Mengubah Akun Adsense Youtube Dengan Email Berbeda



Bermain Youtube Jika tidak sanggup disebut keberuntungan, maka itu memang kerja keras. Saya punya pengalaman jelek bermain Youtube. Saya tak aib mengakui pernah melaksanakan kesalahan yg berakibat akun saya di suspend, hingga detik ini.

Tapi dari insiden itu saya sanggup banyak pelajaran. Keliru satunya, jangan coba-coba main 'api' dengan Youtube. Entah sudah berapa ribu atau juta akun yg sepanjang 2016-2017 dibersihkan oleh Youtube. Akun saya Keliru satu diantaranya.

yg menyedihkan hingga membuat saya murung berkepanjangan. Akun Youtube milik saya punya banyak channel. Dan sialnya, dari semua itu hanya satu yg melanggar. Tapi yg ditangguhkan seluruhnya. Karena akun itu saling terkait satu sama lain. Apalagi yg melanggar channel utamanya.

Baca Juga: Caranya Menyelamatkan Channel Youtube yg Disuspend

Tapi sudahlah. Saya kemudian membuat akun gres menggunakan nama keluarga dekat. Prosesnya masih Mudah kala itu. Tapi, sebab dirundung duka, akun itu tergeletak begitu saja. Ada tiga channel yg saya buat di akun itu, Keliru satunya Channel BLOGOOBLOK.



Karena file usang yg telah saya upload di channel sebelumnya hilang, semangat untuk memulai kian berat. Hingga tiba kabar, Jika Youtube kian memperketat Partner Program. 20 Februari 2018 mendatang semua akun gres Musti mempunyai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan mempunyai 1.000 subscriber.

Itu bukan kasus mudah. Tapi juga tidak sulit Jika memang serius mengejarnya. Meski akun saya masih jauh untuk memenuhi syarat terbaru itu, tak ada salahnya mengutak atik kebijakan Youtube ini.

Baca Juga: Caranya Alami Meningkatkan Viewers Youtube

Pertengahan 2017 lalu, saya berhasil menautkan akun Youtube dengan email tidak sama pada akun adsense yg Youtubenya telah disuspend. Berhasil. Dan kemudian saya melaksanakan kesalahan kembali. Akunya di suspend lagi. Saya tahu apa yg mau kalian katakan, it's okey.

Padahal kala itu akunnya sudah berlangsung beberapa saat, hingga saya mengupload video yg melibatkan belum dewasa dan kaitannya dengan prostitusi. Saya kurang perhatikan, Jika video semacam ini sangat sensitif bagi Youtube.

Mungkin kalian bertanya, mengapa saya sangat ingin akun Youtube kembali bertaut dengan akun adsense saya. Alasannya sederhana, dengan memulai akun Youtube Adsense baru, prosesnya makan waktu usang untuk melalui semua tahapan untuk pencairan. Dan lagi saya ingin semua penghasilan saya dari Adsense berasal dari satu akun saja. supaya mudah.

Baca Juga: Caranya Menghasilkan $100 per Hari dari Youtube

Meski sudah berhasil menautkan akun adsense dari Youtube dengan email tidak sama, sayangnya Saat itu saya tidak berniat menuliskannya. Karena memang hanya coba-coba dan ternyata berhasil. Tapi, setelah membuat akun kembali tentu dengan email yg juga tidak sama, saya sekarang siap menuliskannya.

Jika penautan pertama dan berhasil kepada akun Youtube yg tidak mempunyai adsense, kali ini saya menautkan akun adsense ke akun Youtube yg juga mempunyai Adsense tidak sama. Makara posisinya ada dua akun adsense dan Keliru satu channelnya bakal saya tautkan ke akun adsense usang saya.

Caranyanya cukup mudah.

  • Pertama-tama, masuk ke creator studio akun Youtubenya. Lalu pilih tab Channel dan alihkan perhatian pada pilihan Monetisasi. Jika akun kalian sudah aktif menetisasinya, silahkan cari Akun Adsense yg dikaitkan. Karena akun saya belum diaktifkan, meski emailnya sudah mempunyai akun Adsense, maka tampilannya sedikit tidak sama. Seperti berikut. 

  • Kamu bakal dialihkan ke halaman tidak sama yg menginformasikan akun adsense yg terkait dengan email. Pilih Ubah untuk menautkan akun lainnya. 

  • Halaman gres untuk login bakal terlihat. Pilih Gunakan akun yg lain. 

  • Seperti login pada email gmail pada umumnya, silahkan masukkan alamat email yg sudah terdaftar di Google Adsense beserta paswordnya. Kemudian klik Berikutnya. 

  • Halaman gres bakal muncul dan kau bakal diminta menyetujui pengaturan baru. Jika sudah yakin dengan yg kau lakukan tinggal klik Accept Association. 

  • Jika akun Youtubemu telah memenuhi syarat untuk monetisasi, maka kau bakal melihat dasbor akun Adsense yg berhasil ditautkan. Namun jikalau belum memenuhi syarat, kau bakal diminta untuk kembali ke pengaturan awal. Intinya, proses itu sudah berhasil. Pada bulan selanjutnya, sesuai perhitungan Adsense, penghasilan kau dari channel itu bakal masuk ke akun Adsense yg ditautkan. 



Sesederhana itu trik pengaturannya. Hanya memang, Saat ini Youtube sedang berbenah habis-habisan. Mungkin sebab banyak akun yg melaksanakan pelanggaran, hingga ada yg mengakibatkan bisnis jual beli viewers dan subscriber. Sehingga rasa-rasanya masuk akal mereka melaksanakan itu.

Baca Juga: Caranya Mengetahui Kata yg Banyak Dicari di Youtube

Hanya yg perlu diperhatikan, metode di atas hanya berlaku untuk akun adsense yg sudah full aprove. Alias sudah sanggup untuk website dan Youtube. Saya belum mencoba apakah, email adsense dari hosted ke hosted sanggup berfungsi. Mungkin kalian Musti mencobanya, dan mengabarkannya kepada saya. :)

Salam kreasi!

0 Response to "Mengubah Akun Adsense Youtube Dengan Email Berbeda"

Post a Comment