Caranya Sanggup Bayaran Rp50.000 Untuk Satu Goresan Pena Di Babe



Jika masih ada yg menganggap menulis itu Mudah dan murah, maka mulailah berpikir dua tiga kali. Menulis mungkin Mudah bagi sebagian orang, tapi tidak mesti dihargai cukup murah. Karna karya tulis ialah kekayaan intelektual setiap insan yg seharunya dihargai sepantasnya.

Saya sering mendapati orang-orang yg memesan satu goresan pena dengan harga yg tidak manusiawi. Misal membayar Rp10.000 untuk satu goresan pena dengan minimal 1000 kata. Mungkin dia tidak sadar Jika ia sendiri tak bisa membuat goresan pena Maksud. Saya juga tak yakin yg memesan mau dibayar serendah itu.

Mungkin sebab itu pula banyak yg sering tak membalas email aku dikala mereka bertanya soal harga Maknakel yg bisa aku kerjakan. Saya memang memasang harga yg tidak pasaran, sebab aku yakin goresan pena aku bakal dipakai untuk keperluan komersial. Ditambah aku menolak segala bentuk praktek copy paste.

(Baca Juga: Caranya Mendapatkan Uang dengan Menulis di UC News)

Tapi apapun itu, diri kitalah yg seharusnya lebih dahulu memberi penghargaan. Kita tak bakal pernah besar dikala selalu berpikir kita ini kecil. Tunjukkan Jika karya yg kita buat patut menerima penghargaan. Dengan begitu, setiap orang bakal berlomba menawarkan kualitas.

Kembali ke topik...

Khusus mereka yg ingin mencari peruntungan dengan menjual jasa penulisan. Maka tak ada salahnya mencoba aplikasi yg sedikit menghargai karya tulis kita. Ada banyak layanan di Indonesia yg mulai membuka diri dengan penulis lepas dengan bayaran yg juga terhitung lumayan.

Keliru satunya Aplikasi Baca Berita (BaBe). Aplikasi yg hanya berjalan di smartphone ini punya basis pembaca yg besar. Sehingga peluang goresan pena kita dibaca oleh banyak orang juga besar. Ditambah Jika jadi penulis lepas di Aplikasi BaBe kita juga menerima ganjaran berupa honor Rp50.000 untuk satu tulisan.

Kemungkinan besar Keliru satu dari pengunjung yg membaca goresan pena ini sudah menginstal Aplikasi BaBe di smartphonenya. Pastinya juga sering membaca Maknakel di aplikasi tersebut. Sebenarnya BaBe juga mendapatkan penulis lepas yg ingin jadi kontributor.

Sayangnya, topik yg dibuka untuk penulis lepas masih sangat terbatas. Hanya ada akses untuk kategori Hiburan, Seks, Humor, Islam, Beauty, Kesehatan, Otomotif, Kuliner dan Antik atau Berbeda. Kaprikornus buat yg suka menulis Keliru satu dari tema itu tak ada salahnya mencurahkan perhatian untuk membuat konten di BaBe.

Dengan menekuni satu aplikasi ini saja, banyak orang yg sudah berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulan. Jika kau aktif menulis dan berhasil tayang di BaBe kau bisa dipajang sebagai konributor dengan penghasilan terbesar dalam seminggu atau sebulan terakhir. Berikut penghasilan penulis di BaBe 30 hari terakhir.


Jumlah ini bakal tidak sama setiap bulannya. Semuanya dihitung setiap Maknakel sebesar Rp50.000 dikalikan dengan banyaknya Maknakel yg berhasil tayang. Kaprikornus semakin banyak Maknakel yg berhasil kau buat dan tayang di BaBe maka semakin besar peluangmu menerima honor bulanan dari mereka.

Memang tidak serta merta goresan pena yg kita publikasikan bakal dibayar. Tulisan itu minimal Musti menerima pembaca minimal 100 view untuk dibayar Rp50.000. Tapi ini bukan hal yg sulit, sebab basis pembaca BaBe ada jutaan orang, sehingga peluangnya sangat besar.

Caranya mendaftar jadi kontributor juga cukup mudah. Silahkan buka link berikut dan ikuti setiap prosesnya. Tidak sulit sebab hampir sama dengan mendaftar layanan lainnya. Jika sudah berhasil mendaftar kau juga bisa menggunakan aplikasinya dengan mudah. Bisa melalui smartphone bisa juga melalui desktop.

Berikut tampilan dalamnya.



Setiap Maknakel yg berhasil kau buat bakal terpantau dengan baik. Penghasilan mu juga bakal terlihat jelas. Jika telur rupiahnya sudah terpecahkan maka bakal menambah semangat untuk menulis dan terus menulis. Pekerjaan ini bisa sangat menjanjikan Jika ditekuni dengan baik.

Setiap uang yg kita hasilkan pun bisa eksklusif ditransfer ke rekening masing-masing dengan batas minumum penarikan Rp200.000.

Intinya, menulis di BaBe jauh lebih baik dari pada menjual diri di aplikasi frelancer yg kadang dihargai tak pantas. Kamu juga bisa mengambarkan diri Jika kemampuan mu ahli di aplikasi ini. Setiap penulis ditantang membuat karya yg supaya dengan mengedepankan kepekaan pembaca.

Jika tertarik, silahkan kunjungi BaBe dan mulai membuat uang dari tulisan. Ingat, hanya dengan menulis kau bakal dikenang, jadi gunakan nama yg membuat dirimu sendiri bisa jadi terkenal. Selamat mencoba dan salam kreativitas. Hidup penulis bayaran!

0 Response to "Caranya Sanggup Bayaran Rp50.000 Untuk Satu Goresan Pena Di Babe"

Post a Comment