Mursi Dijatuhi Eksekusi Mati

Mursi Dijatuhi Hukuman Mati, Ini Komentar Erdogan

an mengaku meratapi keputusan yang diambil pengadilan perebutan kekuasaan Mesir dengan menajahui Mursi Dijatuhi Hukuman Mati
Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan. (islammemo.cc)
dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan mengaku meratapi keputusan yang diambil pengadilan perebutan kekuasaan Mesir dengan menajahui vonis mati terhadap presiden Mesir yang sah, Muhammad Mursi.
Erdogan menyampaikan Mursi yakni presiden yang sah, dipilih secara demokratis di Mesir dengan meraup bunyi dominan 52% suara. Vonis ini menurutnya menciptakan Mesir kembali ke periode sebelumnya.
Dilansir laman Islammemo, Sabtu (16/5/2015) Erdogan mengaku kecewa dengan perilaku Barat yang tidak mengecam keputusan eksekusi mati tersebut. “Sangat disayangkan sekali, Barat tidak bersikap sedikitpun terhadap keputusan dari rezim perebutan kekuasaan As-Sisi ini,” tuturnya.
Menurut Presiden Turki ini, sangat lucu ketika Barat mengecam adanya pemberlakuan eksekusi mati, namun dikala ini justru membisu melihat vonis mati dikeluarkan pengadilan perebutan kekuasaan Mesir. (msy/imo/dakwatuna)
Redaktur: M Syarief


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2015/05/17/68716/mursi-dijatuhi-hukuman-mati-ini-komentar-erdogan/#ixzz3aU7Nu4qo 
Follow us: @dakwatuna on Twitter | dakwatunacom on Facebook

0 Response to "Mursi Dijatuhi Eksekusi Mati"

Post a Comment