Caranya Mudah Menciptakan Banner Iklan Seolah-Olah Adsense

Banner iklan Saat ini semakin elegan dan variatif. Banyak diantara blogger memasang banner iklan di blog untuk menghasilkan uang. Keliru satu penyedia iklan yg banyak menyediakan banner yakni google adsense. Soal adsense ini bakal kita bahas terpisah.

Disini kita bakal berguru membuat banner seolah-olah banner iklan yg disediakan oleh adsense. Di internet aneka macam situs yg menyediakan fitur ini setrik gratis. Keliru satunya yg bakal kita gunakan Saat ini. Yaitu flashvortex.

Mengapa flashvortex, selain sebab punya banyak fitur menarik, situs gratisan ini juga Mudah dipakai dan tidak memberatkan blog Saat dibuka orang lain. Jika Anda melihat kotak iklan disebelah kanan blog ini, itulah Keliru satu hasil karya dari flashvortex.

Baiklah, pribadi saja kita buat.

  • Pertama-tama kunjungi situs flashvortex.com 
  • Lalu pilih Keliru satu hidangan yg ingin Anda buat, contohnya: Anda ingin membuat banner, klik 'Banners'.


  • Kemudian pilih design banner sesuai impian Anda. 
  • Selanjutnya Anda dapat mengatur ukuran, tulisan, background, link sasaran banner yg bakal Anda buat. 
  • setelah selesai, klik 'Generate Animation' untuk mengambil aba-aba scriptnya.


  • Copy script didalam kota diatas kemudian masuk ke dasbor blogspot Anda. 
  • Pilih Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/JavaScriptTambahkan.


  • setelah tab gres terbuka paste script yg telah dibentuk tadi kedalam kota HTML. setelah itu Simpan dan banner Anda telah tayang. 

Untuk pilihan bentuk, di flashvortex kita memang diberi banyak pilihan. Namun dalam situs tersebut pengguna juga diberi pilihan menjadi member dengan kemudahan jauh lebih banyak. Untuk melihat referensi banner yg juga telah aku buat dapat kunjungi ATMI Jurnal. 

Jika ada pertanyaan atau sharing perihal penyedia layanan banner gratis dan menarik, tak ada salahnya meninggalkan komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Caranya Mudah Menciptakan Banner Iklan Seolah-Olah Adsense"

Post a Comment