Cara Gampang Daftar Adsense Biar Disetujui Dalam 1 Jam,

Pada postingan kali ini akan dibahas step by step mengenai Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam, trik ini dilakukan dengan cara mendaftar google adsense melalui youtube, youtube sanggup menjadi alternatif untuk mendaftarkan diri sebagai publisher untuk menghasilkan uang, alasannya yakni cara daftar dengan youtube relatif lebih gampang dibandingkan melalui blog.

Seperti yang Kita semua tahu Dalam beberapa hari terakhir persetujuan Google Adsense begitu banyak sulit didapatkan alasannya yakni Google semakin ketat dengan aneka macam kebijakan dan peraturan yang mereka miliki. Banyak orang menyampaikan bahwa blogging yakni cara termudah untuk mendapatkan uang dengan hanya duduk di rumah Anda, tetapi bergotong-royong menghasilkan uang dari internet bukanlah kiprah yang mudah, Anda harus membayar banyak waktu untuk mendapatkan.

Sebagian besar orang memutuskan untuk mendaftar dan bergabung dengan Google AdSense dengan impian bahwa mereka akan mendapatkan uang dengan menempatkan iklan di situs mereka atau mungkin dengan beberapa cara lain. Tapi sebagian besar blogger meninggalkan blogging alasannya yakni mereka merasa susah dan pesimis bahwa tidak akan mendapatkan persetujuan dari Google AdSense. Akhirnya mereka memutuskan untuk mundur sebelum berperang. Baiklah tanpa harus panjang lebar, mari Kita simak Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam.

1. Buat Akun Gmail Anda

Pertama-tama, Buat akun gres GMail. Jika Anda belum mempunyai akun GMail, Anda juga sanggup memakai akun GMail usang Anda untuk monetisasi akun AdSense Anda nantinya. Jika negara Anda tidak didukung oleh Adsense silahkan pilih negara menyerupai AS dan Inggris kemudian buat Akun GMail gres Anda. 
Tips : Jangan memakai akun email yang sudah pernah ditolak biar proses registrasi sanggup lebih cepat.

2. Login ke situs Youtube.com

Setelah Anda berhasil mendaftar dan menciptakan email, silahkan Anda masuk ke situs youtube.com untuk memulai proses registrasi akun AdSense Anda.

3. Upload Video

Uploadlah 1 video atau jikalau Anda mempunyai lebih dari satu maka itu akan jauh lebih baik lagi, dengan catatan video yang diupload harus original dan milik Anda sendiri dan belum pernah di publish dan yang paling penting tidak melanggar Hak Cipta.

4. Klik link Monetization berikut http://www.youtube.com/account_monetization

Setelah berhasil mengupload video kemudian klik link monetisasi, kemudian Anda akan diarahkan pada halaman monetisasi kemudian klik "Aktifkan Monetisasi" atau "Enable My Account".

5. Syarat dan Persetujuan

Setelah itu, Anda harus terima semua persyaratan dan kondisinya dengan cara klik "I accept". Kalau sudah, lihat pada pojok kanan atas klik tombol anak panah di sebelah tombol upload kemudian klik "Mengelola Video".
Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam  Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam,

6. Klik Tombol Monetize

Klik tombol Monetize untuk memulai, sehabis itu Anda akan mendapatkan email konfirmasi. berikut yakni gambarnya.
Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam  Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam,

7. Kaitkan Akun AdSense

Untuk mengaitkan Akun Adsense, Kunjungihttps://www.youtube.com/account_monetization dan expand topik "How Will I be Paid" dan klik pada link "Associate an Adsense Account". Berikut yakni Screenshotnya:
Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam  Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam,

8. Konfirmasi

Sekarang, Anda akan diarahkan ke layar di mana Anda diminta mengatur Akun Adsense Anda. Klik "Continue" tombol untuk mengisi rincian Anda lainnya menyerupai Alamat, Negara, Nama Penerima Pembayaran dll.
Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam  Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam,

9. Lengkapi Informasi Kontak

Setelah klik tombol continue, maka anda akan diminta untuk mengisi beberapa data diantaranya yakni Negara, Tipe Account, Alamat dll. Silahkan isi dengan lengkap.
Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam  Cara Praktis Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam,
Setelah mengisi formulir tersebut, kemudian klik tombol Send dan tunggu 1-2 jam proses validasi, sehabis proses validasi selesai Anda akan mendapatkan EMail berisi rincian Akun Adsense Disetujui. Bagaimana gampang bukan Cara Daftar AdSense Agar Disetujui Dalam 1 Jam, semoga trik ini juga sanggup berhasil untuk Anda untuk mendaftar google adsense biar gampang diterima.


Sumber :

/search?q=ara-daftar-adsense-agar-disetujui-dalam-1-jam




0 Response to "Cara Gampang Daftar Adsense Biar Disetujui Dalam 1 Jam,"

Post a Comment