Caranya Terbaik Menguangkan Blog Dengan Mediavenus



Forbes telah mengeluarkan laporan bahwa native ads bakal menguasai dunia periklanan global hingga waktu-waktu mendatang, bahkan mereka memprediksi 74 persen belanja iklan dunia bakal diserap oleh native ads.

Adyoulike juga menyampaikan hal yg sama. Segimana dilaporkan The Huffington Post, mereka mencatat pada tahun 2018 belanja iklan khusus ke native ads bakal mencapai $59 miliar di seluruh dunia.

Dengan prediski dari pakar periklanan dunia tersebut, maka tidak heran Jika Google Adsense juga mulai merambah jenis iklan yg lebih komunikatif ini. Disebut komunikatif, alasannya native ads terkesan lebih akrab dengan pengguna ketimbang iklan biasa dalam bentuk banner atau teks biasa.

Native ads yaitu jenis iklan dalam bentuk konten multimedia. Bahasa kerennya, iklan advetorial dalam dunia digital. Wujud tayangnya sanggup apa saja, mulai dari banner, Maknakel atau jenis lainnya. Tapi pada dasarnya, native ads yaitu media berpromosi yg wadahnya melalui konten. Tujuannya tentu semoga konsumen yakin dalam membeli atau melaksanakan sesuatu.

Karena native ads punya masa depan yg cemerlang. Maka tidak heran bila Saat ini telah banyak layanan periklanan yg fokus utamanya ke native ads. Saking banyaknya, adakala ada juga yg berlaku curang dan tidak menjanjikan. Olehnya itu, selektif dalam menentukan layanan native ads Musti dikedepankan.

Ada banyak faktor yg Musti diperhatikan sebelum menentukan pilihan. Namun yg paling utama soal pertolongan bahasa Indonesia. Karena kita sebagai warga negara Indonesia tentu tidak ingin Keliru pasar. Kontennya berbahasa Indonesia tapi iklannya untuk komunitas berbahasa yg beda. Itu konyol namanya.

Beberapa hari yg lalu, seorang sobat yg cukup saya percaya dari India menunjukkan saran untuk mencoba layanan native ads yg kredibel. Ia telah menggunakan layanan tersebut untuk blog pribadinya dan jadinya lebih efektif dalam mencari uang di internet. Layanan itu berjulukan MediaVenus.

Tanpa basa basi, saya pun mencoba menggunakan MediaVenus untuk beberapa blog yg saya kelola. Hasilnya memang menjanjikan dan sanggup pula disandingkan dengan Google Adsense. Itung-itung, buat kalian yg belum juga diterima sama Google Adsense, ini sanggup jadi alternatif terbaik menguangkan blog.

Apa itu MediaVenus?

Mungkin saya dan beberapa diantara teman-teman juga awalnya tidak tahu wacana MediaVenus. Selama ini, saya dan sebagian blogger lainnya masih terpaku pada penghasilan melalui Google Adsense. Itu bahwasanya pikiran yg kecil, alasannya media siber telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yg tanpa batas.

Seperti yg saya katakan sebelumnya, MediaVenus yaitu layanan native ads yg memungkinkan kita menghasilkan uang dengan memanfaatkan kemudian lintas pengunjung blog. Maksudnya, dengan kunjungan ke blog kita saja dan orang melihat iklan tersebut, sudah menerima bayaran dari mereka, belum lagi Jika iklan tersebut hingga diklik oleh si pengunjung.

Sistem demikian memungkinkan kita menerima penghasilan lebih besar. Apalagi bila blog yg kita kelola telah ramai pengunjung. Ada banyak alasan mengapa Musti menentukan MediaVenus sebagai ladang memonetize blog. Pertama, layanan ini telah terbukti membayar penayangnya. Kedua, ia mendukung Bahasa Indonesia dan 50 bahasa lainnya dari 200 negara yg berpMaknasipasi.



Ada lebih dari 110.000 penerbit dari 30 negara yg mempercayakan iklannya ke MediaVenus. Sebagai publisher kita juga tak perlu khawatir, alasannya mereka dengan tegas mengatus soal isyarat malware. Jika ada pengiklannya yg tertangkap lembap memasang malware bakal eksklusif didepak. Itu memberi jaminan kepada kita, bahwa iklan mereka tidak bakal menganggu pengunjung tercinta kita.

Soal jenis iklan juga ada banyak pilihan. Kita bahkan sanggup menarget pengunjung yg sangat spesifik, ibarat jenis kelamin dan kegemaran mereka. MediaVenus menyediakan tools khusus untuk memaksimalkan penghasilan. Meski mereka tidak bermarkas di Indonesia, tapi menyediakan manajer pribadi yg sanggup membantu kita dalam setiap duduk perkara yg dihadapi. Bahasanya juga menggunakan bahasa yg kita gunakan sehari-hari.

Soal pembayaran, MediaVenus bakal membayar kita setiap pekan dengan nominal CPC yg ditawarkan sebesar $0.07 dan CTR $0.46. Itu Maknanya, semakin tinggi pengunjung harian kita, maka semakin besar pula penghasilan yg didapat. Mereka mendapatkan pembayaran dalam banyak sekali bentuk dengan minimal pembayaran $15 dan bila eksklusif transfer ke rekening pribadi sebesar $500.

Setrik kemudahan dan kenyamanan, saya menyukai MediaVenus dibanding layanan serupa lainnya. Meski pendaftarannya cukup mudah, bahkan tidak memakan waktu hingga lima menit, namun ada hukum tetap yg mereka tegakkan. Mungkin ini yg sedikit memberatkan bagi blogger di Indonesia.

Aturan lainnya, tidak jauh tidak sama dengan layanan serupa, kecuali hukum nomor satunya yaitu situs atau blog yg hendak dipasangi iklan MediaVenus haruslah situs dengan hosting berbayar. yg Maknanya, blog gratisan gugur pertama, begitu pula dengan blog gratisan yg sudah custom domain.

Selain blog atau situs dengan hosting berbayar, mereka juga memutuskan aturan, kemudian lintas pengunjung blog kita Musti mempunyai sedikitnya 500 view perhari. Jadi, sebelum mendaftar Musti memastikan hal ini.

Aturan yg sedikit ketat inilah yg membuat MediaVenus jadi kian terpercaya, alasannya tidak serampangan menaruh iklannya. Mereka kurasi dan teliti dengan seksama setiap penayangnya. Ini bakal berimpek pada pengiklan mereka. Kepercayaan dalam bisnis advertising memang nomor satu dan itu disadari betul oleh MediaVenus.

Caranya Mendaftar di MediaVenus

setelah mengetahui hukum dasar yg ditetapkan oleh MediaVenus, dan teman-teman blogger sebangsa dan setanah air merasa sudah cukup yakin untuk mendaftar. Tidak perlu menunggu lama, lakukan registrasi dengan mengunjungi situs mereka di MediaVenus atau kunjungi laman berikut.

trik mendaftaranya sangat mudah, cukup dengan tiga tahap, sing up dengan kurang lebih dua kali klik, tempatkan iklan di blog atau situs yg didaftarkan kemudian hasilkan duitnya. Prosesnya tidak makan waktu yg lama, semua dilakukan dengan trik yg sederhana. Tampilan dashboardnya juga user friendly sehingga cocok untuk yg belum jago sekalipun.











yg Musti diperhatikan, bila kau ingin menghasilkan uang melalui blog, mendaftarnya di tap For Publishers bukan For Advertiser, alasannya itu untuk pengiklan. Cukup memasukkan data-data umum, ibarat email, password, pilih bahasanya dan negaranya. Untuk bahasa tidak ada menentukan English tapi negara atau countrynya pilih Indonesia.

setelah itu, klik Sign Up dan mereka bakal mengirimkan email notifinasi untuk diverifikasi. Klik link yg dikirim dan selanjutnya, anda berhasil mendaftar ke MediaVenus. Silahkan login menggunakan email dan password yg telah dibentuk sebelumnya.



setelah berhasil login, bakal muncul tampilan dashboard yg sederhana dan lezat dipandang mata. Untuk menambahkan website cukup dengan mengklik Add Website. Ingat, sebelum mendaftar, pastikan situs kau memenuhi syarat yg saya sebutkan sebelumnya.

Saat mendaftarkan situs ada beberapa hal yg perlu diperhatikan. Pertama soal site subjectnya. Pilih kategori situs atau blog kau sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak pilihan dalam site subject. setelah itu, masukkan URL situs mu dengan terlebih dahulu mengetikkan http:// di depannya.

Pada bab statistick URL, bila kau tidak menggunakan tools khusus untuk meningkatkan trafik, maka kosongkan saja. Begitu pula dengan dua login password dibawahnya. Sebelum mengklik Add Website pastikan, centangnya ada di Add Widgets, alasannya MediaVenus intinya bekerja menggunakan widget.


Halaman selanjutnya, yaitu proses untuk mengenerate widget. Pada bab ini, kau sanggup mengatur gimana tampilan iklannya dimunculkan. Bisa juga menentukan menggunakan banner bila kau berkehendak. Jangan lupa pula memberi nama pada widget yg dibuat, semoga Mudah pada Saat mengukur kinerjanya.

Selain mengatur tampilannya iklannya, pada bab ini, kita juga sanggup mengatur soal iklan apa saja yg bakal muncul. Kita sanggup memfilter iklan yg tak diinginkan ibarat iklan 18 tahun keatas atau judi online bila dikehendaki. Silahkan menentukan dan mencentang iklan dibagian More.

Pada bab simpulan tampilan ini, ada preview iklan yg telah berhasil dibuat. Keliru satu kelebihan dari MediaVenus adalah, kita sanggup memasang iklan di blog tanpa Musti menyertakan logo mereka. Tapi bila merasa itu perlu, tidak ada salahnya menampilkan logo MediaVenus.

Apabila sudah baiklah dengan pengaturannya. Langkah selanjurnya klik Save untuk menyimpan semua pengaturan.



Pihak MediaVenus bakal melaksanakan moderasi atas pengajuan widget yg dilakukan. Mereka bakal memulai kurasi setelah kita memasang isyarat khususnya ke blog atau situs yg didaftarkan. Ingat, dipasang di blog yg didaftarkan, jangan diblog lain, alasannya bakal berakibat pada moderasi.

Caranya mengambil isyarat khususnya dengan mengklik Website dibagian tab sajian dan menentukan Show Widgets. Di sebelah kanan ada gambar mata, klik logo tersebut dan bakal muncul isyarat iklan ibarat berikut. Copy seluruhnya dan Memasang di situs atau blog kau pada bab widget. Bagi pengguna WordPress, masuk ke bab Tampilan dan pilih Widget kemudian klik Teks dan paste code tadi di dalamnya.



MediaVenus bakal memoderasi iklan. Mereka bakal memberitahu keputusannya ke email, apakah widget kita disetujui atau tidak. Jika blog kau sudah bertrafik tinggi, maka kemungkinan besar diterima sangat terbuka. Tapi bila blognya masih minim pengunjung, harap bersabar dan upayakan menambah trafik dulu.

Saya rasa untuk hasil yg menjanjikan, memang tidak selalu mudah. Itulah mengapa saya menyukai MediaVenus. Karena beliau mendorong kita untuk memperbaiki kemudian lintas pengunjung terlebih dahulu, sebelum menjanjikan uang. Rasa-rasanya, media advertising memang Musti demikian. Sehingga dikemudian hari tidak ada keluhan mengapa iklannya tidak berpenghasilan.

Jika diantara kalian ada yg belum diterima oleh MediaVenus, jangan berkecil hati alasannya kau tetap sanggup berpenghasilan dengan menjalankan jadwal referral mereka. Tawarannya tidak mengecewakan menjanjikan, yakni 50 persen dari penghasilan mereka bila kau berhasil mencarikan pelanggan buat MediaVenus.

Bagi kau yg telah berhasil mendaftar dan dimoderasi oleh MediaVenus. Jangan lupa untuk mengatur personal information di bab Profile. Kamu juga Musti mengatur metode pembayaran. Mereka mendapatkan pembayaran ke banyak layanan, Keliru satunya PayPal. Ada juga eksklusif melalui transfer bank. Nominal minimum ibarat yg tertera dibagian atas.

Jika Musti memberi nilai pada layanan MediaVenus ini, saya tidak segan-segan memberinya nilai 9 dari 10. Meski beberapa publisher tanah air ada yg mengeluhkan nilai CPC dan CTR mereka, tapi saya anggap itu sebagai dinamika pasar yg memang tidak konstan.

Jadi, silahkan mencobanya sendiri untuk mencicipi sensasi dan pengalaman memburu penghasilan dari blog. Daftar MediaVenus untuk sanggup laba lebih. MediaVenus juga kondusif disandingkan dengan Google Adsense, jadi jangan khawatir. 





0 Response to "Caranya Terbaik Menguangkan Blog Dengan Mediavenus"

Post a Comment