Caranya Mudah Memunculkan Goresan Pena Terbaru Di Blogger

Untuk menampilkan goresan pena terbaru dalam blog sebetulnya ada banyak trik. Banyak diantara blogger bahkan menggunakan widget dari pihak ketiga, sehingga Musti melaksanakan beberapa pengaturan.

Padahal blogspot telah menyediakan kemudahan ini setrik gratis. Hanya saja banyak yg tidak tahu. Semoga postingan ini sanggup membantu. Begini triknya:

  • Pertama-tama mirip biasa login ke akun blogspot Anda kemudian pilih Tata Letak dan klik Tambahkan Gadget. 
  • setelah itu pilih Feed

  • Pada tab selanjutnya, isikan Feed blog Anda, kemudian klik Lanjutkan. 
  • Tampilan selanjutkan bakal mirip gambar dibawah ini. Anda sanggup Mengubah goresan pena Judul sesuai dengan selera Anda. Batas maksimal goresan pena terbaru yg dimunculkan paling tinggi 5 tulisan. Dalam tab ini juga diperlihatkan tampilan dikala diposting. setelah srek, selanjutnya klik Simpan. 
Sekarang kembali ke blog Anda, refrest dan lihat hasilnya. Pasti goresan pena terbaru di blog Anda sudah muncul. Untuk Mengubah posisinya, silahkan atur sendiri di Tata Letak. Musti diingat untuk dikala Mengubah posisinya usahakan untuk selalu menyimpannya.

Praktis bukan! Mudah dong. Nah bila menemukan kesulitan atau mempunyai trik lain, tak ada salahnya juga meninggalkan komentar dibawah ini. Kita sanggup sharing supaya ilmu yg kita sanggup semakin banyak... see yaa

0 Response to "Caranya Mudah Memunculkan Goresan Pena Terbaru Di Blogger"

Post a Comment