Caranya Membuat Tombol Follow Me Twitter Di Blog

Jika pada postingan sebelumnya kita mengulas trik membuat kotak/box twitter pada blog, kali ini kita bakal membuat tombol follow me atau ikuti saya. Tombol ini lebih mudah dan Mudah dibuat.

Untuk mempercantik tampilan blog, sekaligus meningkatkan jumlah follower kita di twitter memang banyak trik dapat dilakukan. Keliru satunya yg bakal kita buat Saat ini.

Anda dapat menentukan bakal menggunakan yg mana di blog Anda, dengan box atau hanya tombol atau juga menggunakan dua-duanya. Semua halal, dapat diterapkan dengan 'percuma' :) Okelah, kita buat saja tombolnya.

  • Pertama-tama pastikan Anda sudah login ke akun twitter masing-masing. 
  • setelah itu buka halaman ini (klik disini). setelah terbuka, tampilannya ibarat gambar dibawah ini. 


  • Anda bakal dihadapkan pada empat pilihan bentuk, silahkan dipilih sesuka hati. Ada Share a link, Follow, Hastag dan Mention. Karena judul postingan diatas Caranya membuat Follow Me Twitter di Blog maka kita pilih Follow.
  • Jika kita menentukan Follow tampilannya bakal ibarat gambar dibawah. Anda dapat merubahnya kembali sesuka hati. Kata Follow dapat dirubah dengan kata Ikuti dengan Mengubah Language (Bahasa) menjadi Indonesia. 


  • Jika sudah klop dengan tampilan tombolnya, silahkan copy script pada kotak merah digambar diatas kedalam blog Anda. Caranyanya ibarat biasa, login ke akun blogspot Anda pilih Tata Letak> Tambah Gadget> HTML/Java Script, kemudian taruh dibagian mana Anda ingin posisikan diblog Anda. 


Praktis bukan. Sekarang lihat blog Anda, niscaya sudah ada tombol Twitter disana. Orang-orang yg berkunjung dapat pribadi mengfollownya. Saya bahagia Jika goresan pena ini dapat membantu Anda, bakal lebih bahagia lagi Jika berkomentar dibawah ini, lebih bahagia lagi Jika mengfollow twitter saya @blogoooblok. Hmmm indahnya berbagi... )

0 Response to "Caranya Membuat Tombol Follow Me Twitter Di Blog"

Post a Comment