Rekomendasi Kuliner Bandung yg Murah Tapi Nikmat

Sumber Ngulon.com


Setidaknya ada 3 alasan yg membuat warga ibu kota dan kota lain di Jawa tiba ke Bandung. Pertama alasannya yaitu kota ini mempunyai cukup banyak wisata alam yg memikat. Wisatawan dapat mendatangi Kawah Putih, Tangkuban Perahu, atau wisata tematik di tempat Lembang.

Kedua, Bandung mempunyai sentra fesyen dan belanja. Mengunjungi kota ini ibarat mengunjungi Paris sehingga berburu aneka pakaian distro yaitu keharusan. Terakhir, Bandung mempunyai segudang lokasi kuliner yg harganya murah dan rasanya nikmat.

Oh ya, Jika Anda ke Bandung alasannya yaitu alasan ketiga, berikut rekomendasi tempat kuliner yg Musti/harus dikunjungi.

1. Kupat Tahu Gempol

Sumber : warnanusantara.com

Berdiri semenjak tahun 1975, kupat tahu yg terletak di Jalan Gempol Kulon ini menghadirkan kesederhanaan dan orisinalitas. Anda dapat mencicipi nikmatnya kupat tahu yg diberi siraman kuah kacang yg sangat gurih. Untuk pelengkap, ada kerupuk merah yg diremas dan tauge rebus yg sangat renyah.

Untuk mendapatkan kupat tahu dan tidak antre, Anda Musti tiba sepagi mungkin. Kedai yg cocok didatangi dikala sarapan ini buka pada pukul 05.30, bakal tutup Jika dagangannya yg seharga kurang dari Rp10.000 ini habis.

2. Bebek Ali Borromeus


Terletak tidak jauh dari RS Borromeus, kuliner olahan belibis ini menjadi idola warga Bandung dan sekitarnya. Bebek goreng yg disajikan tidak hanya mempunyai cita rasa gurih saja, Anda juga dapat dengan Mudah menggigitnya. Selain bebeknya yg diolah dengan sempurna, sambal yg disajikan juga sangat sempurna.

Untuk mendapatkan kuliner nikmat dan murah ini, Anda dapat tiba ke kedai yg hanya buka selama 2-3 jam saja. Ya, semenjak pukul 17.00 bakal ada banyak orang antre untuk mendapatkan satu porsi nasi belibis yg membuat siapa saja ketagihan.

3. Mi Kocok Pak Haji Endan

Ingin kuliner yg hangat dan berkuah? Mi kocok yg terletak di akrab Stasiun Bandung ini dapat jadi sasaran yg tepat. Mi pipih dengan kuah nikmat dan aneka topping daging membuat siapa saja yg menyantap tidak dapat berhenti sampai isi mangkuknya habis.

Satu mangkuk mi kocok yg juga membuka cabang di Jalan Setiabudi dan Braga ini dibanderol sekitar Rp20.000 saja. Cukup murah untuk kelas mi legenda dengan cukup banyak serpihan daging di dalamnya.

4. Batagor Ihsan

Jika Malang populer bakal baksonya, Bandung dikenal banyak orang bakal olahan batagornya. Perpaduan campuran bakso dan tahu serta kuah kacang dan kecap yg tepat dapat membuat Anda menghabiskan dua porsi tanpa rasa bersalah sama sekali.

Oh ya, Keliru satu batagor terbaik di Bandung yaitu Batagor Ihsan yg terletak di Jalan Cikawao No. 27. Di sana Anda dapat mendapatkan seporsi batagor komplet dengan harga kurang dari Rp10.000.

Berburu kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Jika Anda ingin menjelajahi lebih banyak lagi kuliner di sini, menginaplah meski hanya sehari saja. Ada banyak hotel murah di Bandung ibarat jaringan Airy Rooms yg menjamin kenyamanan tamu yg menginap.

Dengan menginap di hotel dalam jaringan terbesar di Indonesia itu, Anda dapat mendapatkan akomodasi kamar Komplit. Ada televisi, AC, terusan internet nirkabel, pancuran air hangat beserta perlengkapan mandi, kasur empuk yg bersih, dan air mineral yg disediakan gratis.



Terakhir, hotel dalam jaringan ini dapat dipesan setrik cepat melalui website maupun aplikasi di Android dan iOS. Untuk pembayaran, Anda dapat melakukannya dengan transfer dan kartu kredit. Bagaimana, ingin menginap berapa hari di Bandung untuk memanjakan perut?



0 Response to "Rekomendasi Kuliner Bandung yg Murah Tapi Nikmat"

Post a Comment