Caranya Memasang Box Twitter Di Blogspot

setelah kita membuat akun twitter pada postingan sebelumnya, kemudian kita buat postingan otomatis ke twitter dan facebook setiap kali upload tulisan. Kini kita bakal pelajari trik memasang box twitter di blog.

Mengapa hal ini perlu, selain untuk membuat blog semakin indah, juga Keliru satu trik memperbanyak follower supaya pembaca kita semakin banyak pula. (Harap saja twitter saya juga di follow @blogoooblok)

Untuk memasangnya ikuti langkah-langkah berikut ini. (Lihat kotak merah pada setiap gambar ilustrasi)

  • Masuk ke akun twitter Anda, kemudian pilih Setting. 



  • setelah itu Pilih Widgets disebelah kanan twitter Anda. 


  • Tampilan selanjutnya klik Create New 




  • setelah itu Anda bakal temukan gambar mirip berikut ini. Atur sesuai keinginan, disampingnya ada tampilannya. Jika telah sepakat dengan tampilannya, klik Create widgets. 



  • Copy script HTML yg ada dalam kota mirip gambar dibawah ini kedalam widgets blog Anda. Taruh dimana posisi yg nyaman buat menaruhnya, kemudian tekan Simpan. 



Jika ada yg masih galau trik memasangnya di blog, ikuti trik berikut.

  • login ke akun blogspot Anda, pilih Tata Letak> Tambah Gadget> HTML/Java Script kemudian paste script yg tadi kedalam blog Anda dan tekan tombol Simpan. Selesai. 


Jika ada pertanyaan, tak usah ragu untuk meninggalkan komentar dibawah ini. Semoga klarifikasi diatas Mudah dipahami dan bermanfaat, see yaa

0 Response to "Caranya Memasang Box Twitter Di Blogspot"

Post a Comment