pemberitaan ini :
.
“Saya tinggal Di Bandung, saya juga dpt infonya dr Hari Sabtu kemaren. dan sehabis dicari2 kepastian n tabbayun. Berita tersebut memang Benar adanya. Hanya Aa Gym dan Pihak DT ga mau ini hingga tersebar luas apalagi hingga ke Media.”
.
Menyikapi kejadian dan gosip ini,
kami (www.gensyiah.com) katakan :
————————————————
bahwa kejadian Ibu Dewi yang memercikan api di rak sepatu akhwat (perempuan) di masjid Daarut Tauhiid itu benar.
.
Apakah dia syiah dan terkena gangguan jiwa kita tidak tahu.
.
Bagaimanapun, kita wajib :
▬ mengambil pelajaran
▬▬ yaitu wajib menjaga keamanan Masjid kaum Muslimin. Penjagaan harus ditingkatkan, supaya provokator, atau syiah atau orang abnormal tidak melaksanakan penodaan terhadap rumah Allah.
.
Semoga Allah menolong Kaum Muslimin di seluruh dunia pada umumnya dan Indonesia khususnya untuk mengamalkan dan mendakwahkan Islam yang sah untuk untuk menjaga negrinya dari para perusak.
.
http://www.gensyiah.com/benarkah-pembakar-masjid-aa-gym-ora…
.

0 Response to "Benarkah Pembakar Masjid Aa Gym Orang Syi’Ah ?"

Post a Comment