Belanja Pakai Voucer Sanggup Mampu Cashback Di Shopback



Saya tak sengaja berkenalan dengan ShopBack. Pada suatu kesempatan, aku sedang baca-baca Maknakel di Techinasia. Saat itu pembahasannya soal ShopBack. Platform belanja online yg memperlihatkan cashback. ShopBack bukanlah e-commerce, namun perusahaan asal Singapura ini menyediakan banyak barang dagangan.

Mungkin banyak yg bertanya-tanya. Jika bukan e-commerce kemudian mengapa menyediakan produk-produk untuk dijual. Jadi, ShopBack itu mirip broker. Jika dalam dunia nyata, mungkin mirip mall yg menyediakan banyak otlet dengan aneka macam jenis merek.

ShopBack menyediakan banyak katalok belanja dalam satu layanan. Jika Musti belanja, kita bakal tetap diarahkan ke toko online yg menyediakan produk tersebut. Mungkin kau berkata, "Jika cuma itu, apa Perbedaan dengan pribadi mengunjungi toko onlinenya?"

Disitulah keunggulan ShopBack. Jika kau membeli barang melalui layanan mereka, kau bakal mendapatkan cashback. Uang cashback itu kemudian sanggup dikumpulkan kemudian dikirim ke nomor rekening kita. Makara logikanya, belanja tapi tetap sanggup uang. Pilih mana, langung ke toko onlinenya atau kemungkinan sanggup uang lebih dari ShopBack?

(Baca Juga: 3 Caranya Menghasilkan Uang dari Toko Online Lazada)

Jika aku tentu bakal menentukan belanja sambil sanggup cashback. Apalagi Jika belanja online sudah menjadi kebiasaan, maka uang cashback sudah tentu bakal kian banyak. Lumayan kan sanggup digunakan untuk beli barang yg lain lagi. Misal popok dan susu untuk bawah umur di rumah.

Jika kau bertanya, gimana aku sanggup tahu semua detail diatas. Tentu saja alasannya yakni aku sudah mencobanya. Lagian tidak susah mempelajari dan berbelanja di ShopBack. Sisa mengunjungi websitenya dan menentukan barang yg dibutuhkan. Pun Jika tidak menemukan, sanggup mencarinya di kotak pencarian.

Di ShopBack ada banyak produk yg tersedia. Bisa belanja gadget, smartphone, fashion, makeup, peralatan rumah tangga hingga kebutuhan ibu dan balita. Bahkan hingga membeli pulsa, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, pesan Grab hingga voucher makan pun tersedia.

Jika di toko online yg disasar sedang ada promo, kau bakal sanggup double promo dengan belanja di ShopBack. Itulah untungnya belanja di platfom ini, kita sanggup menggabungkan promo, diskon, voucher, instruksi kupon dari e-commerce yg kerjasama dengan mereka ditambah sanggup uang Cashback lagi.

(Baca Juga: Caranya Mendaftar Program Affiliate Blibli)

Misal kau mau membeli gadged Samsung di Lazada. Harganya Rp1,5 juta. Kamu sanggup mampu harga lebih murah bila belanja di ShopBack. Bayarnya mungkin bakal seharga yg tertera, tapi dengan menggunakan voucer Lazada terbaru yg disediakan ShopBack, bakal ada cuilan harga lagi.

Voucer yg disediakan ShopBack selalu diupdate setiap saat. Bukan hanya Lazada, voucer Zalora juga ada, voucher MatahariMall, voucher blanja.com bahkan ada instruksi promo UBER. Hampir semua toko online yg berhubungan dengan mereka ada voucer dan instruksi promonya.

Belum lagi bila belanja melalui aplikasi android atau iOs. Karena ShopBack juga tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Khusus yg belanja melalui aplikasi ini, bakal sanggup promo super ekslusif diluar voucer yg konvensional. Cashbacknya tetap tersedia dan sanggup ditarik kapan saja bila mau.

Soal berapa besar cashback yg sanggup diterima setiap kali belanja. Jawabannya beda-beda, tergantung produk apa yg kau beli. Tapi bila beruntung, kau sanggup mampu cashback hingga 40% dari total harganya.

(Baca Juga: 5 Fakta Bisnis Online yg Musti Anda Ketahui)



Baru-baru ini mereka juga meluncurkan jadwal "Hadiah Me & You". Dimana, bila membernya sanggup mengajak sobat untuk belanja melalui ShopBack bakal sanggup uang cash Rp25.000, setiap 1 orang yg diajak. Tidak mirip MLM yg bersusun-susun, jadwal mereka juga bakal memperlihatkan Rp25.000 kepada sobat yg berhasil diajak.

Makara untungnya ramai-ramai. Bukan hanya yg ajak tapi yg diajak juga bakal sanggup untung. Bagi saya, ShopBack sanggup jadi solusi belanja yg cermat dan hemat. Tidak usah khawatir apakah mereka ngakalin atau tidak. Karena aku sudah membuktikan. Barang yg aku beli datang dengan selamat.

ShopBack-in Aja!. Verb. Suatu proses pembelian barang atau jasa, dimana pihak pembeli bakal mendapatkan cashback atau pengembalian uang dalam nominal tertentu setiap kali membeli barang atau jasa tersebut melalui ShopBack.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


0 Response to "Belanja Pakai Voucer Sanggup Mampu Cashback Di Shopback"

Post a Comment