Irak Diboikot Dan Diperangi Turki, Arab Dialiri Sungai Dan Dipenuhi Kebun

TANDA-tanda tamat zaman sudah begitu banyak disebutkan oleh Rasulullah saw menurut petunjuk dari Allah swt. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, semua gejala tamat zaman ini sudah terjadi di depan kita.
Berikut ini yakni gejala lain yang sudah dapat kita saksikan secara nyata.
1. Umat Islam menjadi pengikut tradisi Yahudi dan Nasrani. Telah berkata Rasulullah : “Sungguh kau akan mengikuti jalan hidup orang orang sebelum kamu,sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta (tanpa berbeda sedikitpun) sehingga walaupun mereka masuk ke lubang biawak, maka kau akan masuk juga” Sahabat bertanya : wahai rasulullah, apakah kaum yang akan kami ikuti tersebut yakni kaum Yahudi dan Kristen ?, maka Nabi menjawab : Siapa Lagi (kalau bukan mereka)?”
Kalau kita urut-urut, kini ini umat Islam sudah menjadi pengikut Barat. Mulai dari peringatan tahun baru, valentine day, peringatan ulang tahun, pengagum demokrasi, HAM, aturan positif dan sebagainya.
2. Irak diboikot (makanan tidak dibolehkan masuk Irak). Rasulullah bersabda : “Hampir saja dihentikan dibawa kuliner ke negeri Irak secupak (qafizh) kuliner atau sebuah dirham. Kami (para sahabat, red.) bertanya: “Orang orang ajam (non-Arab)-kah yang melaksanakan ini?’ Kemudian dia berkata : ‘hampir saja tidak dibawa kuliner atau sebuah dinar kepada penduduk Syam (Palestina, Syiria , Libanon, Yordan dan sekitarnya).’ Kemudian sahabat bertanya “Siapa yang melaksanakan itu, ya Rasulullah?’ ‘Orang orang RUM (Romawi : Amerika-Eropa).’”
Sebenarnya ini yakni tanda yang paling menakjubkan, alasannya yakni hingga kini Irak telah diboikot oleh Amerika sejak Perang Teluk dan Syam telah menderita kekurangan makanan. Palestina dijajah Israel Yahudi.
Laporkan iklan ? Laporkan iklan? TANDA-tanda tamat zaman sudah begitu banyak disebutkan oleh Rasulullah saw menurut petunjuk dari Allah swt....
islampos.com|Oleh islampos

0 Response to "Irak Diboikot Dan Diperangi Turki, Arab Dialiri Sungai Dan Dipenuhi Kebun"

Post a Comment