Caranya Menghilangkan Goresan Pena Subscribe To: Post (Atom)

Membuat blog tampak indah dan rapih memang butuh usaha. Template sederhana pun Jika kita mau berusaha Mengubah dan memperbaikinya bakal nampak indah pada akhirnya. Sekali lagi saya katakan, blogspot memberi kita kesempatan melaksanakan perombakan.

Kali ini kita bakal mengulas trik menghapus goresan pena Subscribe to: Post (Atom) yg berada dipojok kiri paling bawah blogspot. Tulisan ini memang tidak duduk kasus Jika tetap berada disana, namun bagi sebagian orang risih dengan adanya goresan pena ini.

Untuk menghapusnya cukup mudah. Silahkan cari script berikut pada halaman HTML.

<div class='feed-links'>
  <data:feedLinksMsg/>
  <b:loop values='data:links' var='f'>
     <a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
  </b:loop>
  </div>

Jika belum tahu triknya menuju halaman HTML, pertama-tama login dulu ke akun blogspot Anda, kemudian pilih Template kemudian Edit HTML. supaya Mudah melaksanakan pencarian tekan Ctrl F dan enter aba-aba ini  <div class='feed-links'>.


Jika telah ketemu, lihat script diatas setrik utuh. Hapus semuanya sampai ke baris </div>. Jika masih kurang paham, dapat dilihat pada gambar berikut ini.


setelah itu Simpan pengaturan dan otomatis goresan pena Subscribe to: Post (Atom) diblog Anda hilang. Ini bakal menambah kerapihan tampilan blog Anda.

Semoga bermanfaat. Jika masih mengalami kesulitan, tak perlu sungkan untuk bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah ini. Salam berbagi!


0 Response to "Caranya Menghilangkan Goresan Pena Subscribe To: Post (Atom)"

Post a Comment